JKT48 Ramadhan Meet And Greet 25072013

iseng sih. mumpung kali ini lagi dinas ke client yang kebetulan deket sama fx. jadi ya diniatkan untuk ikut meet and greet lagi ^^.
dari kantor nyantai jam 5. sampai fx jam setengah 6 kurang. beli minuman dulu buat buka di foodhall. terus naik ke f4 iseng2. eh malah jadi beli cd yuuhi lagi ^^. ngobrol sama pak komandan CASS, tapi bukan modus. suer.
buka minum teh botol aja. langsung turun sholat di f3. penuh fans chelsea. naik lagi nunggu loket buka. beli tiket dapat bingo nomer 2. terus ke torico makan. balik ke f4 buat bingo.
pas nunggu bingo ada yang menarik. di sebelah saya ternyata malah reuni mantan sone. “sooyoung?“, “sooyoung juga?” lalu mereka berpelukan. ngomongin sooyoung di genie. gemes2an soal sooyoung. lanjut ke cherrybelle. “lu siapa?“, “gigi“, “gigi juga?” lalu berpelukan lagi. yah tak bisa dipungkiri, banyak (ex)sone di antara vvota hehehe..
biasanya begini ceritanya. dulu sone. sepuh, akut. lalu ke cherrybelle. lalu ke jkt.
bingo 2 dipanggil ke 2. dapat duduk row 2. kira2 posisinya sama kayak MnG pertama. posisi 7/8. haaaa… kenapa kalau teater jarang seberuntung ini T.T

acara agak ngaret. sekitar 8:15 baru mulai. oh iya, ternyata lampunya ada yang baru. lampu yang atas dan yang samping panggung. mungkin buat setlist baru? eeaa 😀
member kali ini dhifa, dhike, ghaida, cindy, noella, tata. yang jadi MC ghaida dan cindy.
member jikoshokai ramadhan. tapi lupa gimana. noella dan dhike jikonya sama.
klo ghaida jadi keluar dari mesjid, dan menjadi hajah yang sholehah. tapi gayanya seksi2 -_-
dhifa sesegar es buah apaaa gitu.
cindy semacam berbuka dengan yang manis atau gimana gitu.
seperti pacar cina mewarnai harimu aku tata. klo nggak salah.
seperti biasa, dibagi 2 tim. tim ghaida (c), dhike, dhifa. namanya gerobak sahur. tim cindy (c), noella, tata namanya alhamdulilla. tim kuliahan vs tim sekolahan.

game pertama menirukan/mempraktekkan/memperagakan orang atau benda.
ronde 1.
tim ghaida… lupa saya. semacam mempraktekkan kupu2 yang godain bunga di taman.
siapa yang jadi kupu2?“, “aku! keluar dari kepompong dan menjadi kupu2 yang cantik.” ghaida mau jadi kupu2, “kupu2 yang berjalan di atas catwalk dong..“, tata juga kupu2 ternyata ^^
ghaida jadi kupu2. dhike jadi bunga, jongkok. ghaida meluk2 dhike. pada protes kalau modus. “aduh ketauan ya..
sementara dhifa diem berdiri lurus sambil tangan membentuk lingkaran di atas kepala. “kak dhifa ngapain?“, “ngapain jadi pocong?“, “ini jadi pohon” jadi ceritanya dhifa jadi pohon di taman ~.~
tim cindy… mempraktekkan papa gorila reuni sama mama gorila dan anak gorila. kayaknya sih gitu ^^
tata jadi gorila besar. noella cindy jadi gorila kecil. ketiganya ngomong pake bahasa gorila. tapi cindy dibully gara2 suaranya. “mana ada gorila suaranya kecil kayak gitu?“, “ini kan gorila kecil!!“. “baru sekali ini liat gorila cina” mengacu ke tata dan cindy. “aku nggak cina. aku indonesia!” noella protes disamakan tata cindy.
lupa saya tim mana yang menang ^^

ronde 2.
menirukan member lain.
tim ghaida mengutus dhike. disuruh menirukan cindy jikoshokai. ya fail lah ya. udah tersiksa suaranya. nggak apal pula ^^ dan jaim.
tim cindy mengutus noella. disuruh menirukan dhike ketawa. yaaa bayangin aja dhike ketawa kayak gimana, tapi yang melakukan noella ^^
tim ghaida mengutus dhifa untuk menirukan noella junjou. dipraktekkan yg gerakan tangan di samping muka, trus tangannya maju2. aduhhh ya yang itu lah pokoknya. yang kayak mau salaman. dhifa menggut2in kepalanya lebay ^^
tim cindy mengutus cindy menirukan ghaida godain member lain. cindy bingung dan nggak mau. “masak godain sesama…” ghaida jleb2 ^^. akhirnya disuruh godain cow. noella jadi cowoknya. cindy masih protes. “iiihh masak cewek godain cowok…” bawel dah cindy ^^ nyoba godain, tapi fail. penonton suruh ghaida praktekin. ghaida dengan semangat sambil menyelam minum air suka rela praktekin. dan korbannya noel T.T aaaarrgghhh berserk lah saya tanpa kendali sampe mukulin temen sebelah saya >.< nggak cuma dicolek2, dicubit2. hampir dipeluk hampir dicium >.< noel sampai kabur.
lupa tim mana yang menang.

sesi ke dua nyanyi.
kali ini serius nyanyi. lupa lagu apa. baby baby baby kayaknya.
karena serius nyanyi nggak ada dhike wotagei ^^
noella ngeliat ke arah saya ^^ ahahahaha bodo amat geer. *emot-bunga2*
depan saya kena fanservicenya cigul. lama lagi ^^ merah lah pipinya.

praktek unit song.
tim cindy niruin temodemo. tapi gerakannya suka2. ada yang sama kayak gerakan aslinya ada yang intepretasi dari lirik ada yang ngawur. galau tapi nggak jelas. tata pake duduk di tangga center ^^. alhasil rahangku kena tonjok temen sebelah yang berserk.
tim ghaida niruin pajadora. gerakan ngawur semua. pas lirik lempar batu dari bawah jendela, mereka praktekin adegan lempar batu. ghaida turun tangga center, lempar batu. dhika dhifa loncat. prok. pas lirik pajama de doraibu, ghaida dhike meragain nyetir, dhifa jadi setirannya ^^. pas lirik jalan tengah malam, ghaida dhike meragain jalan2, dhifa membuat gerakan tangan melingkar di atas kepala lagi.
kak dhifa tadi itu ngapain sih nggak jelas?“, “itu yang tangannya gini tadi ngapain? *meragaintanganmelingkar*”, “itu jadi bulan. kan jalannya tengah malem.“, “trus yang di depan tadi ngapain?“, “itu jadi setiran“, “kak dhifa mendalami karakter banget ya. jadi pohon, bulan, rumah, setiran..

game ke empat makan minum
ronde 1.
makan cracker tanpa tangan. yg ngikutin akbingo mungkin tau game ini. cracker ditaruh di jidat. terus berusaha memakan cracker hanya dengan menggerak2an kepala atau bagian wajah.
tim ghaida diwakili dhifa. tim cindy diwakili tata.
kuduanya gagal sampai 2x. “tadi GR nya bisa kok“, dhike membocorkan rahasia dapur ^^. di percobaan ke tiga, salah satu menang. lupa saya. kayaknya sih tata. dhifa kalah diomelin dhike, disuruh mundur. “gimana sih kok bisa kalah?! tadi kan bisa.
ada penonton yang nyeletuk crakcernya yang jatuh, mau dilelang ^^

ronde 2.
makan kue tanpa tangan lagi. yang nonton new year event dulu mungkin ingat gamenya. jadi satu orang makan, satu orang nyuapin tapi ditutup matanya.
tim ghaida yang makan ghaida, yang nyuapin dhike. tim cindy yang makan noella, yang nyuapin cindy.
kuenya coklat. kayaknya enak ^^ “kayaknya ini piringnya yang tadi nemu di tong sampah..“, celetuk dhike liat piring kuenya. ghaida noella hampir kehilangan nafsu makan.
ini nyuapinnya pake sendok apa tangan?“, “pake sondok lah!!!“. yang disuapin nggak mau disuapin tanpa sendok ^^
cindy nyuapin noella pelan2, rapi. tapi kayak robot ^^. noella yang nyari2 ke mana sendok cindy.
dhike masa bodoh. kue dihancurin pake sendok. ditusuk2. karena nggak bisa liat, susah nyendoknya. jadinya asal. disuapin ke ghaidanya lebih ngasal lagi.
cindy nyendoknya besar2. mulut noella langsung penuh. ya itu cake yang seret kalau ditelen dalam potongan besar ^^ noella udah nggak bisa ngunyah atau nelan.
sementara ghaida memakan remukan kue, jadi dia bisa ngunyah. dhike yang gemes susah nyendok, mulai menggunakan jempolnya untuk bantuan menyendok. dan disuapan terakhir, bener2 pake tangan dan menjejalkan kue ke mulut ghaida.
sementara noella tak ada jalan lain selain memuntahkan kue di mulutnya. di lari ke belakang stage.
staf mengantar minuman biar nggak seret yang pada makan kue. tapi dhike yang minum. bukan ghaida. bener2 nggak waras ini dhike.
sementara noel ke belakang stage, minuman malah diminum tata.
potongan2 kue berceceran di stage. oh iya… beberapa kali mic cindy dikerjain staf. dibuat jadi gedhe ^^ dan tentunya cindy nggak suka. ngambek. yaaa bayangin sendiri bocah ngambek.

ronde 3.
minum tanpa tangan. jadi gelas dipegangi pake tali oleh 2 orang. terus satu orang minum tanpa pegang gelasnya.
tim cindy yang minum cindy. yang megangin gelas noella tata. tim ghaida yang minum dhike. yang megangin ghaida dhifa.
percobaan pertama tumpah semua. nggak kompak. nggak cocok jadi pilot jeager.
percobaan kedua, tim cindy menang.

sesi 5 fans games.
game makan cracker.
dipilih 3 orang. nggak ada yang mau maju. eh ada satu yang mau karena yang lain pada nggak mau. yang 2, ditunjuk member.
1 bentuknya biasa, 1 sepuh yang sering teateran, 1 bentuknya kayak fauzi bowo. “pak gubernur!“, “pak fauzi bowo“, semau member manggilnya apa.
fans yang bentuknya biasa cepet dan menang. fans sepuh lama tapi usaha terus sampe terakhir. fans gubernur crackernya jatuh.
fans yang kalah disuruh joget dangdut.
ini bener2 bikin sakit pipi ketawa. fans dikerjain member. joget dangdut lah, pose imut lah, member bahagia banget ketawanya.

oh iya… kan stage kotor. ada ceceran air dan kue bekas games. terus ada staf ngepel. “beritanya mana?” dhike nanyain berita alias pengumuman yg waktu konser kemarin dibawakan jiro-san. kan jiro-san juga pura2 ngepel stage.

sesi foto, lalu sesi hi-tocuh.
pas hi-touch berasa tangan saya dipegang lama sama noella. bodo amat geer. *emot-bunga2*

sebenernya kontentnya kurang jelas sih. member mengeksekusinya kurang terarah atau malah terlalu template.
tapi entah kenapa lucu aja dan seru.
mungkin karena isinya banyak game. jadi dibiarkan seperti air mengalir. seru banyak kejadian yang di luar prediksi.
noella terlihat lebih rileks dibanding MnG pertama. dhifa ini yang cuma diem. dia berdiri kadang nutupin dhike. “jangan nutupin dhike” dhike narsis nggak mau ditutupin.
MC nggak ada yang mendominasi. ghaida tidak seagresif cindy untuk nge-lead MC ^^

MVP… dhike.
tidak banyak bicara. memang MCnya kurang bagus. emang tipe diem.
tapi bodygag, respon, humor, improvisasinya alami. jaim tapi kalau udah kocak ya nggak terduga. variety skillnya bagus. dia punya karakter.
tapi ya mood2an. tergantung siapa pasangannya. siapa yang mancing juga ^^

Advertisements
Categories: 48zone | Tags: , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: