Monthly Archives: January 2014

Books Review 2 (sangat subjektif ^^)

lanjutan dari review buku kemarin…langsung saja lah ya…

3. Melody PB : Sugao ~The Natural Face of Melody~

DSC_0422 Continue reading

Advertisements
Categories: 48zone | Tags: , , | 2 Comments

Books Review (sangat subjektif ^^)

jadi… selama 2 tahun lebih sedikit ini, adek-adek idol telah merilis 4 macam buku. ah ya.. sebut saja buku ya.
ada 2 macam, Official Guide Book alias OGB dan Photobook. masing-masing sudah 2 edisi. jadi total ada 4 buku kan heheheheee

DSC_0437 Continue reading

Categories: 48zone | Tags: , , | 1 Comment

JKT48 New Year Event 2014

dengan demikian maka sudah satu tahun berlalu sejak event tahun baru 2013 hahahaa

singkat cerita sampai fx 15 menit lebih cepat dari jadwal di email verif heheee sudah ada beberapa orang menunggu, tapi teater masih tutup. jadi lah saya turun ke wendys berniat menemui teman saya.

hhmmmm…
memutuskan naik lift samping, perasaan udah agak nggak enak. pintu lift terbuka, saya masuk. lalu ada 2 sosok lari2 masuk lift. yes…you know who…adek2 yang bikin saya tidak tenang hahahaaa
rona dan tata masuk juga. saya kira mereka bakal nunggu lift berikutnya -.- jadilah kami bertiga dalam 1 lift.
saya pencet tombol duluan dong. tapi…entah karena grogi atau bagaimana, tombol F1 seperti hilang. setelah beberapa saat mencari, akhirnya ketemu, lalu saya pencet. rona juga pencet tombol, FB. syukurlah… beda lantai. jadi nggak demachi ya.. kan saya duluan 😀
Continue reading

Categories: jkt48 theater | Tags: , , , , | 2 Comments

Blog at WordPress.com.