SHARP Mini Concert

menonton mini konser SHARP

singkat cerita tukar tiket, dapat bingo nomor 4, warnanya pink.
pas bingo… yaa.. seperti biasa… terakhir.
teater nggak ramai. tapi saya duduk paling belakang biar bisa selonjoran. lumayan, depan saya kosong.

acara mulai. mc naik ke panggung. mc-nya dari luar, bukan member jkt sendiri. kocak sih orangnya.

pertama, dia perkenalkan manajer SHARP.
si manajer naik ke panggung. si manajer ini sering nonton di teater. sukanya bawa 2 anak ceweknya yg lucu2 karungable.
si manajer ini perform loh. dia ngedance. break dance, suffle, nggak tau lah namanya apaan.
lincah juga dia. padahal dia rapi, pake rompi dasi.
habis perform singkat, dia jiko. buset dah :))

jikonya kayak kinal :)) “aku suka sekali menari. let’s dance..dance..dance!!”
tapi ngomongnya udah ngos2an sambil kipas2 :)) umur nggak bisa bohong ya om :))

habis si manajer itu perform, akhirnya mc memanggil member.
member masuk ke panggung dengan kostum valentine. yaaa yang itu lah pokoknya.

#1 River
semangat banget. udah lama nggak liat mereka perform river langsung. dan emang serem.

#2 gomene summer
aaaaa kangen lagu iniiiiiiiii XD terbang2 seperti burung camar di laut XD
di tengah2 lagu, stella semacam jatuh. kemudian dia masuk ke backstage sambil sempoyongan mau jatuh. wah ada yang tidak beres 😦

mc bentar.
nanyain siapa yang ultah bulan november ini. penonton pada ngaku2 aja angkat tangan :))

#3 namida surprise
untuk yang ulang tahun bulan ini, termasuk dhike 😀
haruka juga performnya hepi amat.
btw, sejak KFC, shanju sekarang kok jadi heyheyhey amat ya. segala bentuk berasa heyheyhey :))

mc dulu…
jeje dipanggil mc pas mau balik. dia disuruh nemenin mc.
staf SHARP pasang alat semacam speaker di panggung. dibawakan juga gitar.
rupanya jeje disuruh main gitar, sekalian promo itu alat.

jadi jeje akan memainkan lagu, kemudian penonton menebak judulnya.
kuis. pemenang akan mendapat CD KFC dan bertanda tangan jeje.

1. heavy rotation.
2. jeje salah lagu. kemudian diulang. ada penonton yang jawab, “karena kusuka dirimu” | jeje, “apaan tu?? karena kusuka dirimu?” kemudian si penonton meralat jawabannya 😀
3. baby baby baby. tapi jeje sebenernya salah lagu. yang tertulis di skenario si mc bukan lagu itu. penonton pertama dianulir, nggak boleh jawab. katanya pas sesi meet and greet udah menang banyak. akhirnya milih pemenang baru. tapi dia malah disuruh kayang.
4. shonichi. si penonton yang menebak ini namanya aneh ‘desire’. jeje ngomel kalau namanya aneh.
5. jeje lupa nadanya. boku no sakura. penebak pertama salah. akhirnya ada fansgirl yang menebak benar. rupanya jeje tau ini orang, pas tanya nama, jeje protes, kenapa namanya beda. si fansgirl bilang kalau itu id twitternya. ujung2nya malah dia promo twitternya biar difollow :))

gamenya sederhana, tapi lucu. jeje ada aja celetukannya. nyambung sama mcnya juga. sip lah.

#4 aitakatta

#5 ponytail to shushu
ini juga rasanya udah lama nggak liat T^T kangeeeen
kan lagu ini ada koreo yang wave itu. nah biasanya itu kan ya biasa, tapi setelah KFC, shania wavenya jadi berasa heyheyhey XD
ve cakep bungat dan semangat. dia semangat banget hari ini.
jeje sempet2nya pasang muka tampang aneh :))
ve sempat salah bloking pula :))

banyak yg lagi seneng. tapi ada juga yang biasa aja. ada juga yang tampak agak badmood. misal kinal.
pas MC, hampir 50% lebih diambil alih melody.

#6 oogoe diamond
sampai ini, masih tanpa stella 😦 kayaknya serius 😦
hoiya… shanju rambutnya dikuncir ekor kuda. berasa kayak anak muda alias abg. cuma ketinggian aja.

MC bentar…
penonton ditanya udah bisa dance kfc atau belum. kalau belum mau diajarin. alias ini kode disuruh joget bareng. alias males saya -_-
kata member gerakan kamehameha udah ganti jadi cabe2an. pada nemu di mana sih ini bocah2 -_- | haruka: “cabe hijau..” nemu dari mana lagi ini bocah
terus shanju disuruh2 contohin gerakan heyheyhey. shanju nggak mau. ngeles terus dia :))

#7 pas mulai kfc, stella gabung lagi.
shania ini suruh nyontohin heyheyhey nggak mau, tapi pas kfc beneran heyheyhey ya…..bikin pusing. hadoooo itu baru kelas 2 SMA XD

selesai KFC-an, shania disuruh heyheyhey lagi. tapi nggak mau. dipaksa2 tetep nggak mau.

lanjut foto bareng.
nentuian mau ngomong apa pas foto bareng2 aja rempong. haruka bilang SHARP jadi SHARPU. trus malah jadi shut up.
haruka dikatain bawel sama penonton tapi nggak tau, “bawel itu apa?”
dijawab shania kalau bawel itu banyak omong.

selesai foto bareng, shania masih disuruh heyheyhey, tapi nggak mau. dilempar ke stella. katanya lebih wow. stella nggak mau.
haruka ngatain stella sombong karena nggak mau heyheyhey.
bawel bener dah ini anak kalau lagi mood.

selesai kemudian hi-touch.

ada yang aneh di sini. sebab ve yang biasanya nggak bisa jauh dari kinal, kali ini jauh banget.
kinal di ujung dekat pintu, ve di deket belokan.
pas saya tanyain tumben nggak dekat kinal, dia ngeles, “ha? ah…nggak…”
entah maksudnya apa…

selesai 😀
penonton disuruh berdiri, siap2 joget bareng.
haruka: “semua jangan malu2 ya… kayak shania..”

Advertisements
Categories: 48zone | Tags: , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: