Monthly Archives: August 2013

Opera Van Jekate

meet and greet yang saya tunggu2. sudah lama mau liat ve kalau meet and greet kayak gimana. kan biasanya dia gaji buta. cuma senyum2 menikmati teman2nya melucu.
saya pun datang ke meet and greet kali ini. apa lagi temanya drama komedi. emang ve bisa ngelawak? ngomong aja nggak bisa :p
buka puasa pake tom yum mie tarik. ternyata pedes banget -_- nggak habis 😦
oh iya, pas makan, ada shahrul gunawan sama anaknya lewat. meeen… masih imut aja ini om2. nggak kalah imut sama taemin shinee.

tuker tiket ternyata masih awal banget. dapat bingo 1. gak masalah, yang penting bisa liat ve sama ayen 🙂
dipanggil bingo ke 3. kalau biasanya sih masih dapat row 2 lah. tapi ini 1 bingo orangnya banyak. jadi ya dapat row 4 😀
oh iya, pas saya masuk, ada satu kursi di row 1 nggak ada orangnya tapi ada tasnya. saya tanya itu kursi kosong apa nggak. kan aturan nggak boleh tag kursi. iya kan? kalau udah masuk nggak boleh keluar kan? iya kan???
nah orang sebelahnya bilang itu kursi udah ada orangnya. saya mau protes tapi pak sekuriti bilang udah ada orangnya juga. hmmm….
saya lihat itu kursi ternyata ditempatin sama penonton cewek yang bingonya entah ke berapa. dia dianterin sama pak sekuriti. hmmm…
kenapa? cemburu? iya saya cemburu!!! saya juga cewek 😦 badan saya juga kecil dibanding cowok2 😦 itu orang juga cukup sering teater kok 😦
aku sedih 😦
Continue reading

Advertisements
Categories: 48zone | Tags: , , | 1 Comment

Blog at WordPress.com.