Jkt48 Individual Handshake Event “Koisuru Fortune cookies” 10 November 2013

mungkin saya agak hilang ingatan…. ^^

di awali dengan berangkat lebih awal, untuk beli pokopang…eh, salah. potopek maksudnya 😀 sampai di tkp, udah sepi alias jadi lebih enak belinya hehehe.. muter2 bentar, lengkap lah koleksi saya hahahahaa

sambil menunggu sesi dimulai, keliling2 dulu survey TKP. sepertinya konsep acaranya akan menarik. bentuk dasarnya adalah ruangan sepertinya sih bundar 😀 cukup luas.
ada satu panggung utama di tengah, di salah satu sisi lingkaran (bukang di tengah lingkaran). di samping2nya ada booth untuk handshake. sudah lengkap dengan police line-nya 😀 tiap 2 booth, ada satu meja verifikasi tiket. booth handshake juga sudah dilengkapi penutup, beda tipis lah sama bilik peramal 😀 lumayan ada penutupnya. ekspresi bego saya nggak dikepoin orang :p
di sisi seberang panggung utama, ada booth sponsor. ada booth merch JKT juga dan booth snack dari member. kalau ke daerah ini, jadi berasa festival sekolah 😀 member sendiri yang jualan dan meramu snack. booth ini dibagi jadi booth tim J (gen 1) dan booth tim K (gen 2).

sekitar jam 10, panggung berisi. kinal dan naomi, menyapa fans untuk pembuka acara hari itu. 2 kapten. tapi naomi lebih sering diem sih hehehee yaelah.. naomi cukup diliat aja hahahaa
dan diumumkan handshake general dimulai.
member yang ikut general handshake, rena, kinal, ve, nabilah, melody, stella, sisanya lupa XD
rena pakai baju renakumma, seperti yang ada di foto2 yang sudah beredar. dia tampak enerjik. bergerak terus. kalau lagi nggak ada yang hs, dia joget2 sendiri. komentar fans, “aaaa rena lucuuu.” kira2 begitu XP
saya memutuskan tidak ikut dulu, nunggu ada jeje.

saya mulai bersiap. karena ini akan jadi marathon perjuangan hahahaa…

sesi 1, awal yang gila, penuh tantangan.
salah strategi adalah memilih melody, nabilah, stella, sebagai pembuka hs saya XD alias bakal bengong doang

saya mulai dari nabillah.
antrean nggak manusiawi seperti biasa. yang lebih parah, antrean bercampur dengan orang yang cuma menunggu2, orang yang lewat, orang yang nonton, dll.
percuma lah ini dandan rapi2, toh sampai di antrean, rusak juga.
dengan penuh kesabaran, akhirnya sampai juga di depan bilik. 2 tiket disobek, kemudian masuk.
N: “haloo…” nabilah menyapa. dia pakai baju maid hitam putih dengan telinga kelinci. jadi nabilah waktu itu kupingnya ada 4 xP
tiba2 kupingku berdengung. nggak enak buat ngomong dan mendengar >.<
S: “halo..” aku paksain ngomong.
N: “makin keren aja kak
S: “???? kok keren?
N: “ya makin keren aja. dulu kayak gitu, sekarang kayak gini.” kira2 dia bilang begitu.
otakku berpikir keras. perasaan dari jaman SMA, aku begini2 aja bentuknya -_-
tak berapa lama, orang dokumentasi membuka tirai penutup dan foto2. pecah konsentrasi saya. saya nggak mau difoto2 dalam keadaan lemah. masuk yutup ah parah banget.
saya tutupi muka saya dengan lembar formulir yang dikembalikan satpam.
kemudian saya jadi bulan2an nabilah dan orang dokumentasi T_T
kuping saya masih berdengung pula T_T
tau2 sekuriti timer, udah bilang waktu habis T_T

next, saya pilih stella. ini akan jadi hs pertama saya bersama dia, dan mungkin juga terakhir 😦

2 tiket saya tukarkan sekaligus. mustahil menukarkan satu per satu alias buang2 waktu.
saya masuk bilik peramal. eh, bilik handshake maksudnya.
dia memakai kebaya coklat. seperti yang foto yang sudah dishare dia.
dia tampak seperti mahasiswi yang mau wisuda :p
lagi2 kupingku berdengung -_- mengganggu sekali. mana gugup pula. kacau.
St: “halo…:)” salam dari member seperti biasa.
S: “haalo…” agak gemeteran saya sebenernya 😀 wajar.
S: “ini hs yang pertama sama kamu 😀” maksain senyum tapi aneh pasti.
St:”iya 🙂 namanya siapa?
S: “???eh..aa…euuh…aa..eeuuh…” sambil garuk2 kepala tiba2 gagap. kupingku masih berdengung.
S: “nggak tau..” gebleeek mendadak lupa sama nama sendiri >.<
bukan lupa sih sebenernya. cuma nggak tau mau dijawab apa >.<
stel… kamu mungkin lupa. wajar. tapi saya nggak akan lupa. 2 tahun lalu, 18 desember 2011, member yang cukup menarik perhatian saya, ada di depan hadapan saya. dengan senyumnya, dan poninya. 2 tahun…
St: “masak nggak tau namanya…:)” sambil senyum. sepertinya dia sedang mempelajari saya. aaa bodo amat. kupingku berdengung >.<
St: “mau ngomong apa?” tanyanya ramah.
sejuta kata muncul bersamaan di kepala. membuat jadi tersumbat di tenggorokan tak bisa diutarakan.
ingin bicara tapi tak bisa. seperti ada yang tertahan.
sambil menatap matanya, sambil jantung berdetak lebih cepat, sambil sejuta kata bermunculan, aargghhh kacau.
halo. salam kenal. kenapa. semoga sukses. semoga bukan goodbye. aaaarrghhh banyak >.<
dia menunggu saya bilang sesuatu. tapi tak ada kata2 yang muncul.
S: “udah ketemu aitakattroll?” akhirnya cuma ini yang terucap -_-
St: “udah tadi 🙂” dia jawab antusias.
kemudian dia masih menunggu saya ngomong sesuatu. tapi ya tetep aja nggak bisa ngomong. sampai pak sekuriti timer bilang waktu habis.
cuma bisa menunduk lesu sambil menghela nafas -_-

kesel setengah mati kenapa nggak bisa ngomong >.<
kesempatan terakhir sia2. 2 tiket sia2.

lanjut ke melody. tantangan lain.

masuk bilik, sama sekali nggak tau mau ngomong apa.
dia memakai yukata. seperti di potopek. seperti di video sharp. seperti di pbnya. cantik dalam kesederhanaan. ya ampun dia bersinar sekali. auah.
M: “halo…^^” senyum eyesmile khas melody.
S: “PBnya bagus 😀” nggak tau mau ngomong apaan. keburu klepek2.
M: “haaaamakasiiiih ^^” always eyesmile. makin klepek2 nyaris nggak napak tanah saya.
trus diem2an bentar nunggu sekuriti bilang waktu habis hahahahaaa
udah gitu aja.

istirahat sejenak sambil menunggu sesi berikutnya. vanka dan rica.
sholat dan makan ngebut.

sampai di tkp hs lagi, pas ada member yang unjuk bakat sepertinya.
sembari mengantri, sambil nonton unjuk bakat. ada enaknya juga sih begini. tapi yang bikin kesel adalah ketika antrean hs bercampur dengan penonton. sumpek nggak jelas.
mau disrobot, eh dia ngantre. kita diem aja, eh dia nonton.

unjuk bakat berikutnya adalah rona. dia menyanyikan lagu kotak yang beraksi. kece lah dia. dia pake baju army yang udah dimodif. aaahh kece XD sambutan meriah dari penonton.
unjuk bakat selanjutnya dari noella kalau nggak salah inget urutan. wuiiiihhh… dengan gitar yang paling beruntung sedunia, dia menyanyikan lagi sunday morning. mendapat sambutan meriah juga dari penonton.
selanjutnya duet dari kinal-ve+shania. otomatis pengunjung gempar. ve mau ngapain coba. sama kinal pula.
kinal dan ve sudah bersiap berdiri berjejer, shania berdiri di pinggir sambil memegang kertas semacam contekan. dan kemudian….
iya iyalah… iya iyalah…senam yang iya iyalah…” ve dan kinal duet senam yang iya iyadong. sementara shania yang menyanyi sambil mencontek.
sontak penonton yang tidak sedang di dalam booth hs mengarahkan pandangan ke panggung.

