JKT48 Individual Handshake Event April 2013

14 april 2013 diadakan individual handshake event.
saya mau cerita dikit tentang kesan saya handshake sama beberapa member. mungkin banyak yang saya lupa atau salah tangkep. tidak menutup kemungkinan juga saya cuma delusi XD
yaaah… saya cuma mau menuliskan memori2 bersama jkt48 sebelum saya pensiun dari idoling yang entah kapan terjadinya πŸ˜€

Melody

member pertama yang saya datangi untuk handshake. dari kemarin2 saya sama sekali bingung mau ngapain pas handshake ini. sama sekali nggak ada persiapan. cuma bisa pasrah terserah mau dibawa ke mana sama melody πŸ˜€
tadinya saya mau nanya2 tentang kuliah dan skripsinya. tapi fans sebelum saya sudah nanyain itu. jadi males kalau nanyain itu lagi. jadi lah saya cuma cengar cengir. sepertinya melody tau saya nggak bisa ngomong, sesekali dia mancing. seperti nanya, “kuliah apa kerja?” waaah melody udah nggak manggil saya “kak” lagi 😦  ya sudah lah berarti saya dianggep deket umurnya sama dia πŸ˜€ “yang semangat ya kerjanya.. ^^” senyum sampe matanya ilang. aduuh mata saya udah nggak fokus. ngeliatin panggung, sekat, meja, dll. nggak berani liat melody langsung ~.~
sebelum pamitan dia bilang, “yg rajin ke teater ya” hmm… mungkin kah dia kangen sama saya yg udah jarang nonton RKJ? hahaha anggap saja begitu :v

handshake sama melody ini emang sesuai perkiraan saya gimana jadinya. bingung mau ngapain. memang auranya itu…hmmm banget lah. pembawaanya yang tenang2 menghanyutkan. huft banget lah saya hanyut.

mel, sebenernya saya mau nanya2 soal kuliahmu. sama ngasih semangat buat skripsimu. saya juga pengen minta kamu kedip kayak di PV heavy rotation heheheee. tapi….
makasih ya mel. udah tau saya bingung, kamu yang mancing2 pembicaraan πŸ˜€ semangat ya bu guru…heheheheee

Octi

ini bener2 fail saya. udah apply 5x tapi sama sekali nggak persiapan. nggak tau mau ngomong apa2. udah sebulan idenya nggak muncul2 ~.~
pertama dia sambut tangan saya seperti handshake biasa, sambil senyum.
O: “kak namanya siapa?” to the point banget. hweee?? dia nanya nama saya. pikiran saya berkecamuk. saya nggak mau kasih tau nama saya. saya agak kurang nyaman kalau ketauan nama aslinya. maunya sih nama asli nggak ada hubungannya sama hobi idoling.
S: “rahasia πŸ˜›” jawabku ngeles.
O: “iiih…kalau gitu aku panggil kakak rahasia :p” aduuuh… apa lagi ini.. gitu juga nggak papa sih.. dari pada tau nama asli. aduuuh tatapannya pas dia ngomong gitu bener2 sesak napas >.<
eh, pake id twitter aja,
S: “tau twitterku kan..“, saya coba ngetes siapa tau dia stalk saya.
O: “nggak tau 😐” ehhh??? seriuuus???? O_O
O: “emang siapa kak, namanya?” hmmm…
S: “rahasia…
masih bingung saya….

yang ke dua kali, dia masih nanyain nama. saya coba memastikan dengan bertanya,
S: “lah, kok tau kalau saya mudik kemarin?“,
O: “nggak tau 😐 emang kakak mudik ya? kapan?” gubraaaak… jadi handshake pajama terakhir kemarin itu saya cuma delusi??? sebegitu kangennya sampe kuping saya ngira dia bilang “ciyee yang baru pulang kampung..” gitu???
S: “minggu kemarin…” jawabku,
O: “ke mana?“,
S: “jogja“,
O: “kok nggak bawa oleh2?“,
S: “emang mau oleh2 apa?“,
O: “apa aja deh..“,
S: “oleh2 cinta aja ya.. :p“,
O: “iyaa“.
damn!!! apa yang sudah kulakukaaaaaan.. hobi gombal sana sini kelepasan >.<

baiklah, kali ini harus bisa ngomong!! akhirnya saya bilang kalau performnya masih kurang dan harus lebih keren lagi.
iyaa.. kakak kasih semangat terus ya..” waduuuh… kok jawabannya kayak sedih ya 😦 jadi kepikiran. tapi biarlah. saya mau dia lebih keren lagi soalnya.
habis ngomong ini, sisa waktunya masih banyak tapi udah nggak tau mau ngomong apa lagi. sampe nanya ke sekuriti kok nggak distop. pak sekuriti malah buang muka pura2 nggak tau. damn. tangan saya masih dipegangin terus pula. tengok2 ke sana sini nggak santai. untung nggak pingsan.
jangan grogi kak ^^” gimana nggak grogiiiii >.<

selanjutnya udah makin nggak tau mau ngomong apa. akhirnya bilang suruh sekolah yang bener, latian yang bener, jaga kesehatan. dia juga suruh saya jaga kesehatan terus nanyain udah kerja apa kuliah.Β  dia minta saya juga sering nonton teater. saya jawab kalau ada waktu. soalnya saya memang bisanya weekend atau hari libur aja. trus sisa waktunya buanyak banget. sama pak sekuritinya dibonusin soalnya antrean juga udah habis. saya udah nggak kuat sampai melambai2kan tangan ke pak sekuriti. octinya ketawa sambil tetep megangin tangan saya. aaaaaarghhh itu mukaku pasti udah aneh banget >.<saya sampe nyaris berlutut karena LEMAH banget.

yang terakhir kali ini saya mau memastikan kalau dia bener2 nggak tau nama saya. setelah tanya jawab singkat memastika dia nggak tau beneran, saya kasih tau twitter saya. seharusnya sih dia nggak akan ingat. mention aja jarang. dibaca juga susah πŸ˜€ aman lah yaaaa πŸ˜€ ini juga waktunya dibonusin sama sekuritinya. atau emang saya yang grogi. soalnya tiap handshake rasanya lebih dari 10 detik. mati kutu.

tapi beneran saya masih penasaran sama handshake teater pajama kemarin. saya nggak salah denger kan? akut banget saya kalau beneran itu cuma delusi. tapi kalau itu nggak delusi, kok sekarang ngakunya nggak tau? ah sudahlah…
handshake sama octi ini juga seperti sudah diduga. bakal banyak speechless nya.

octi, sebenernya saya mau bilang kalau kamu harus lebih semangat lagi kalau perform. kamu masih kurang banget. kamu juga harus jaga kesehatan. nggak boleh sakit. sekolah juga yang bener. jangan ngobrol sendiri atau mainan hp kalau guru lagi ngajar. latian juga yang bener. jangan males2an.
mau bilang terima kasih juga soalnya udah bikin saya semangat πŸ˜€ meski sepertinya itu cuma delusi XD

Rona

ini juga nggak ada persiapan apa2. well…sepertinya memang semua saya nggak ada persiapan juga sih πŸ˜€ heheeee…
pertama datang langsung ditanya,
Rn: “kak, namanya siapa?” hmmm… penasaran sama nama saya semua ya.. heheee..
O: “rahasia. nanti kamu stalk“,
Rn: “emang. aku hobi stalk.” what the… ngaku mau distalk. ya nggak aku kasih lah >.< trus saya lupa ngapain. tapi waktunya lamaaaa banget. sampe saya melambai2kan tangan ke pak sekuriti juga.

yg kedua pun tak ada ide mau ngapain. akhirnya tanya itu stiker kenapa ditempel di pipinya. dia bilang biar lucu,
Rn: “mirip nggak?“,
S: “enggak 😐“,
Rn: “kakak lesung pipinya sebelah ya?” weeeyyy enak aja…double coy.. trus saya maksain senyum biar lesung pipi saya keliatan semua. aduuh muka saya pasti aneh banget itu >.<
Rn: “kalau sebelah kayak punya aku.” sambil nunjuk pipinya.
S: “tapi taringnya dua kan :p“,
Rn: “iya..” dan kemudian nggak jelas lagi…
sebelum pamitan,
S: “kapan bali malang?” saya nanya pake bahasa jawa.
Rn: “nggak tau. mungkin lebaran ^^” waduh.. padahal ngarepnya dia jawab pake bahasa jawa. pengen denger dia ngomong bahasa jawa ^^

wah ron, saya lupa bilang semoga sukses UNnya. gara2 grogi, saya nggak tau mau ngomong apa. sebenernya saya juga mau bilang kalau saya pengen MC kamu lebih santai lagi dan lebih gila lagi. kayak twit2 kamu. lepas aja.
makasih ya.. kamu nanyain nama saya.. tapi nggak saya jawab πŸ˜€

Nabilah

ini bener2 epic troll seumur hidup gw 24 tahun ini. 24 tahun!!!!
selama ngantre, suaranya udah kedengeran. kayak tukang jualan di pasar. dan semuanya ditroll. gilaaa… ditroll anak kecil dan diliatin fansnya yang buanyak. mana saya nggak ada persiapan pula. bakal mati kutu, sekutu2nya. selama antre akhirnya saya dapat ide.

tiba giliran saya, dia genggam tangan saya sambil teriak2,
N: “ke mana aje bang kagak pernah teater?!” itu suaranya bener2 kenceng buanget.
S: “ssst…. diem aja 10 detik.” saya memohon. jadi ceritanya saya pengen bikin dia diem 10 detik. tapi sepertinya gagal.
N: “nggak!! jawab gw!! kok nggak pernah teater lagi bang???” makin kenceng suaranya.
S: “ssst.. diem aja 10 detik >.<” saya masih memohon.
N: “ELU AJE YANG DIEM BANG!!!” sambil nunjuk ke arah saya nantang. jleb… jantung saya serasa dipanah. saya langsung cuma bisa nunduk lemes ngikutin kata2 bocah bawel ini.
N: “nah gitu!!“, “sekarang jawab pertanyaan gw jujur! kenapa sekarang jarang teater????” buseeet gw diinterogasi bocah. dan itu diliatin orang2 se-antrean yang kayak ular melingkar2. semua menertawai saya hikssss 😦 bentukku waktu itu pasti udah LEMAH banget dah.
sebenernya saya masih sering teater kok bil. malah sehari bisa 2 show kadang2. tapi… pajama drive :v
waktu saya curi2 pandang matanya pas dia tanya itu, dia seperti adik kecil yang bawel nanyain kakaknya ke mana aja. seperti adik kecil yang kangen sama kakaknya. dan tiba2 perasaan kangen yang meluap2 muncul. tapi saya nggak bisa ngomong. mau ngomong jujur semua isi hati tp pasti nggak cukup waktunya.

S: “nggak dapat tiket… 😦” saya menjawab begitu. padahal bukan itu yang mau saya bilang ke dia >.<
nabilah bisik2 sambil mendekatkan kepalanya ke arah saya,
N: “blablabla….. JOT“. huuuuaaaah… jantung saya hampir copot kaget dia begitu sama saya. padahal sama beberapa fans lain tadi juga gitu hehehee… nabilah yang tadinya kayak preman kaskus, berubah jadi kayak adik kecil yang manis dan manja.
S: “ha?“, kata2nya nggak jelas. giamana mau kedengaran jelas, saya udah udah keburu mau pingsan begitu ~.~
N: “enggak bercanda ^^” eh.. ini bocah bawel mau ngajarin saya main belakang ya?? nggak lah bil, saya mau ikut aturannya saja. saya nggak mau jadi manusia langit. kalau jadi manusia langit, ntar banyak hatersnya πŸ˜€
N: “semoga dapat tiket ya. trus nonton teater. ^^

handshake sama nabilah ini bener2 di luar harapan saya. saya membayangkan nantinya akan diem2an aja kayak pas OGB. dia cuma nanya2 formalitas, saya juga jawab2 sekata2. memang speechlessnya udah diprediksi. tapi sampe nunduk LEMAH itu…..huft banget. ketawa dan tatapannya troll banget. seolah dia memang menginginkan semua orang kalah ditroll dia. tapi waktu dia tanya saya kenapa nggak pernah teater lagi itu…aduuh..rasanya pengen kupeluk dia. tapi..ada meja, ada sekuriti, dan ada fansnya yang kayak pasukan spartan hehehee…
apa lagi pas saya dibentak2, trus pas saya nurut, dia sedikit melembutkan suaranya. aiiiih…huft banget lah..

sejujurnya saya juga kangen sama kamu bil. kangen banget. kangen sama kalian tim J juga. tapi, jadwal RKJ weekend cuma dikit. sedangkan saya cuma bisa weekend ke teaternya. tim J sekarang lebih sering di tivi kalau weekend, sedangkan saya kurang cocok ngelive gitu. tapi saya tetep ke teater. jadinya kesannya saya oshihen dari tim J ke trainee. padahal nggak salah..eh maksudnya nggak gitu juga. saya sayang sama tim J dan trainee.
dek, kamu itu bocah pertama yang sukses bikin saya nunduk dan cuma bisa nurut sama kata2 kamu. jaga kesehatan ya. sekolah yang bener, jangan ngetroll temen apa lagi guru. jaga kesehatan. meski kayaknya kamu ini batrenya nggak habis2 πŸ˜€ seandainya PLN kayak kamu, mungkin Indonesia jadi negara paling terang hehehee
terima kasih juga kamu inget saya. paling nggak inget muka saya yang dulu sering teateran tapi sekarang jarang. makasih udah nanyain, meski nanyanya kayak diinterogasi.
kamu bener2 udah menundukkan hati saya >.<
saya seneng banget lho dek. saya kira kamu nggak peduli sama fans butiran debu kayak saya. saya minta maaf banget ya bil.
saya kangen kamu dek 😦

Veranda

kalau sama ve malah saya udah ada ide πŸ˜€
digenggamnya tangan saya.
V: “halo…“,
S: “….. πŸ˜€“, saya diem lama sambil cengar cengir.
V: “kenapa kak?“, ve tampak antara bingung dan menunggu sesuatu.
S: “saya mau diem aja πŸ˜€“, saya pasang muka tengil. tapi kayaknya jadinya malah muka nyeremin πŸ˜€
V: “haaa..
hening sejenak.
V: “hahaahaa.. jadi awkward gini.. ^^!
hhahhaha bodo amat. emang saya sengaja :v sumpah itu mukanya ve awkward banget. lucu deh liat ve gitu LoL puaaaaaaassss
S: “pokoknya saya mau diem aja πŸ˜€” tetep pasang muka tengil sebisanya. dan mencoba KUAT menatapnya. cantiiiiik bangeeeeet XD bener2 cuma diem dan mencoba sekuat tenaga memandangnya. meski sesekali pandanganku jadi kabur. nggak kuat sama cakepnya badai satu ini XD
yess… ve tampak bingung mau ngapain hahahahaaa yess saya menag :v dia ketawa2 bingung. tapi tetep cuakepnya nggak ketulungan. padahal cuma pake kaos πŸ˜€ untung nggak pingsan sayanya πŸ˜€

sesi 10 kepikiran mau gombalin ve, akhirnya beli 1 tiket lagi hahahaaa… nggak niat banget πŸ˜€
dia genggam tangan saya…
V: “mau diem lagi?^^” whhaaaahhh suaranya merdu bangeeeet >.< dan dia ingeeeet tadi saya ngapaiiiiin!!!!!
trus saya nunjuk tutup botol air mineral di mejanya,
S: “ini warnanya apa?“,
V: “biru..“, wajahnya menjadi penasaran
trus saya nunjuk kain begron bilik handshake,
S: “kalau ini warnanya apa?”,
V: “merah..” makin bingung bin penasaran dia
S: “oh..” mecoba membuatnya penasaran. wajahnya makin makin penasaran. dia tampak bingung dan memandangi saya…
S: “selain kamu semua warnanya hitam putih, cuma kamu yang berwarna XD“, dan responnya…
V: “aduuuuh…. capek deeeh ^^” sambil dia kibasin rambutnya ala renai kinshi jourei.
haaaah… saya udah mau pingsan liat dia kibasin rambut gitu. nggak usah pake kibasin rambut gitu bisa nggak siiiih.. kalau saya pingsan siapa yang tanggung jawab coba? XD
untung saya sadar akan perbuatan memalukan saya. buru2 mau kabur. eh malah dikasih stiker 3 πŸ˜€ apa pertanda gombalan saya bagus ya? XD wkwkwkwwkkk…

handshake sama ve ini bener2 cuma uji nyali. selama ini saya tiap handshake atau hi-touch sehabis teater, saya nggak bisa bilang apa2. keburu puyeng duluan. nggak tau kali ini dapat keberanian dari mana. bener2 di luar dugaan. dan kibasan rambut badainya itu lho… bikin tahan napas.

ve, maaf ya, saya nggak jelas banget. niatnya emang bercanda semua juga. habis saya pusing kalau mau ngomong yang serius sama kamu. pasti grogi.
saya pikir kamu pendiem. ternyata bisa ngomong juga ya. bisa inget saya habis ngapain di handshake pertama. trus udah antisipasi juga. tapi saya punya jurus lain yang belum kamu antisipasi kan hehehee…
kamu itu seru juga ya kalau digodain. eh, saya godain bukan maksud apa2 lho… cuma pengen liat kamu itu bisa bercanda apa nggak.
makasih banget hari ini. makasih kibasan rambut badainya πŸ˜€
oh iya, godain kamu itu ternyata nagih ya..XD *kabuuur ditiup badai*

noella

ini juga nggak niat beli tiketnya. karena temen saya bilang, acha menyebutkan tentang gift yang kami kasih, saya jadi penasaran sama noella.

jadi gini ceritanya… suatu hari saya dan temen saya pengen ngasih gift yang bisa dipasang2in. waktu itu acha sama noella lagi suka share foto bareng. sepertinya mereka deket. kami gemes sama dua anak ini. jadi kami punya rencana mau kasih gift di mana yang setengah ada di noella, setengahnya lagi di acha. kami pilih kaos kaki. kami bener2 nggak tau mau cari ke mana, sampe ke mall kelapa gading segala. kami nggak tau jalan. sepanjang jalan malah delusi mulu, padahal sebelah2 ada truk ada bus melaju kenceng. udah gitu nyari giftnya susah. hmm.. karena mau ngasih buat cew, jadi milihnya susah. kira2 ini suka nggak, ini suka nggak, gitu2 deh. udah gitu mulai dari pembungkusan sampai pemberiannya juga rada2 aneh πŸ˜€
kami udah pasrah mereka bakal ngerti nggak maksud kami. kalau akhirnya dibuang pun kami udah ikhlas πŸ˜€
sehari setelahnya, noella post foto gift. nggak tau kenapa, saya yang jarang buka foto2 gift member, jadi pengen buka. dan…jengjengjeng….itu kaos kaki dari kami!!! tapi…kok masih sebelah2?
jadi kami beli 1 pasang warna biru, 1 pasang warna pink. masing2 anak kami beri sebelah biru, sebelah pink. haduuuh.. kami berasumsi, kalau misi kami gagal. entah mereka nggak paham atau mereka males mencari ~.~ ya sudah lah.. kami sempat sensi sama kata2 gift dan kaos kaki πŸ˜€ kaos kaki sebelah2 gitu mana mungkin dipake… ya sudah lah…

tiba giliran saya.
No: “halo.. aku sering lho liat kakak nonton teater. tapi aku nggak tau nama kakak siapa. kakak namanya siapa?” jiiiaaaah… ini lagi mau minta kenalan hahahaaa..
saya jawab pake kode saja :p
S: “kaos kakinya masih sebelah2 ya?
noel tampak berpikir….
No: “itu kakak beneran???” ya iya lah… masak gw boong…
No: “eh itu emang sengaja kan ngasih sebelah2?” ya iya lah… kagak baca petunjukknya ya? ~.~
S: “iya ^^” saya jawab.
dia lanjut cerita kalau dia sama acha udah ketemu itu kaos kakinya.
S: “trus jadinya gimana?” saya tanya kelanjutannya yang masih tertahan. halah.
intinya sih acha sama noella rebutan kaos kaki yang pink. jadinya mereka tetep pake sebelah2. what??? jadi emang sengaja dibuat jadi sebelah2?? dugaan kami bener2 keliru. salah 100%. jadi merasa bersalah 😦 katanya pernah dipake pas teater. aaarrghhh pakenya pas saya nggak nonton nih. lagian saya udah keburu sensi duluan >.<
S: “besok dipake lagi ya πŸ˜€

handshake sama noella ini emang kecelakaan alias nggak sengaja. tapi menjawab rasa penasaran sama kaos kaki itu. rasanya bener2 puuuuuaaaaas buangeeeeet. bukan karena giftnya nyampe. tapi karena misi berhasil hahaaa… selama kami nyiapin giftnya itu, kami pusing kira2 kasih kode apa di petunjuknya. kalau susah takutnya mereka gagal paham, kalau gampang takutnya nggak seru. saya dan temen saya berdiskusi cukup lama hanya untuk ini. kemudian kami down dan mencoba melupakannya. tapi….hari ini semua berubah!!! dan yang lebih bikin puas itu… bagaimana noella begitu antusias menceritakan kaos kaki itu. aaaaaarrghhh kaos kaki!!!!
semua karena kaos kaki XD

nah ini cerita dari temen yang partnya Acha : http://ninankara.net/2013/04/17/semua-gara-gara-kaos-kaki/

noella, maafkan saya yang selama ini udah menganggap kalian gagal paham maksud misi di gift kami. kami seneng banget itu kaos kaki ketemu juga. saya akhirnya mendapat jawaban tentang kaos kaki itu πŸ˜€ maaf kalau jadinya pakenya sebelah2 karena rebutan warna pink. habis kami juga nggak paham warna kesukaan kalian. untung kami nggak kasih sepatu, nanti pakenya kiri semua atau kanan semua :p
makasih banget ya noella…
oh iya saya juga mau bilang kalau kamu makin hari makin keren πŸ˜€ juga makin cantik XD

event handshake ini bener2 memuaskan saya kupikir. rasa2 penasaran saya banyak terjawab di sini. rasa iseng saya bisa tiba2 muncul. meski ada yang tetep grogi πŸ˜€ event ini jadi ajang uji bagi member dan fans kayaknya. masing2 mencoba saling mengenal.
rasanya sekarang menyesal, jadi pengen apply buat semua member kalau bisa. pengen mengenal mereka lebih dekat. karena masing2 punya rasa yang berbeda dan unik.

MVP handshake kali ini…hmm… handshake juga pake mvp2an hehee…
NABILAH!!!! hei bocah tengil, kau menghancurkanku!!!! hahahahaaaaa
bocah itu bener2 telah menaklukkan hatiku. cinta lama bersemi kembali….uhuk..

Advertisements
Categories: 48zone, jkt48 theater | Tags: , , | 17 Comments

Post navigation

17 thoughts on “JKT48 Individual Handshake Event April 2013

  1. FR yang keren..
    tapi sebenernya ane bingung.. miki montana itu cwe or cowo?? waktu ladies nd kid kok bisa masuk.. trus yang bareng nabilah kok di bilang bang???
    mohon pencerahannya…

    • makasih udah baca delusi saya πŸ˜€

      saya cew. rambut saya emang pendek πŸ˜€
      entah itu nabilah emang ngira saya cow (berarti setahun lebih saya dianggep cow??) atau emang dia sengaja semua dipanggil bang.

  2. Semangat sis. Ko ga ditulis semua di IDWS. πŸ˜€

  3. bochang156

    wah hadiah yg buat noella acha epic! mungkin kapan2 harus dicoba.hehe ngasih ke ayana dan stella.. hahaha

    nabilah ya.. harusnya pake 1 tiket buat biyah.. sepertinya seru..

    • saya baca punya agan juga jadi berasa ada penyesalan nggak nyoba sama member yg lain juga.

      masuk bilik nabilah = bunuh diri LoL

  4. banyak bener handshakenya… btw dlu bilang blom kerja, ternyata uda 24. ternyata gitu ya ***… oke, catet ya….

  5. gansokun

    nanya dong mbak buat meyakinkan aja, ini tiket handshake kan ada di dalam album tipe b, berarti bisa dikatakan 1 tiket = 10 detik handshake = 99 ribu?

    • harganya kan 50rb/CD

      • gansokun

        oh, 50 ribu bukannya yang tipe a ya mbak? liat di rakuten kok tipe b 99 ribu. salah baca berarti saya

    • oh… hahahaha… saya lupa tipenya apa. tapi yang warnanya putih. yang nggak ada DVDnya. yang 50rb harganya.

    • @ miki ooh gitu toh.. hehehe soalnya kirain ada 2 orang yang ngisi ini blog, satu cwe, satu cwo.. slam kenal sis.. πŸ™‚

      yang event kemarin itu namanya individual handshake, dapetnya klo beli tipe B (putih, cd doang) khusus di teather. klo beli di toko musik, gak akan dapet tiket…

      klo yang tipe A (CD+DVD, kuning) ntar dapet tiket HS national.. yaitu membernya random, tergantung waktu event member sapa aja yang ikut.. dan denger2 ini juga keliling2 indonesia.. jadi di kota x, membernya si ini, ini dan ini.. trus kota y si ini, ini, ini.. kayak pas jualan cd kemarin kita ga bisa milih member mana yang singgah ke daerah2..

  6. Pingback: ninankara – Semua gara-gara Kaos Kaki…

  7. LP

    mau ucapin makasi untuk semua cerita yang kamu tulis di blog nya.. masi teateran ga sis? semangat terus nulisnya ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: