JKT48 Individual Handshake Event 20140518 – Flying Get

Brand New Generation :v

jadi ceritanya masih hs2an aja :)) kirain udah pensiun.
udah habis2an ssk, jadi malas hs. tapi…. yah…tau lah… :))

hari H bangun kesiangan. malemnya tak bisa tidur. bukan grogi atau apa. tapi emang nggak bisa tidur.
bangun pun masih sempat nyuci2 dulu :)))
sampai balai kartini udah ruame buanget. wajar.

hs kali ini beda. karena nggak hs sama yang biasanya di-hs-in :))) jagoan banget kan.

review venue dulu deh…

tempatnya masih balai kartini. cuma beda layout. dibalik. area hs di kiri, area beli tiket di tengah, area panggung dan sponsor di kanan.
area panggung jadi sedikit lebih lebar.
sponsornya ada oz radio, tolak angin untuk orang pintar, saingannya line alias kakao talk, dll.
di area kakao talk ada karakter katalknya. nggak tau namanya. lupa foto juga :))))

panggungnya jadi lebih tinggi dan lebar. wajar. untuk menampung 70 anak2 remaja lompat ke sana ke mari.
pagar pembatasnya nggak cuma line pita kayak bank2. tapi pake pager besi. udah kayak konser.
ada beberapa tempat sampah. lumayan banget mengurangi sampah2 besar seperti botol minuman.

isi panggung pun berbeda. intinya ucapan terima kasih dari senbatsu dan perkenalan gen 3.

pengumuman teater gen 3, setlist wajib anak baru alias pajama drive.
gen 3 dibagi 2 tim. merah dan putih. sejauh mata mengamati, pentolannya andela-michelle dan milen-elaine.
wah dedek lucu cuma assist. gpp. tapi yang ngomong untuk tim andela-michelle si michelle, andela blm bisa ngomong :))
tim sebelah yang ngomong milen. yg lainnya nggak apal orangnya. gila banyak banget :)))

alias ini seru juga. duel dalam tim sebelum duel antar tim.

mc sesi pagi acha dan rekan2nya. rekannya ganti2an.
acha boleh juga jadi mc. meski kadang suka mikir.
ada gen 3 yang unjuk bakatnya silat o.o
Trus gen 3 yg namanya triarona unjuk bakat ngedance. Boleh juga. Boleh banget malah. Apalagi ekspresinya hidup. Mungkin pernah cover dance, soalnya lagunya mix2 kpop :))) eeeaaaa
Ada juga yg nari daerah. Trus yg namanya fransiska nyanyi. Boleh juga. Gosok dikit udah deket sama delia. Ah jadi kangen delia 😦

Yuk hs dulu…

sesi 3: andela
penasaran aja sih sebenernya :)))
tak disangka antreannya rame juga. setara sama member populer.
M: *masuk bilik*
andela dan semua gen 3 pakai kaos dinas. suka kalau mereka simple pakai kaos dinas gini.
A: *semi kaget kayak lihat orang yg pernah ketemu* haloooo kaakaaak….rahasia!! *sambil megangin tangan sambil agak mikir*
M: hehe halo… *cool kayak kipas angin* masih inget aja… 🙂
A: aku tu paling ngghak bisa lupa wajhah kakak rahasia *mukanya meyakinkan banget*
M: he? *pura2 cool padahal udah nggak napak tanah*
mungkin sebenernya pengen ngelupain, tapi nggak bisa :)) kasian ya :))
M: mukanya klasik ya. jadi gampang diinget *sedih mengejek diri sendiri*
A: *nggak tau dia ngomong apaan tapi bersemangat sekali*
ST: *mengkode waktunya habis*
A: *nyuruh milih kartu nama yang ditulis sendiri* *kata orang sih nulis sendiri sampe jam 5 pagi*
M: yang pink aja. sama kayak bajunya.
terus dikasih kartu nama warna pink. Terus dadah2 udahan :))

jadi lupa mau ngajak ngomong pake bahasa jawa -.-” dianya ngomong terus.
tapi andela lucu sih XD

mondar mandir bolak balik nonton apa yang ada di panggung.

sampai sesi 7.

shani:
penasaran aja sih. katanya anak jogja. siapa tau kita nyambung :)))) *nggak ada hubungannya juga*
shani pake topi nggak tau topi apaan. ada warna pinknya pokoknya.
S: halo… *sambil hs* *ekspresi scanning*
M: halo…
S: kakak namanya siapa?
M: hehehe rahasia…
S: *nggak tau ngomong apa*
M: piye kabare? *akhirnya inget mau ngomong bahasa jawa :))*
S: apik. kakak orang mana?
M: jogja
S: oh jogja juga? sama yg tadi? *orang sebelum giliran saya*
M: ha? nggak tau. *nggak kenal -.-*
S; oh beda ya. jogja juga.
M: kapan debut teater?
S: tanggal 24. nonton ya.
M: *ya kalau dapat tiket. biasanya hoki jelek kalau shonichi*
ST: *kasih kode udahan*
S: *kasih kartu nama pink* *adanya tinggal pink* *dadah2*

michelle:
kalau ini setor muka aja :)))
Mc: halo kakak….rahasia… *suaranya pelan, ekspresinya agak2 scanning mikir*
biasanya nggak gini. biasanya apaan??? kayak sering ketemu aja -.-”
masuk bilik ini ada kamera spy. jadi males banget. udah dikodein nggak mau disuting, tp nggak pergi2 -.-”
Mk: masih rahasia aja…
michelle masih tampak bingung. ngeliatin doang.
lebih diem dari sebelumnya pernah ketemu. (pas ds aku digombalin hahahaha)
lupa ngapain aja. pokoknya banyak diemnya.
ST: *kasih kode waktu habis*
Mc: *ambil kartu nama warna kuning*
Mk: yg pink dong. biar kayak kaosnya.
Mc: *agak bingung. tapi ngasih yang pink*
Mc: dateng lagi!! *sambil dadah2*
Mk: *senyum doang hahahaa*

entah kenapa ini anak lebih diem dari biasanya.

habis hs sebenernya masih mau hs sama elaine sama milen. tapi skip saja. udah sore. rawan ngaret.

duduk2 depan panggung sambil nontonin anak2 gen 3 unjuk bakat.
yg lucu itu elaine baby roll. kinal yang jadi mc bengong liat bocah yang akta kelahirannya sama kayak dia, tapi mainan baby roll. baby roll kayak apa? liat aja di video2 yang beredar :)))
michelle juga lucu. mainan sepatu roda. kinal pun mupeng :)))
pas ditanya2in sama kinal soal latihannya, ada beberapa yg keceplosan nyebut unit song. alias ya gitu deh :)))
ada yang nyebut kagami. sama dedek lucu nyebut pajama. tapi semua kan latihan semua unit, iya nggak sih? alias sayanya aja yang sotoy :)))

terus ada ucapan terima kasih dari 3 besar ssk. haruka, ve, melody.
astaga…. veranda cantik banget. dan…. hari ini nggak hs sama dia *nangisguling2babyroll*
pas tiba giliran melody ngasih ucapan terima kasih, penontonnya rame banget menyambut. halah.. padahal banyak yang nyinyir pas melody menang.
di ucapannya, melody bawa2 frieska. dia pengen bawain single ini bareng, tapi belum bisa. jarang banget liat melody begini :’)

acara puncak ada mini konser. penonton udah kayak apaan. sesek banget pada dorong2.
flying get, lolipop, K, J, gen 3.
wiiiih my andelove posisi 0 dong :))) belakangnya milen. formasi komplit hahahaha
klo dilihat dari formasi sih. andela vs milen sama michelle vs elaine. sisanya nggak apal :))))
terus ada lagu yang semua gen perform. lupa. gen 3 turun :))

ingat saya hanya sotoy

dipenghujung acara, bawain single ke 6. yang sudah diramalkan, gingham check.
liat aja lagu2nya snh48, biasanya samaan sama jkt. mrk udah ada kaze wa tapi itu terlalu sulit untuk latihan seminggu yang disertai konser :v

habis perform ini, jiro muncul. sudah diduga. ada aja.
nama sisil dipanggil. sisil maju ragu. sisil nunduk. Terus diumumkan kalau sisil masuk tim K3. Sisil nangis jelek banget :)) terus dipelukin sama temen2 k3. Pas sisil mau balik ke barisan, dituntun ve. Ve ngeliatin sisil kayak kakak ngeliatin adiknya juara lomba apaan. Dipuk2. Dipeluk. Jeli2 aja ngeliatin video yg beredar, soalnya ve ketutupan.
Nama2 traine lain juga disebut. Nobi, shafa, via. Pada nangis jelek banget :)) pada ke tim k3 juga. Nobi dipeluk rica kalau nggak salah. Via dipuk2 kinal.
Kurang satu, dena.

Pas 4 org ini selesai disebut, ada jeda lama dari jiro. Nadila, lidya, naomi sama satu lagi lupa udah galau. Bertanya2 dena gimana. Mau nyolek jiro tp nggak jadi.
Akhirnya jiro manggil dena. Dena nangis. Diumumkan dena ke tim J.
Kaget semua :)) lah yg 4 ke K3, dena ke J. Dena dipeluk sendy.
Pada ngira sisil sama nobi ke J. Nggak nyangka malah dena.

Rachel vanka nangis lega. K3 nangis lega bahagia meski ada yg pisah, yg penting semua udah naik kelas.
ada pengumuman kenaikan kelas untuk para trainee gen 2.
semua trainee gen 2 masuk tim. sisil, via, nobi, shafa ke K3. dena seorang ke J.
nama sisil dipanggil duluan. semua kaget.

Selain pemandangan ve puk2 sayangin para trainee terutama sisil dan pemandangan tangis lega K3, ada satu lagi pemandangan langka. Jeje nangis!!
Kali ini nangisnya nggak sejelek pas pengumuman ssk sih :)) cuma berair aja matanya, trus dilap. Tp jeje ya jeje. Nggak mau keliatan nangis. Masih bisa aja ketawa ketiwi.

Tatapan bangganya ve pada orang lain itu…..haaaaahhh…..
Beda tipis sama tatapan yukirin ke mayuyu atau matsui rena ke jurina.

Selesai acara, ada beberapa fans yg mungutin sampah di area acara. Udah difoto sama ofisial.
Bagus ini. Peningkatan pelayanan.
Kalau ada kurang, paling cuma kapan bisa liat melody unjuk bakat 😦 atau ve unjuk bakat lagi. Next next next bakal diisi gen 3 terus paling. Senior jadi mc doang. Alias aku mulai kangen senior 😦

Advertisements
Categories: Uncategorized | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “JKT48 Individual Handshake Event 20140518 – Flying Get

  1. akhirnya baca lagi review kk miki. udah lama ga baca blog ini. request donk kalo bisa updatenya lebih sering 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: