JKT48 Handshake Festival “Hanya Lihat Ke Depan” 11 Sept 2016

Warning: semua kejadian berdasar persepsi sepihak dari tokoh utama saja. Kejadian sebenarnya bisa saja berbeda dengan persepsi orang lain. Berbagai faktor mempengaruhi ingatan tokoh utama akan urutan kejadian dan persepsinya.

handshake festival hanya ngepel eh maksudnya lihat ke depan. kali ini tempatnya di tempat yang sama sekali baru.
kali ini juga handshake sama member yang nggak biasanya wkwkwkwk

tempatnya di gedung menara gitu. di ballroom. ac dan berkarpet. nyaman.
kecuali tempat buat nonton stagenya yang sempit. tersempit sepanjang sejarah hs fest *sotoy*

Continue reading

Categories: 48zone | Tags: , , , | 1 Comment

JKT48 Janken Competition 2016 (2016-08-19)

entah kenapa event kayak gini diadain di hari kerja… lumayan jadi PR mikirin gimana biar bisa pulang on time wkwkkwkwkw

antrean nggak terlalu rame. sampai masuk juga nggak sepenuh waktu request hour. mungkin sekitar 3/4 terisi. selama menunggu acara, diputerin video sponser dari bank BNP.

kageana dari melody.

nggak lama kemudian ada performance.
J – Kataomoi Finally. center ve melody. nabilah nggak ada.
K3 – Migi e Magare.
T – Hashire Penguin
gen 4-5 – aitakatta, baby baby baby
UG – dakisimecha ikenai
senbatsu – mae shika mukanee Continue reading

Categories: jkt48 theater | Tags: , , , | 1 Comment

Shonichi “Pajama Drive” 4th – 5th Gen

FR teater JKT48 07 Agustus 2016 show malam (FR JKT48 Theater 20160807 Show 2)

warning:
penuh sotoy dari penulis. tidak boleh protes. kalau mau protes ke melody saja hahaha

 

Setelah beberapa waktu para trainee mengisi kekosongan di tim, saatnya mereka punya stage sendiri. stage buat belajar, ya padahal banyak yang sudah belajar langsung dari senior2nya.

baca twitter rupanya christy cuma perform di show 1 huhuhu. gpp yang penting show 2 ada meski backdancer 🙂

awal masuk teater dikasih lembaran kertas. kukira itu poster promosi untuk gen 4-5. setelah dibaca-baca rupanya semacam angket kepuasan wkwkwkwk ada isian untuk member yang ter-X , ada juga list anak2 gen 4-5 lengkap dengan fotonya. supaya kita mudah ingat mungkin.
disuruh ngisi angket begitu jadi berasa reviewer. padahal mah bisanya sotoy hahahaha

show dimulai.
diawali dengan enjin “jkt48, semangat empat lima!”. eh? semangan empat-lima? menyambut 17an?
usut punya usut, ternyata itu dari gen 4-5 hahahhahaa

3 tahun sudah mengikuti shonichi trainee. kali ini tak tinggi-tinggi ekspektasinya. kalau ketinggian nanti kecewa hahahaha
ya tapi gimana ya….hahahaha Continue reading

Categories: jkt48 theater | Tags: , , , | Leave a comment

Versus

JKT48 Event “Versus” 20160614

kondisi teater nggak full sih. kursi2 belakang kosong.

Kageana saktia. Bacanya putus2, tanda baca nggak jelas, kayak orang belajar baca.

MC desy dan sonia. Pake baju samaan.
lucu nih kayaknya wota dan oshinya.
Desy: emang aku ulang tahun ya hari ini…
desy Pura2 kaget muncul oshinya :))

peserta versus dipanggil.
Tim A: jeje, beby, saktia, shani, viny, yona, ayana, natalia.
Pada dikuncir nggak jelas. pada pake tompel kecil ala shania segala.
Kaptennya jeje.

Continue reading

Categories: jkt48 theater | Tags: , , , | 1 Comment

Murid-Murid Baru

JKT48School Episode 1 20160610

luar biasa sekali bingo bisa pertamax T^T aku terharu. bisa ngerasain row 1 lagi setelah sekian dekade T^T
Kageana lisa. pas dia kageana ini penonton pada nggak familiar sama suaranya, pada bertanya2 dan menebak2.

nggak lama, kemudian saktia muncul. sepertinya dia jadi wali kelas tahun ini. wah naik daun bener ini dia lagi banyak event hahaha
murid2 dipanggil. gen 4 masuk. kemudian pada perkenalan. seperti yang lagi ramai belakangan ini, pas celine jiko, penontonnya ramai sekali. celine celine celine!! gitu. habis mereka jiko trus masuk lagi. loh?
trus gen 5 muncul. rupanya lanjut gen 5. kali ini gen 5 nggak memakai seragam school. pake kaos dinas yang warnanya biru lecek hahaha
mereka juga perkenalan. penonton ramai waktu eve dan burhan perkenalan. eve yang langsung melonjak popularitasnya sejak berbagai fansite share fotonya waktu handshake fest kemarin, dan burhan yang tiba-tiba masuk mv entah dari mana asalnya. ngalahin andela nembus ranking 4 ssk tahun lalu nih kurang ajarnya hahahaha
di bayanganku si burha agak tinggi gitu ternyata kecil juga kayak bocah. Continue reading

Categories: jkt48 theater | Tags: , , , , | 1 Comment

Karate

JKT48 Event “Versus” 20160608

kondisi teater duduk termasuk wl cukup ramai. syukur kursi favorit masih kebagian ^^

MC kali ini saktia dan desy. apakah mereka akan jadi MC tetap?
pertama, mc jiko dulu. saktia ngaku jadi isyana, desy nggak mau kalah, ngaku jadi dian sastro. sebebas kalian aja lah.

kemudian perkenalan member. member akan dibagi 2 tim, A dan B.
Tim A: ve, melody, sisil, chikacang, michelle, dena, sinka, della.
Tim B: ghaida, yupi, nabilah, kinal, gracia, gaby, uty, ayana
dari susunan pemain, tampak kalau tim B rusuh pemainnya. Continue reading

Categories: jkt48 theater | Tags: , , , | 4 Comments

JKT48 Handshake Festival “Mahagita” 28 May 2016

Warning: semua kejadian berdasar persepsi sepihak dari tokoh utama saja. Kejadian sebenarnya bisa saja berbeda dengan persepsi orang lain. Berbagai faktor mempengaruhi ingatan tokoh utama akan urutan kejadian dan persepsinya.

Masih diberi kesempatan ikut handshake festival 😀
tempatnya kembali ke balai kartini 😀 sepertinya tempatnya sedikit direnovasi.
area untuk handshake kali ini lebih banyak biliknya. ada 31. booth sponsor ada lawson sang penunda lapar dan dahaga, ada uha sang cemilan, booth putri dan booth jkt48 dan merch.

pembukaan acara, member under girls dan senbatsu parade gitu keliling area stage (bukan stagenya ya). habis itu sambutan dikit dari mereka di stage. habis itu mulai acara hsnya.

entah kenapa antrean buat regis rasanya nggak serame hs biasanya. mungkin pada borongan. Continue reading

Categories: 48zone | Tags: , , , | 3 Comments

JKT48 Individual Handshake Event “Beginner” 19 March 2016

Warning: semua kejadian berdasar persepsi sepihak dari tokoh utama saja. Kejadian sebenarnya bisa saja berbeda dengan persepsi orang lain. Berbagai faktor mempengaruhi ingatan tokoh utama akan urutan kejadian dan persepsinya.

Pengen handshake tapi bingung mau sama siapa. Akhirnya diputuskan handshake sama yang music card-nya keren hahahaha.
Tiket sudah dipersiapkan.

Hari sebelumnya, ada informasi kalau di festival handshake nanti akan ada beberapa games. Habis baca informasinya, jadi antusias sama satu games. Games memukul member hahahahahahaaaa
Semalaman memikirkan semoga member yang ikut “yang itu”, memikirkan strategi, memikirkan mau main berapa game dan lain sebagainya.

Hari H.
Naik ojek diturunin di depan GBK. Jalan sehat lah menuju Istora T.T
Sampai di Istora, ternyata sudah boleh masuk. huft… Pas banget. Kebetulan aku ada handshake sesi 1. Continue reading

Categories: 48zone | Tags: , , , | 5 Comments

JKT48 Request Hour 2016 Top 30 20160227

akhirnya diadain juga event seru-seruan yang ini. pas dikasih tau tempatnya di balai sarbini, beeeuuuhh itu tempat asik banget. udah deket, venuenya juga asik.

untuk seru-seruan rh ini, aku ikut berpartisipasi beberapa hal. seru-seruan doang hahahaha vote seadanya, kan habis teater dikasih kupon vote hahaha, atau dari hs juga dapat hahaha, dari dvd juga dapat kupon hahhaha. trus ikut prediksi juga, siapa tau menang hadiah bebas verif setahun kan hahaha
ya pokoknya seru-seruan aja.

selama menjelang rh, juga sempat iseng ngumpulin info dari fanbase atau fans kira-kira pada mau up lagu apa aja. buat data buat game prediksinya hahaha

* Continue reading

Categories: 48zone | Tags: , , , , | 1 Comment

1 week, 3 days, 3 Teams

FR teater JKT48 28 Januari 2016 show malam (FR JKT48 Theater 20160128 Show 2)

ceritanya mau cerita lagi. cerita aja. biar ada aja yang diceritain.

28 – 1 – 2016

habis kerja malam, siangnya libur. kemarinnya, saktia ngetwit mau presentasi, jadi mendadak ku niatkan mau nonton. pasti nggak jelas presentasinya :))
sorenya, sekalian COD DVD Beginner, sekalian WL :)) kebetulan ramenya wajar. masih bisa dapat kursi sisaan. dan viewnya bagus 😀 kursi belakang, tapi pas nggak kehalang pandangannya. asik betul.

show sama seperti biasa, kecuali lidya yang lucu banget hehehe xD

tema 18nin shimai no uta soal cantik2 atau apa gitu. ya semacam itulah. ketiganya ngaku2 cantik segala macam. kemudian ditutup dengan kesimpulan “yang penting kecantikan hanya milik VERANDA.” Continue reading

Categories: jkt48 theater | Tags: , , | Leave a comment

Blog at WordPress.com.