beli potopek, beli lightstick. bisa ngechant.
waktu mc, penonton tidak ketawa. menyedihkan.
dance kfc, kaki kesandung. lalu jatuh.
angkat tangan, saling berhadapan. bisa hi-touch.
mau handshake, tapi tiketnya habis. menyebalkan.
ayana matanya sayu, beby jidatnya jenong, shania paling tante, sonia paling toa.

kira2 begitu kata2nya.
itu….ve….aaarrrrgghhh…. nggak tau musti komen apa dah.
mau2nya aja ini ve diajakin nggak jelas sama kapten alay. aarggghhhhhh *bantingmeja*
gembungin pipi, mengepalkan kedua tangan di samping pipi sambil gaya menangis unyu2. *bantingkursi*
manyun cemberut *tendangdinding*
jatuh tersungkur memelas *injek2tanah*
aaargggghhhhh >.<
liat sendiri aja videonya.

kembali fokus ke marathon sesi 2.

masuk antrean vanka. tukar tiket, lalu masuk bilik.

waaaah dia kecil sekali :)) seperti bocah ilang.
ini kuping berdengung nggak ilang2 -_-
Vk: “halo kak..” yes. always.
S: “halo 🙂” senyum cool senior yang dikagumi macam takeuchi.
sepertinya dia bingung. lupa ngapain sih habis halo2an :))
S: “kamu kelas berapa?” nggak tau musti ngomong apa. bingung saya.
Vk: “kelas 3 smp.
S: “3 smp? mm… kayak kelas 6 sd 😀
Vk: “hehehe… 🙂
oke fail joke 😐
Vk: “mau ngomong apa kak?” oooh pliiisss jangan paksa saya ngomong. saya nggak bisa mikir kalau one on one >.<
S: “mmm….*liat2 sekeliling bilik sambil mikir* tsunderenya keren 😀” nggak tau musti ngomong apa.
Vk: “ha? emang beneran keren kak?” tapi ekspresinya waktu ngomong gini itu…..memelas bangeeeet. saya jadi sedih alias bingung.
nggak tau musti respon apa lagi lah ini…
S: “iya… kayak…DJ lagi nge-DJ” auah saya dapat ide ini dari DJ una putri.
sekuriti timer memberi isyarat waktu habis.
saya pergi dengan ikhlas

lanjut ke rica. sebelahan sama vanka. tapi untungnya ada penutup biliknya jadi nggak bisa intip2an :p

R: “halo…” yes. always.
S: “halo…” senyum takeuchi senpai 🙂
rica pake yukata mirip2 sama melody. yah liat aja di foto yang dia upload. eh yukata apa bukan sih? kayak baju tidur juga tapi 😛
S: “bajunya bagus 😀” alias nggak tau mau ngomong apa :))
R: “iya? makasiiih 😀” senyum lebar
krik krik sejenak. dia menunggu. aku bingung.
R: “eh aku pernah liat kamu deh. kamu namanya siapa?
PERNAH LIAT men!!!! alias menurut ingatan rica muka saya tidak repost. alias seneng banget saya XD *bebas mik…bebhaazz…*
S: “eee… aaaa…mmm…” mendadak gugup dan gagap -__- kuping juga berdengung
S: “eeuummm… siapa ya…” lah geblek… lupa lagi sama nama sendiri >.<
sebenernya ini pertanyaan yang paling susah saya jawab. alias dijawab juga nggak bakal diinget. nama asli lebih sulit dari nama samaran. ujung2nya dikira orang afrika >.<
belum selesai bingung2an, sekuriti sudah mengusir.
ini tulisannya doang kayak lama, aslinya baru nempeling tangan doang. alias belum sampai 10 detik.
sekuriti mengusir saya sambil mendorong saya, seolah saya ini maling. saya sempat melirik tajam melempar tatapan kesal ke arahnya. untung saya inget ada rica di depan. rica kayaknya juga kaget karena waktu cepat sekali habis. bener ya ric, waktu yang indah terasa cepat berlalu 🙂
dia terus mendorong saya sampai nyaris ke luar dari bilik. buru2 rica memberikan stikernya, sambil agak nggak enak dia (kayaknya :D)

sesi 2 saya selesai. istirahat sejenak sambil mengatur tiket.

sesi 3 ada ve, nabilah, kinal.
kita mulai…

antrean ve dan nabilah udah kayak….haaah… putus asa, tadi nabilah udah. hangus ya sudah lah. ke kinal dulu aja.

sebenernya nggak ada rencana hs sama kinal. kalau saja waktu ds dia nggak bilang, “kak, emang nggak mau handshake sama kinal? 😦” sambil dia glosoran di meja sambil liat form lembar kasih sayang saya :)) ya mana kuat lah saya liat bocah begitu. kinal gahar kadang alay mendadak jadi kayak bocah begitu. akhirnya…jadi lah seperti ini :))
dan saya nggak ada ide mau ngomong apa. sampai saya nonton unjuk bakatnya yg senam itu.

K: “halooo…” sambutan cukup nyaring dari suaranya yang meledak2
S: “halo 🙂” senyum cool
S: “siapa yang ngajak ve senam yang iya iyalah???!!” awalnya saya berniat protes kenapa ve diajarin nggak jelas. ya tapi kalau bukan kinal, siapa lagi yang bisa bikin ve random :))
K: “aku juga nggak tau kenapa dia mau” dia jawab antusias sekali. geblek lah dia malah nyerocos. tapi karena kuping saya bedengung, dan satpam memperlihatkan gelagat waktu habis, jadi saya mau cabut.
S: “tapi ve-nya lucu..” akhirnya bilang ini.
K: “tapi keren kan? keren kan?” iya iya…bebaaaasss. alias ve yang keren ya nal :))
S: “makasih ya..makasih ya..” makasih ya nal, udah ngajakin ve nggak jelas 😀
yaelah nal… apa perlu saya jelaskan.. kadang ada orang yang frekuensinya sinkron alias bakal nurut hanya sama orang2 tertentu saja. bisa temen, bisa sodara, bisa soulmate atau apa lah itu namanya. belum tentu deket juga. ya cuma nggak bisa nolak. ada. *bukan curhat*
saya meninggalkan boothnya.

antrean ve masih panjang, akhirnya saya ke nabilah dulu yang sudah mulai surut.

ada 2 dokummentasi di belakang bilik. alias sebenernya saya males buanget begini.
N: “halo.. yaelah balik lagi!!
auah ngomong apaan dia. kupingku berdengung. dokumentasi merusak kemesraan. ah kesel.
dengan lembaran form hs, saya tutupi lagi muka saya.
N: “yaaaa… emang mau foto situ? orang mereka mau foto gue…” kira2 dia bilang begitu. auah kupingku berdengung.
jadi bulan2an nabilah dan dokumentasi lagi T_T
sampai pak sekuriti memberi tanda waktu habis.

ah elaaah… 3 tiket berakhir jadi bulan2an nabilah+dokumentasi. awas aja kalau sampai diupload >.<

antre ke ve.
ini nggak bergerak. nggak ada yang nuker tiket juga. sampai ada fans jepang yang tanya. ternyata mereka yang antre adalah sesi 4.
saya dan turis pun maju duluan.

lalu saya pun bertemu sang bidadari.
V: “halo… 🙂” senyum pipi lumba2 khas ve heheheee
liat dia senyum aja udah wow… eh tunggu… emangnya saya lihat dia? kayaknya lihat sebentar terus lihat dinding 😀 alias nggak kuat lihat lama2.
dia dikepang dua macem kepang gadis desa. blus putih. eh, nggak tau nama bajunya apaan. pake rok item kalau nggak salah. item putih pokoknya bajunya. ya nanti liat aja di foto2 yang beredar.
itu dia sederhana banget. sederhananya ve. tapi jatohnya kayak bule. bule kompeni. kayak yang di kaleng biskuit. ah ya gitulah.
oke, kuping masih berdengung.
S: “siapa yang ngajarin senam??!!” pasang wajah agak serius biar keren.
V: “apa?” muka agak bingung agak mikir tapi…lalu…
V: “cuma gini gini doang.. 🙂” sambil praktekin senam yang tangan di samping bawah semacam pinguin, badan dimiringkan ke kanan lalu ke kiri.
S: “…….” saya shock.
pak sekuriti bilang waktu habis.
bodo amat lah waktu dikorup 2-3 detik. jiwa saya sedang melayang. nggak napak tanah.
nggak butuh kata2 lagi.
ve memberi stiker, sambil mengucapkan terima kasih. nggak denger. alias masih nggak napak tanah.

masih dalam keadaan nggak napak tanah dan kuping berdengung, saya menyiapkan sesi 4.
kali ini octi dan ve.
karena ve udah barusan, jadi didahulukan octi. kalau hangus, sayang banget.

antrean octi tak kuduga seramai ini. dari tuker tiket sampai udah dalam antrean bilik, antrea seperti jalanan jakarta hari senin. alias macet.
heran ini kenapa yang di dalam pada lama2.
ada seorang fans membeli banyak tiket. tapi dia melihat antrean masih panjang, sementara waktu minipis, dia mempersilakan fans lain duluan, termasuk saya.
selang beberapa orang di depan saya, sekuriti bilang kalau istirahat sebentar karena octi pusing.
sedih lah saya. kalau pun disudahi saya ikhlas. yang penting octi nggak sakit 😦
tapi dia bertahan dan meneruskan hs.
saya tukarkan 2 tiket.

O: “halo…maaf ya kak..:(” wajahnya pucet banget. suaranya juga tampak lemah sekali. bukan lemah hatinya ya 😀 dia hs sambil duduk.
S: “iya gpp…
cuma bilang cepet sembuh, jangan telat makan, jaga kesehatan.
S: “udah gitu aja.. 🙂” saya mencari pak sekuriti, mau bilang saya udahan aja 😀
O: “gpp kak.. kok udah
S: “gpp… yang antre juga masih banyak 🙂” tetep senyum cool
alias sebenernya saya juga buru2 mengejar veranda :p sedih liat dia sakit 😦 tapi liat dia masih meneruskan hs, saya seneng. gitu aja udah cukup kok 🙂 suuueeerrr
saya pun pamitan dengan cool
O: “makasih ya kaak” aduuu kamu nggak usah ngomoooong. denger suara lemah kamu, hatiku periiih 😦

keluar dari bilik octi, langsung ngibrit ke booth veranda.
tapi apa daya, sang bidadari telah terbang :((

tak ada waktu bermuram durja menangisi sang bidadari. saya bangkit mengejar sesi 5.
kali ini hanya sang lady rocker bergingsul.

antrean cukup lancar meski berdesakan, tapi setidaknya bergerak lah.
sampai depan bilik, senyum2 tebar2 pesona ke pak sekuriti dulu. kali ini tampaknya sekuritinya lebih ramah.
dia mengambil 2 tiket saya. saya tegaskan ke dia kalau 2 tiket alias waktunya 20 detik minila ;p
pak 2 tiket. tapi nanti 2,5 ya 😀” maksudnya minta tambahan jadi 25 detik :p si sekuriti mengangguk2 aja
kamu kan yang dulu itu di…fx kan?” ah bapak bisa aja. member aja nggak inget saya lho pak. kok bapak inget sih. aku oshiin bapak ya… *kedip2*

masuk booth rona.

Rn: “halo…” yes. always.
S: “halo 🙂” tetep cool. padahal dalam hati deg2an. mata dia bulat, senyum lebar gingsulnya mau copot, mukanya bulat, kecil, alias pelukable hahhahahahahaaa
S: “tadi bagus nyanyinya 🙂
Rn: “makasih 😀
S: “berapa lama latihannya?
Rn: “semalam aja
S: “masak… pasti bertahun2..” ahelah mik… lu kira dia berguru ilmu menaklukkan naga?
sempat krik krik sesaat.
Rn: “kak, make up ku ketebelan nggak?” ebuseeeet random amat XD tapi dia udah lebih aktif dari sebelumnya. random topik udah lebih dari cukup.
S: “nggak kok. pas.” serius. ini nggak ketebelan. ini pas. jangan tebel2.
Rn: “soalnya tadi habis tancap, nggak ngaca.” bebas ron…bhebhaaasss
Rn: “di sini panas ya?” random lagi. kali ini dia bener2 berusaha aktif. seneng liatnya 😀
S: “haha nggak. di sana yang panas. *nunjuk antrean*
liat kamu mah adem ron 😀 panas itu liat naomi. aliran darahnya jadi panas seperti mendidih XD
pak sekuriti mengisyaratkan waktu udah habis. tapi dia sangat sopan.
Sekuriti: “ini udah dilebihin lho mas.” glek…mas…. orz
tapi ya rasanya lebih dari 20 detik sih 😀

sambil menunggu sesi 6, sholat dulu.
berdoa semoga nggak ada tiket hangus lagi XD

sesi 6 ada lidya, tata, noella.

perjuangan dulu di booth lidya. booth yang sama dengan booth rica. alias yaah gitu deh…
ini sekuriti malah nungguin di dalam booth.
saya menukarkan 2 tiket.

L: “halo…” pasti dia kaget saya hs sama dia. sering liat tapi baru sekali ini hs sama dia. sering ikutan ngecengin temen yang oshinya dia juga. terserah mik…bhebhaaaassss
tapi dia masih agak menahan diri sama saya. senyumnya dimanis2in. ya tapi dia emang cakepan sih 😛 gawat.
S: “halo..:)” yes. always. cool.
L: “mau ngomong apa?
S: “nggak tau. pokoknya nggak mau ngomongin piki terus.” kalau nggak salah inget sih
L: “eh ini yang ikutan bikin skenario bukan?
S: “skenario?
L: “yang di g+
ya kurang lebih seperti itulah pembicaraannya.
flash back….
jadi ceritanya, dulu ada temen yang oshinya lidya ini kami paksa bikin FR soal DS sama lidya. soalnya dia galau mulu, kami jadi sebel karena dia cerita sepotong2 dan nggak jelas. dia bikin FR di g+ nya, private. ya ceritanya beda tipis lah sama tulisan2 saya yang kebanyakan imajinasi ini :))
setelah semua (gruop) baca, dia hapus postnya. untungnya kami masih menyimpan email komennya :)) jadi saya repost, private kecuali temen2 dan lidya.
singkat cerita, ada teman saya satu lagi kasih spoiler screencap postingan itu. dibilangnya novel karya si lidya-oshi itu :)) kemudian suatu hari saya kasih link ke post g+ itu. entah dia baca atau tidak bodo amat :)) yang penting temen saya galau lagi :))
kembali ke booth….
tiba2 pak sekuriti menyudahi hs kami, sembari agak mendorong saya.
lah ini belum 20 detik. saya kesel.
S: “2 tiket!!!” dengan wajah kesal. pak sekuriti diam.
jadi nggak enak sama lidya 😦
jadi lupa ngomong apa aja :))
lidya nyerocos soal postingan itu, yang saya nggak inget alias nggak denger.
kemudian ya sudah lah disudahi pak sekuriti.
dadah lidya.. kita tunggu fr dari piki lagi ya…heheheheee

waktu semakin menipis.
kejar noella dulu. jangan sampai bidadari kecil ini juga terbang 😦

antrean di daerah sebelah kanan stage ini lebih baik dari pada di sebelah kiri.
cukup cepat. sampai juga di depan booth noella 😀
tukarkan 2 tiket.

No: “halooo….” senyum manis dia ahahaha XD
S: “halo..” cool
S: “eh kok bilang ke acha aku tukang gombal 😦
No: “heehee gpp.. bercanda doang..
S: “nanti dia takut ketemu aku 😦
No: “hahaha nggak. acha orangnya asik 😀
S: “tadi bagus performnya
No: “bener kak? tadi nonton ya?
S: “iya. bikin video dong 😀
No: “ya nanti bikin di g+ ya” artis jiples ya jeketi. orang2 upload video kan diyoutube hahahaaaa
lupa ngomong apa lagi. habisnya saya seneng.
dengan ramah, pak sekuriti menyudahi hs.
No: “makasih kak miki..
haaaaaaaaaaaa cuma wewel yang tau namaku….*bunga2*
yessss berarti identitas masih aman. mention nggak jelas gpp :p

terakhir ke tata. udah penghabisan. alias saya 2 orang terakhir.

T: “haloo!!!” semangat banget dia.
sebenernya nggak tau mau ngomong apa sama dia.
T: “ayo kak. mau ngomong apa?
S: “ninan udah ke sini?” cuma ini yang kepikiran. tadi ninan pesan kalau saya sempat ke tata, sampaikan maaf mungkin tiketnya hangus.
T: “belom kak! mana dia!!!
S: “oh… mungkin tiketnya hangus.
T: “emang udah mau habis ya?
S: “udah. saya terakhir. tinggal 2 orang lagi.
T “yaah..dia di mana sekarang?
nggak tau lagi ngantre di member mana ta… XD
T: “suruh ke sini dong!!
S: “udah hangus kali..
T: “yaah.. makanya suruh beli sesi 8 dong
saya sampaikan permohonan maaf dari teman saya itu. kemudian pergi setelah dikode pak sekuriti.

saya menemui teman saya yg titip salam itu.
dia tampak sedih sekali. ternyata yang hangus bukan hanya tiket ke tata, ke kinal juga hangus beberapa tiket.

antrean yang bercampur ini benar2 membuat jadi tidak nyaman. orang tidak punya kepentingan pun akan bisa ikut memenuhi tempat.
padahal konsep acaranya sudah bagus sekali. kalau area panggung dan handshake di pisah akan lebih baik.

sebelum saya sholat magrib, saya mau mencicipi minuman yang dijual member.
di booth tim J ada stella. langsung saya ajak aitakattroll beli XD itung2 ini terakhir kali sebelum stella grad 😦
setelah memesan menu di sonia, pergi ke stella untuk mengambil pesanan.
untung agak berkurang keramaiannya.
aku juicenya pake cinta ya 😀” ya namanya juga aitakattroll, godain stella semau jidat.
dengan ramah stella meladeni fansnya yang jauh2 dari semarang itu. “ini 🙂 pake cinta 🙂
aaaaaaaakkkk senyum stellaaaaaaa kalem anggun kharismatik supratik variotik
ini kayak bocah2 tengil lagi kehausan habis main panas2an godain manja mbak2 penjual juice.
aku juga juicenya pake cinta 😀” gebleeek saya ikut2an aitakattroll
alis saya beraninya keroyokan atau di twitter doang. one on one? gemetaran. sampai nama sendiri aja lupa.
sambil menuangkan juice ke dalam gelas, stella tersenyum. mungkin pikirnya, ini kakak2 ngapain kurang kerjaan amat minta juice pake cinta XD
pake cinta ya..” saya ngemis cinta ke stella. hinaaaa
pake cinta 🙂” stella senyum ramah sambil memberikan gelas berisi penuh orange juice lengkap dengan cinta stella XD
pas diminum, nyesssss…. menyegarkan. alias emang kehausan. kering tenggorokan.

kami sholat magrib.
kemudian beristirahat sebentar di lantai 2 sambil menunggu sesi 9. last. dengan si tante.

sesi 9 datang juga. saya mengambil antrean shanju.
waktu itu dibarengi general handshake. terakhir. dan saya tidak bisa ikut, karena mengantre shanju.
ternyata jeje nggak hs2 😦
berencana mau hs ke kinal sambil bilang kalau baju beby kayak kostum genie (mengacu pada kostum snsd di lagu genie) 😀 tapi batal alias nggak keburu.
fokus antrean shania saja. alias nggak ada bahan ngobrol alias say hai aja.

Sj: “halo…^^” senyum eye-smile
S: “halo tante…:D
Sj”halo juga tante ^^
S: “!!! sialan :))
Sj: “makasih ya udah dateng ^^ mau ngomong apa?
S: “hmm.. nanti masih ada perform nggak?
Sj: “masih kak. nonton ya.” kali ini matanya dibuka untuk meyakinkan saya.
S: “oke..”
yak waktu habis dan ya begitulah waktu cepat sekali berlalu. alias ya emang nggak ada persiapan mau ngomong apa.

dan begitulah marathon handshake saya berakhir hari itu.

saya duduk2 di lantai 2. berkumpul dengan teman2 saya, sambil bercerita secuil2 kesan2 hs.
kemudian menonton perform dari member.
perform member nggak usah diceritain aja deh ya.. 😀

===============================================================================

cerita2 lain soal handshake kemarin 😀

  • by ninankara  kasian tiketnya banyak hangus 😦
  • by aitakattroll mungkin akan jadi last handshake sama oshinya 😦
  • by gigin panjang dan nggak penting. tapi hs sama rena kocak
  • adnisqdr last hs sama stella yang tak terjadi :))
Advertisements
Categories: 48zone | Tags: , | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “Jkt48 Individual Handshake Event “Koisuru Fortune cookies” 10 November 2013

  1. ninankara

    hiks 😦 sunday morning rain is falling~

  2. ninankara

    btw baru ngeh ini profpic wordpress gw kayak baju pas HS kemaren 😐

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: