Monthly Archives: July 2013

games day

niatnya mau nonton haruka meet and greet. pengen liat dia udah tambah rusak kayak gimana lagi. jadilah datang buat meet and greet ramadhan hari minggu 28 juli 2013 (lengkap amat tanggalnya ^^)
dateng pagi beli pp dulu. muter2 tuker2an. trus beli tiket meet and greet. ternyata loketnya baru buka, dapat bingo 1.
pas bingo, ternyata bingo verif sampai 10 atau lebih gitu. hmm… berasa kayak teater biasa jadinya. kemungkinan dapat agak depan makin kecil. eh, ternyata dipanggil pertama.
jadi bisa dapat row 1. duduk kira2 posisi 3 biru.
pas baca twitter ternyata haruka tidak bisa datang. haaah… mungkin belum jodoh sama haruka 😦 eh tapi diganti nabilah. mungkin jodoh sama nabilah 😀
teater full. sampai ada yang berdiri. udah kayak teater biasa.

Continue reading

Advertisements
Categories: 48zone | Tags: , , | Leave a comment

JKT48 Ramadhan Meet And Greet 25072013

iseng sih. mumpung kali ini lagi dinas ke client yang kebetulan deket sama fx. jadi ya diniatkan untuk ikut meet and greet lagi ^^.
dari kantor nyantai jam 5. sampai fx jam setengah 6 kurang. beli minuman dulu buat buka di foodhall. terus naik ke f4 iseng2. eh malah jadi beli cd yuuhi lagi ^^. ngobrol sama pak komandan CASS, tapi bukan modus. suer.
buka minum teh botol aja. langsung turun sholat di f3. penuh fans chelsea. naik lagi nunggu loket buka. beli tiket dapat bingo nomer 2. terus ke torico makan. balik ke f4 buat bingo.
pas nunggu bingo ada yang menarik. di sebelah saya ternyata malah reuni mantan sone. “sooyoung?“, “sooyoung juga?” lalu mereka berpelukan. ngomongin sooyoung di genie. gemes2an soal sooyoung. lanjut ke cherrybelle. “lu siapa?“, “gigi“, “gigi juga?” lalu berpelukan lagi. yah tak bisa dipungkiri, banyak (ex)sone di antara vvota hehehe..
biasanya begini ceritanya. dulu sone. sepuh, akut. lalu ke cherrybelle. lalu ke jkt.
bingo 2 dipanggil ke 2. dapat duduk row 2. kira2 posisinya sama kayak MnG pertama. posisi 7/8. haaaa… kenapa kalau teater jarang seberuntung ini T.T

acara agak ngaret. sekitar 8:15 baru mulai. oh iya, ternyata lampunya ada yang baru. lampu yang atas dan yang samping panggung. mungkin buat setlist baru? eeaa 😀
member kali ini dhifa, dhike, ghaida, cindy, noella, tata. yang jadi MC ghaida dan cindy.
member jikoshokai ramadhan. tapi lupa gimana. noella dan dhike jikonya sama.
klo ghaida jadi keluar dari mesjid, dan menjadi hajah yang sholehah. tapi gayanya seksi2 -_-
dhifa sesegar es buah apaaa gitu.
cindy semacam berbuka dengan yang manis atau gimana gitu.
seperti pacar cina mewarnai harimu aku tata. klo nggak salah.
seperti biasa, dibagi 2 tim. tim ghaida (c), dhike, dhifa. namanya gerobak sahur. tim cindy (c), noella, tata namanya alhamdulilla. tim kuliahan vs tim sekolahan.

Continue reading

Categories: 48zone | Tags: , , | Leave a comment

nggak kepikiran lho

jadi ceritanya hari ini saya mau ikut 2 event.

pertama sign event OGB vol 2 part 2.
nah saya mau sign nabilah. karena yang sign pertama kemarin itu saya anggap jelek :p
kemarin dia tanda tangan di halamannya dia yang ada rumput2 kembang2 gitu2. dia tanda tangan pake spidol item. jadi nggak keliatan -_- udah gitu tanda tangannya beda. beda sama yang cetakan di halaman profil. beda juga sama waktu sign OGB vol 1. labil.

pas masuk ruangan.. ehmm.. ruangannya itu di yang biasa buat periksa tas, atau buat hi-touch seusai teater.
member sesi pertama waktu itu ada ghaida, sonya, stella, haruka, nabilah, melody.
ghaida lucu bentuknya. dia pakai baju kuning, celana kuning, topi lucu warna kuning juga. bentuknya jadi kayak anak ayam yang warnanya masih kuning :p lucu banget.
stella pake jaket…nggak tau bahan kulit apa nggak. semacam model laydown. tapi warnanya coklat tua.

Continue reading

Categories: 48zone | Tags: , , | Leave a comment

JKT48 Ramadhan MnG – 13072013 – Sendy, Rica, Dhike, Nat, Noella, Saktia

kemarin sabtu pergi nonton pacific rim.
sebelum mulai nonton, saya turun ke f3 mau sholat tapi ada banyak member. jadi bingung mau lewat mana. tapi malah jadi jalan seperti kepiting. jalan ke samping hahahaaa. karena saya pemalu dan bingung -_-
filmnya keren ya 😀 ceritanya biasa saja padahal. tapi imajinasinya bagus. saya suka imajinasi hahahaa… imajinasi atau delusi? eh? imajinasi..imajinasi.. hahahahaa
semacam gabungan ultraman dan gundam. banyak adegan mimisan juga ehheheheee
kemarin duduk di row 1. tapi tidak suka. row 1 paling suka itu kalau di teater jkt48 hahahaaa… filmnya juga 3D. kalau tidak pakai kaca mata, tidak bisa baca subtitle -_-
3d tapi harganya 50.000.

film habis pas dengan buka puasa. cari tempat makan tapi semua penuh. jadi kami pergi ke foodhall beli minuman untuk membatalkan puasa. lalu sholat maghrib. lalu makan di torico.
setelah makan pergi ke f4 heheheheee… mau beli tiket MnG. ternyata tiket untuk yang mendapat verifikasi email, sudah dibuka dari jam 5.
waktu beli tiket, dapat nomor bingo di kertas kecil, nomor 4. terus dapat juga stiker MnG ramadhan.

waktu bingo, nomor bingo 1-4 didahulukan. sepertinya itu nomor bingo yang mendapat verifikasi email.
saya masuk ke 2. dapat tempat duduk di row 2. tidak seperti waktu nonton film ya, row 1 hahahaaa.
kemarin member yang ikut MnG ada sendy, rica, dhike, nat, noella, via.

Continue reading

Categories: jkt48 theater | Tags: , , | 1 Comment

Konser – Perkenalkan, Nama Kami JKT48 – 04072013

sejak diumumkan akan diadakannya konser ini, saya sudah galau sendiri. kalau fans pelajar mungkin mengeluh soal harga, kalau saya soal waktu. sangat tidak karyawan friendly. jadi merasa fans karyawan macam saya ini di-anak-tiri-kan.
saya tentunya cuma bisa nonton yang show malam. dan itu mepet banget karena pulang kantor jam 6 sore.

singkat cerita akhirnya tiket untuk show malam tanggal 4 sudah di tangan. beli dengan harga asli, bukan promo. saya sih menganggap harga itu masih murah. dibanding harga konser kpop 😀 lagi pula, adek2 kita yang unyu2 dan kece itu sudah latian sampai hampir pingsan tiap hari dari pagi sampai larut. masak mau nonton hasil kerja keras dan keringat mereka mau gratisan… 😀

*

tiba harinya konser. dari kemarin kemarin kemarin sudah tidak tenang memikirkan bagaimana supaya bisa sampai tenis in door tanpa telat. sebel kalau harus kabur2 dari kantor begini. senam jantung >.<
mana saya di transfer ke tim lain (ciyee bahasanya..) ke tim lain yang kerjaannya makin banyak. jadi harus ngoprek bahasa yang belum pernah saya pegang. kalau jsp sih yaa bisa raba2 dikit2. java basic ya bisa lah. ini pake…campur2 >.< puyeng deh.
alhamdulillah… diberi kelancaran dalam kepuyengan. dan hari ini bisa cukup selesai meski belum benar2 selesai heheheheee

btw, kantor berasa dingin sekali. apa karena saya gugup ya…

jam 5 saya pamit ke manajer, padahal temen2 pada mulai tanya2 order makanan untuk lembur heheheee…
saya bilang mau nuker tiket, takut kemaleman 😀 dan kerjaan saya juga udah lumayan selesai, tinggal commit ke svn (gayaaa). manajer saya mungkin mengira saya mau menukar tiket kereta, karena saya memang langganan kereta untuk mudik 😀
karena dia tidak tanya2 macem2 dan memberi izin, tentunya saya sangat bersyukur kepada tuhan 😀 dan segera kabur ke fx naik ojek supaya anti macet.
sampai di fx, ketemu temen terus bareng ke tendor.

*

sampai depan tendor, udah banyak calo tiket. terus ada penjual lightstick, wirausahawan makanan, dan tentunya juga pedagang potopek 😀 pengen LS yang kecil pink, tapi mengurungkan niat. LS segitu harganya 100rb. LS SNSD ku harganya 75rb. 25rb bisa buat beli 1 potopek (selain nabilah dan melody pastinya) 😀
mau beli CD tapi nanti saja habis konser 😀
lalu masuk tendor. periksa tiket dan tas dulu.

saya duduk di tribun tengah. tapi pas masuk, sudah penuh. dapatnya samping. beda tipis sama tribun samping heheheee… duduk yang sebelah kiri.
dari atas tribun tampak cukup jelas pemandangan ke panggung. ada 3 layar HD juga.
festival kanan penuh, tapi festival kiri cukup kosong.
di sana sinyalnya juga tidak live reporter friendly 😀
sambil menunggu konser dimulai, penonton iseng2 coba2 wave. seru juga.

* Continue reading

Categories: 48zone | Tags: , , , | 1 Comment

Create a free website or blog at WordPress.com.