games day

niatnya mau nonton haruka meet and greet. pengen liat dia udah tambah rusak kayak gimana lagi. jadilah datang buat meet and greet ramadhan hari minggu 28 juli 2013 (lengkap amat tanggalnya ^^)
dateng pagi beli pp dulu. muter2 tuker2an. trus beli tiket meet and greet. ternyata loketnya baru buka, dapat bingo 1.
pas bingo, ternyata bingo verif sampai 10 atau lebih gitu. hmm… berasa kayak teater biasa jadinya. kemungkinan dapat agak depan makin kecil. eh, ternyata dipanggil pertama.
jadi bisa dapat row 1. duduk kira2 posisi 3 biru.
pas baca twitter ternyata haruka tidak bisa datang. haaah… mungkin belum jodoh sama haruka 😦 eh tapi diganti nabilah. mungkin jodoh sama nabilah 😀
teater full. sampai ada yang berdiri. udah kayak teater biasa.

kira2 jam 1:11 mulai.
member masuk. ada della, ayen, ikha, naomi, shania, nabilah, ayana, sonia. tumben ada 8 member. mungkin karena tema hari ini games.
member jikoshokai.
jiko nabilah kalau nggak salah denger mirip2 sama jiko dhike yang selembut sajadah gitu2.
Ikha: spt es blewah yg segar saat kalian berbuka puasa. aku ikha.
Ayen: jidatku mengkilat bagaikan…..lupa selanjutnya apa
Shanju: jamaaaaah… Meskipun aku nggak puasa….lupa juga lanjutannya apa
Ayana: si sleepy head yg suka tidur waktu puasa. kalau nggak salah inget.
Wawa:…. Bakpao.. lupa depan sama belakangnya. cuma inget ada bakpao2nya.

member dibagi 2 tim. ribut milihnya, akhirnya biar gampang, 4 kanan 4 kiri. kebetulan 4 kanan tim kaos putih alias tim j, 4 kiri tim kaos merah alias tim k.
tim j namanya tim takjil makmur, dengan kapten shania. tim k namanya tim es kacang merah, dengan kapten naomi. pemilihan kaptennya ini aja udah ribut. yang paling muda lah, yang paling tua lah, yang paling tinggi lah. sejak awal emang ini acara udah ribut. nggak pake mic juga kedengeran.

game 1 tebak kata (kalimat)
1 orang jadi peraga, 3 lainnya menebak.
Tim es kacang merah. Dela jadi peraga. ini pemilihan peraga aja udah kusut duluan.
kata/kalimatnya: Kue buaya. Mobil butut. Pengemis nyengir kelaparan. Mr bean kesetrum. Sendy joget dang dut-dut. Haruka mabok cinta.
dan tak ada satu pun yang bisa ditebak.

sebelum ke tim takjil makmur, ada adu bacot dulu. jadi adu bacot itu semacam mic batle kalau di akbingo. ya gitu lah pokoknya :p
kali ini sonia vs ikha.
Wawa: “kenapa mata sipit.” ikha protes, karena sonia juga matanya sipit. jadi ribut. “mata belo tu kayak della” kata sonia. spontan semua jadi makin rame karena della matanya juga ilang.
Ikha: “ngapain gigi dipagerin.” langsung jadi rame nggak kedengeran jelas.
habis adu bacot, pada pelukan.

Tim takjill makmur. Peraga sonia. nah yang megangin buku gambar tebakannya kan si ayen. ayen ada di belakangnya shania. tebakannya nggak keliatan meski ayen udah angkat tinggi2 XD shania ketinggian. sama penonton, shania disuruh minggir atau jongkok. terus shania minggir, baru deh keliatan.
pokoknya ini shania serba salah sama tinggi badannya yang tidak wajar ini. dibully sama yang pendek2.
kata/kalimat: Pajadora monyong (v). Kucing garong ketabrak (v). Rajawali mabok laut. Nabilah capek habis lari2 (v). Ayana nari bersemangat. Naomi diterjang tsunami.
ini tim seperti sudah konspirasi sebelumnya. lancar banget jawabnya. tim es kacang merah sampai cuma bisa bengong.
game 1 dimenangkan tim takjil makmur.

Game 2 bang kumis. Yg tong ditusuk bisa lompat kepala bajak lautnya. ya yg itulah pokoknya. Yg kalah dikasih kumis.
sebelumnya adu bacot lagi. della vs ayana.
Dela: “tau nggak? Tomochin lho.” Ayana mau ngeles apa pun, della dengan santainya tetep kekeh tomochin. Ayana kalah tanpa perlawanan berarti.
Ronde 1 Naomi kalah, dikumisin. Lucuk. eh ganteng.
Ronde 2 Nabilah kalah dikumisin.
Ronde 3 seru. Hampir penuh lubangnya. Naomi kalah lagi. karena kumis sudah ada, ditambahin jenggot.
si naomi curang. pedangnya nggak ditusukin full. padahal nyangkut. katanya dia takut kalau  kepala bajak lautnya lepas. pas kepala bajak lautnya lepas, naomi lari.

Adu bacot shania vs ayen.
Ayen: “shan shan umur berapa sih?” Shania kalah tanpa perlawanan berarti.

Game 3 memindahkan balon tanpa tangan. jadi balon dipindahkan pake pungung antara 2 orang.
Wawa: “nggak boleh jatuh.” Ayana: “apanya yg g blh jatoh?
game mulai. shania berpasangan dengan ayana. ayana bawel karena shania ketinggian, jadi balonnya nggak pas. “makanya minum titik titik grow”, shania komen balik.
karena jalannya yg satu maju yang satu mundur, dan pada lari. jadi Ayen jatoh. disusul Naomi jatoh.
Tim takjil makmur menang

lanjut main sama fans.
3 fans dipilih, Disuruh dance temo demo. Disuruh segalau galaunya.
Yg menang disuruh dance sendiri di tangga center. Tp lagunya jadi dangdut.
Si fans muter kepala ala naomi. Naomi: “mas kutunya turun semua.
Ronde 2 masih temo demo.
Yg menang dance lagi. Asli kocak. Kayak tengkorak patah2. Dan nabilah nggak kalah heboh. luwes banget ini bocah kalau suruh dangdutan.

Game 4 takpatung (entah gimana tulisannya). Satu tutup mata, Yg lain jalan trus jd patung kalau yang tutup mata memberikan aba2. Ya gitu deh pokoknya. Adu bacot dulu nabilah vs naomi.
Nab: “bang jenggot tebel amat.” Naomi: “ksdjdjdbkwwpbjqkwhewkhahahahhaaa” naomi nggak jelas ngomong apa, terus dia ketawa. terus dia lari sendiri malu. nggak jelas banget mbak tsunaomi ini.
ronde 1. Rona yang jadi.
Ayana ketawa mulu. Kalah dikumisin. eh bukan dikumisin, hidungnya digaris.
ronde 2. terus gantian Ayana yang jadi.
Della kalah. Nabilah napsu nyoret2 matanya della. jadi Dedi corbuzer. nabilah megangin della kayak megangin ayam mau dipotong. sampe della nggak bisa bergerak.
ronde 3, della yang jadi.
Nggak ada yg ketawa. Game diulang. Ayana malah tidur.
sonia kalah. Ayana tidur mulu. dia pose aman mulu. curang lah pokoknya.
ronde 4, sonia jadi. Sisanya berembuk, ayana nggak paham. Ternyata sonia ditinggal, pas dia balik badan. pas sonia nengok, temen2nya udah ilang. hampir ngambek si sonia.
pas pada jadi patung, posenya diubah2 sama sonia. nabilah dibikin pose seksi. Shania kalah. Dicoret2 nggak jelas. semua coret2 full, katanya sih cacar.
nabilah tenaganya kayak pegulat. kalau orang sudah dipegang lehernya ala pegulat, nggak bisa bergerak. della yang pecicilan tak bisa melawan tenaga nabilah. hmmm… mungkin ini akibat dia hobi mengkonsumsi susu dan telur. pokoknya jangan sampai nabilah bisa megang leher lawan. kalau udah kepegang, tamat. kalau ada games gulat, mungkin nabilah menang.

Game 5 jenga. alias susun balok.
ronde 1 Nabilah kalah. hidungnya diitem2in, jadi kayak hidung tikus.
Ini suara apa sih.. Efek2… Aneh..
Ronde 2 sonia kalah. Alisnya ditebelin. Trus digambarin kayak avatar jidatnya. tapi curang, ditutupin pake poni

score final tim takjil makmur vs tim es kacang merah: 5 – 6. sebagai hukuman, semua anak takjil makmur dicoret semua.
Shan: “tapi tetep yg paling hits kak naomi.” iya naomi malah ganteng -_-

tiba2 semua penonton disuruh berdiri. terus disuruh goyang. aaaaahhh males banget. duduk depan terepaksa ikutan berdiri. tapi sori aja kalau ikutan goyang.
3 fans dipilih adu goyang lagi. depan saya goyangnya kayak orang kesurupan. menghayati banget.
Fans yg menang grogi mampus. Cuma ngeliatin sepatu member dr td. kalau diajak ngomong, nggak ngeliatin. Nggak bisa nafas. Sumpah kocak bgt mukanya.

Meet and greet kali ini bener2 rame. semua mau seru2an main games.
tidak tampak gap atau kikuk antar gen seperti biasanya. tidak ada yang paling mendominasi. pembagian role rata.
ayen tampak lebih rileks dibanding biasanya. nggak nyangka ternyata della deket banget sama gen 1. ayana… yah tetep pada karakter lemot dan tukang tidurnya ^^. nabilah rusak seperti biasanya. ikha juga nggak malu2. shania meperlihatkan mc yang bagus dan adil. sonia seru. nggak nyangka juga tsunaomi bisa nggak jelas.
dari 8 orang, ayen dan ikha mukanya yang selamat tanpa coretan.
good job kids ^^

MVP… all member.

Advertisements
Categories: 48zone | Tags: , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: