Terima Kasih Telah Menjadi Temanku (2)

FR JKT48 Concert “Terima Kasih Telah Menjadi Temanku” 21  Desember 2013 Show 2

setelah ke luar dari hall, berencana mencari ganjalan perut. tapi susah bin mahal.
akhirnya memutuskan bakpao dan mendoan jadi pengganjal perut sementara. untuk memastikan tidak pingsan karena kelaparan hahahaa..

habis makan, berencana ke merchendise lagi. tapi antrean yang masih panjang juga, mematahkan niat. jadilah ke antrean masuk untuk show 2. nyaris setengah teras hall panjangnya.
maju selangkan demi selangkah. sampai jam 6 lewat juga belum masuk.
sempat melihat ortu member lagi beli tiket show 2. wah ortu member juga 2 show heheheheee…
nyaris jam 7 akhirnya masuk hall. dan ternyata ini sudah antrean belakang2. alias di dalam sudah penuh.
jadi lah saya pilih row plg belakang sekalian di VIP. karena VIP lantainya rata, kalau paling belakang nggak apa2 lah kalau berdiri atau heboh sendiri heheheeee… dan bisa dibilang 3/4 show saya berdiri hahahahaaa

Ada yg bawa spanduk “terima kasih telah menjadi teman, kakak, adik, dan kekasih impian kami” pas mau dipasang di tribun, nggak boleh sama staf.

penonton VIP dibagi LS gratis. lama2 LS sisa dibagi ke penonton tribun, dilempar ke atas. jadi lempar2an LS.

loceng bunyi tanda kageana. palingan juga melody.

kageana Melody.
beneeeerrr kageana kalau nggak melody ya nabilah.

Lampu redup. Diputerin video seperti di show 1.
Penonton wave.

Overture…

1. Aitakatta – All.
Kostum kembang2.

2. Baby3 – All.

Mc… Pengalaman 2 tahun.
Nabilah cerita 2 tahun lalu dari audisi dll.
Yupi juga cerita. Melody sok tau menebak yupi dulu pengen masuk tivi, tapi dibantah sama yupi hahaha Katanya dulu emang pgn masuk jkt. dulu nggak bisa nyanyi. Melody: “sekarang bisa ya?” | yupi: “nggak juga. kan berkembang :D” | Mel: “klo berkembang itu kayak sendy.” | Sen: “heiiii…-_-” | Nab: “bukan berkembang tapi berkembang biak.”
gantian viny ditanyain. lupa ngomongin apa aja tau ngomongin berat badannya 45, itu udah naik dibanding dulu.
Ini mc yg ngidupin melody doang. Entah yg lain capek apa emang skripnya gini.

3. Pajama drive – Shania, rica, beby.
Shanju wave+wink=double kill

4. Junjou – Sonya, ve, stella.
Bd: cigul, diasta, gaby, frieska, ayana, sonia.
kangeeeeeeeeeeeeeen >.<
ini kayak jaman teater pertama >.< pengen peluk kangen satu2. tapi nggak boleh ya hehehehe
btw, bajunya masih muat meski agak maksa hehehee

Video. Sama kayak tadi =)) ttg gen 2 audisi

5. Gokigen – Gen 2.
Kostum biru. dan tampaknya banyak yang kekecilan, kecuali viny dan uty 😀

6. Kissu shite – Gen 2.
mic-nya sempat bocor. malah ada suara rena kalau nggak salah denger.

7. Hisatsu – J.
Kostum diamond.

8. Washoi J – J.

9. Gomene – K.
emang beda feel gerakan J dan K.

10. Boku no sakura – Stella.
live. jelas dong, stella 😀 dia pake dress pendek putih.
stella nyanyi dari dalam hati alias pesan2nya nyampe. semi mewek yang nonton. rasanya nggak percaya dia mau grad 😦 stellaaaaaa
hampir ending, konfeti turun. alias makin bikin mewek :(( sediiiih banget nooooooooooo
sepanjang lagu, stella senyum. jangan senyuuuum makin perih tauuuu mending nangis sekaliaaaaan :((
selesai perform stella bilang “terima kasih…”

Video lagi. Teater permanen, rkj dll

11. Nagai hikari – J+trainee.
Akicha open. Kostum bintang2.

12. Squall no aida ni – J+trainee
btw, bu mifumi diam2 ikutan nyanyi dan joget di operator 😀

13. Kuroten – Sonia, jeje, gaby.
kangen jeje kuroten 😦 Kayaknya sih live. Kadang ilang soalnya 😀

14. Tsundere – Dhike, della, naomi.
Tsundebadai ini judulnya

15. Manatsu – Ghaida, diasta, frieska, sendy.
Alias sama aja teater ini :))
Bd: shafa, dena, sisil, nobi, via, vanka.

Mc rkj terakhir tgl 28.
Ghaida pajama dpt kagami, rkj jadi tukang bunga. Susah dulu tomboy skr jd anggun2.
Ghaida nggak mau dapat anggun2 lagi besok.
Diasta pengalaman latihan blocking baru, 2 jam, langsung manggung.

16. Run3x – Gen 2.
vanka aja udah berotot o.o

17. Dejavu – Gen 2

18. River – Senbatsu.
Ada kembang apinya.

19. Mirai no kajitsu – K.

20. Boku no taiyo – K

21. Anokoro sneakers – J.
Kinal masuk gensong sonia. Duh gagah banget xD

Video lagi. Pemilihan tim k. Acha nangis mewek jelek bgt di video. dasar bocah. nangisnya kayak anak kecil :))

22. Laydown – K.
Pada laydown di tangga. Maaaakkkkk tuuluuuung
Yg save diliat cuma ayen dah kayaknya xD

Mc kalau misal jadi artis rock metal mau lagu apa.
Nad: klo di akb ada baby blossom, klo jkt baby balsem. Isinya yg loli.
Nad: namaku paw2, rumah di fx. | Acha: mobilku banyak, ada di parkiran.
acha lumayan nih nyanyi rock2 gini suaranya
Naomi muter kepala mengguncang panggung.
tata nyanyi laydown dibikin dangdut niatnya. tapi….fail.
Nat-ikha. Metalikha.

23. Idol nante – Yupi, cigul, sinka, nabilah.
Wow…nabilah di bawahnya yupi
Bdnya default seperti teater hahahaa
Yupiiiii nabilaaaaaah ciguuuul sinkaaaaa kayak duel bocah2 menggemaskan. tapi kameranya memilih yupi. Kameranya yupi sentris

24. Himawari – Viny, rona, melo, ve.
kostum…jeans+kemeja. ini kostumnya sesuai selera masing2 sih asal jeans panjang dan kemeja.
Viny pake celana jeans longgar 3/4 lebih banyak…mm..gimana ya jelasinnya.. bayangin sendiri :)) atasannya pake kemeja warna biru muda nggak dikancingkan. dalemannya lupa, kaos atau apa ya.. coba liat di foto2 yang beredar. pokoknya viny banget.
Rona juga rona bangetzzzz. atasan kemeja putih bawahnya diiket (klo nggak salah inget), didouble rompi jeans (klo nggak salah liat) biru muda, celana jeans biru muda senada rompi, boot setinggi setengah betis, dan topi himawari. tinggal tambahin cambuk atau pistol deh, kayak cowboy eh, cowgirl ya 😀 asli rona banget deh.
melody juga. dia cukup hobi pake baju yg macem baju kodok. dia pake baju macem baju kodok tapi jeans biru muda. tapi kayaknya tanpa lengan. atasan kemeja warna biru muda atau putih lupa nggak dikancingkan :)) celananya longgar 3/4 bawahnya kayak digulung. ya nanti liat aja di foto2 hahaha pake topi juga 😀
naah..kalau ve nggak tau ve banget apa nggak :)) celana skyny jeans panjang biru muda nyaris pudar hahhahaa atasan entah kaos atau tanktop soalnya cukup ketat :D, warna hitam. kemeja putih nggak dikancingkan XD
bingung mau liat yang mana XD
saya suka klo himawari pake baju kayak gini 😀
Kameranya melody sentris

25. Higurashi – Winarto sister. Stella haruka hihihiii
Bajunya baru. mungkin baju aslinya nggak muat buat mereka :)) tau sendiri badan tim K sama J beda banget hahahaa
ini feelnya sama kayak temo demo ghaida nyas di show 1.
stella jelas emang udah niat banget memberikan semuanya di konser terakhirnya ini. haruka seperti ghaida yang bantuin stella.
live. haruka berani. demi stella 🙂
btw, gerakan “mungkin3″nya agak beda.

26. 1.2.3.4 yoroshiku – K

27. Baby3 passionate prayer – K.

Games nunjukin pose yg dianggap plg lucu. penonton udah rusuh doong high anticipated 😀
shanju: “dimulai dari siapa ya..?” dalam hati saya please jangan dari ve. waktu itu ve ada di ujung. “di mulai dari kak ve.” noooo!!!!!!!!!
ve minta pertanyaannya diulang. yes, ngeles style-nya ve hahahaa… pura2 nggak denger atau nggak paham. klo dia bener2 nggak denger atau nggak paham, beda ekspresinya.
Ve: “kayaknya masa lucu aku udah lewat deh.” yg lain termasuk penonton maksa2. ngeles yang dia lakukan ini hanya bikin makin panas orang >.<
nyerah, akhirnya dia mau gaya. dia pegang2 pipinya dengan dua telapak tangannya gaya lucu2… yaa gitu deh posenya. tapi karena ve yang lakuin jadi level kerusakan yang disebabkannya meningkat. masih kurang? dia tunjuk2 pipi atasnya yang kayak pipi lumba2 itu dengan kedua telunjuknya. rusaaaaaaaaaaaaaak. hentikaaaaaaaaan…. nggak mau pulaaaaaaaaaang :((
sial ini ngetik sambil senyum2 sendiri -_-”
Shanju minta dinyanyiin hagavi. tapi responnya plain. mungkin shanju yang sudah hilang masa lucunya kayaknya :))
Melody yg juga semi panik kalau disuruh unyu2 juga bilang masa lucunya udah lewat. Melody praktek tenshi no shippo. pegang pipi pake kedua telapak tangan kayak ve. tapi mungkin dia sendiri merasa malu atau merasa dikerjain atau apalah, jadi sambil nahan ketawa sampe pipinya merah. dan malah bikin makin gemesiiiiiiiiiiiiiiin XD aaaaaaaaaaaa nggak mau pulang beneraaaaaaaaan :((
Haruka: aku seksi nggak lucu
Haruka air kiss. Dimaklumi.
ayana Minta dinyanyiin hagavi. Pose kayak close up managu. Ya gitu lah. sama aja ini bocah sekarang makin menjadi level karungablenya.
Cigul bingung. cigul bingung alias nggak mau juga kalau disuruh pose lucu2. Mukul2 kepala hagavi. “Aku maluuuu~”
Nabilah minta dinyanyiin first rabit. Pose kelinci. Tepaaaar semuaaaa

28. Bingo – Campur.
Kostum bingo. di tengah lagu Sisanya masuk. Jadi all.

29. Jkt – all

Istirahat….nunggu encore….
Encore…agak kecepetan lagi…mana nggak rapi
bodo amat. alias masih senyum2 sendiri.

member masuk pake kostum baru. ya liat aja sendiri kostumnya di foto2. susah dijelaskan dengan kata2 XD

30. New ship – All.
ada gerakan semua tumbang. Kecuali ve sama melody wiwiwiiiii.
dibawain ramean seru. endingnya kayak bentuk jangkar.
akhir tahun melody dapat 2 lagu dong :))

tiba2 video diputer tulisannya “pengumuman”. member udah tolah-toleh layar. semua hening.
muncul tulisan apa gitu ada kata2 trainee-nya.. dan diangkat-nya. kupikir ada trainee diangkat.
terus muncul tulisan Captain Team J. haduuh masak ganti kapten?? muncul tulisan kinal. hoo… cuma nyebutin..
ganti muncul tulisa Captain Team K3. naomi.
terus pengumuman apa dooong?
muncul tulisan Captain JKT48. buset… apa ini??? maksudnya kapten untuk semua jkt48 ternyata. kemudia hitungan mundur.
lah siapa lagi? jabatan macam apa pula ini?? semua antara bengong, deg2an, nebak2. siapa orang yang lebih disegani selain kinal dan naomi? melody. tapi masak center jadi kapten. perasaan nggak ada sejarahnya center jadi leader/kapten. dua posisi itu biasanya dipisah, di group mana pun. trus siapa dong?
hitungan mundur..mendekati 3..2..1… Melody Nurramdhani Laksani.
gempar doooong seisi hall. kecuali staf kayaknya 😀
melody juga lututnya kayaknya lemes, langsung duduk. kayak habis dikasih beban lebih berat lagi hehehee…
2 kapten antara bingung sama lega :))
baru sekali ini tau ada center+kapten.
melody sempat blank waktu kasih sambutan hehehee

31. Managu – All.
di awal2 melody masih agak lemes lututnya kayaknya =))
sambil membisikannya XD kebayang pas scene kinal-ve nembak :))

32. Kimi to Boku no kankei – Nabilah, melody.
Sisanya duduk. sambil lalalayeyeye :))
tapi nggak ada rap-nya klo nggak salah inget.

33. Hiko. All.
Member pake handuk, panjang :)) Handuknya dilempar ke penonton. Tp ngambil lagi.

34. Kfc – All.
No comment buat shanju. Can’t help xD

penonton Pada nurunin spanduk pasang di tribun.
Seno…eits…tunggul dulu….ultah sonia
Sambutan dari sonia. kata melody, Udah poni pinggir :)) yg lain ngingetin sonia utang potong poni.
Haruka udah buru2 mau potong kue :))
Ini konser jkt apa melody. Mc, melody. Center, melody. Kapten, melody. Jangan2 ticketing, email, merch juga melody.

Dadah dadah…
show 2 selesai.

lanjut show tambahan. show apa bukan? entahlah…

keluar langsung ambil antrean show 3. kurang keren apa coba…
nunggu semua penonton keluar dulu.
semua penonton show 3, ke festival. pengennya sih VIP aja. duduk. tapi katanya nggak boleh. terpaksa berdiri festival -_-” alias nggak keliatan.

tapi kemudian ternyata yang masuk belakangan, boleh duduk di VIP :(( kampret. curang.

lama nunggu, balenk alias manajer tersayang, muncul.
jangan bilang ini bonus shownya isinya balenk doang >.<
akhirnya yang ditunggu muncul. Member muncul pake kostum unit tapi bebas suka2.
Ve pake tenshi no shippo xD sempat mainan buntut. alias kenapa saya harus melihatnyaaaaaaaa :(( nggak mau pulaaaaaaaaaanngggg mau pulang sama verandaaaaa :((
Kinal pake itoshisa.
Ayana pake tenshi. Mainan buntut mulu.

sambutan dari kapten2. pertama dari super kapten, melody. terus kapten tim j, kinal.
si naomi belum dipanggil udah maju duluan :)) pas dipanggil, malah sisil yang didorong. sisil bingung :))

Member yg akan grad dipanggil. Stella ditahan haruka, nggak boleh keluar.
3 member akan grad, sambutan.
Diasta pake kagami jendral. ternyata balenk blm ngembaliin sepatu diasta
Stella pake kostum higurashi yg tadi. Pas stella mau sambutan ditahan2 nggak sambutan. Alias kayaknya pada nggak ikhlas dia grad =))
Stella klo nonton teater minta row 1 dan gratis -_-”
Nabilah sama rica pake junjou merah. kayak gambar cabe merah di bungkus mie instant.

perform sendy bawain laydown, solo.
tapi laydown versi sendy ya…gitu lah…
Member yg lain joget nggak jelas random
sendy improvisasi pake “aaaah…” segala -_-
renceum nggak jelas. peluk2 nyaris dicium kalau dari sudut pandangku :))

Sesi tanya jawab

Q: adakah dari jkt48 berniat buat lagu sendiri? Kriteria lulus seperti apa?
soal lagu sendiri, dijawab sama melody. diplomatis. dia balik nanya, siapa yang pengen jkt48 punya lagu sendiri? penonton angkat tangan semua. melody bilang ya semoga keinginan kita didengar aki p. udah pinter diplomatis ya sekarang… :))
soal graduate dijawab sonya. nggak ada kriteris. kalau merasa udah cukup ya udah. dan mikirnya juga nggak cuma semalem.

Q: ke kapten yg baru. Ada karyawan yg mati lembur. Member gmn?
yg jawab melody lagi
A: memang hidupnya latihan. Tp ada caranya. Isyirahat, makan vitamin, dll. Capek tp seneng.

Q: bgmn cara member nanggepin fans yg bikin kesel?
udah mau dijawab shanju, tapi penanya minta nobi yang jawab.
A: naggepinnya klo nggak tahan, pas hs diomongin baik2. Klo nggak mempan ya udah diemin.

Engine bareng2 dipimpin melody.
kemudian dikasih tau bakal dibagin bonus pp spesial show 3 :))

pas keluar dibagiin potopek bonus selembar2.

selesai.
terima kasih semuanya 🙂

***

di show 2 ini, udah nggak terlalu keliatan capek lagi. lebih bersemangat.
penontonnya juga lebih rame.

ini terakhir kali saya nonton perform diasta, sonya, stella.
dan mereka tak mengecewakan. malah bikin bangga.
jadi teringat junjou shugi pertama kali. haaah… :’)

semoga mereka sukses di luar jkt48. sesuai cita2 mereka.

dengan pengumuman kapten jkt48, beban melody bertambah.
center+kapten. beban berat di bahunya yang kecil.
tapi saya yakin, melody punya hati yang besar untuk menjalankan tugas2nya. *ngomong apa sih*

semoga fans melody semakin kompak menunjukkan dukungannya.
haters melody pasti bertambah juga.

terima kasih atas kerja keras adek2 semua.
lelah pasti lebih2 dibanding fans yang antre berjam2.
sampai larut malam pun masih berusaha menghibur fans sebagai bentuk terima kasih.

jaga kesehatan kalian.
sekali lagi terima kasih. udah dianggep teman. bukan butiran beras hehehee

Advertisements
Categories: 48zone | Tags: , , | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Terima Kasih Telah Menjadi Temanku (2)

  1. ranu

    Mantep tulisannya tth. Hatur nuhun.

  2. Mantap
    telat komen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: