JKT48K3Diary

sebenernya ini udah kadaluarsa sih… tapi ya gpp lah… buat rame2 aja :)))

Untuk mempertahankan eksistensinya di hati penggemar, sekali lagi tim K3 menunjukkan inovasinya.
Entah siapa yang mencetuskan ide ini, tapi ini keren.

JKT48K3Diary ini berisikan video random dari member tim K3 yang diunggah ke akun Google + member. Konsepnya hanya….video random :)))

Beberapa video digarap secara random dengan hasil random namun lucuk menggemaskan :)) beberapa video berkesan dibuat2 dan kurang pas. ya ini menurut saya yang sotoy dan nggak ngerti susahnya bikin video aja sih ya :p

ngelist dulu gan video2nya, sebelum ilang 😀

  1. JKT48K3Diary Episode 01 20140406 ~ Fangirling (Yona G+)
  2. JKT48K3Diary Episode 02 20140407 ~ Ngeeeeeeng (Viny G+)
  3. JKT48K3Diary Episode 03 20140408 ~ Countryside Girl (Hanna G+)
  4. JKT48K3Diary Episode 04 20140409 ~ Young (Nat G+)
  5. JKT48K3Diary Episode 05 20140410 ~ Pocari Sweat CF (Nadila G+)
  6. JKT48K3Diary Episode 06 20140412 ~ Prasetya Sisters (Sinka G+)
  7. JKT48K3Diary Episode 07 20140412 ~ Cute Naomi (Naomi G+)
  8. JKT48K3Diary Episode 08 20140414 ~ Playing Escalator Button (Tata G+)
  9. JKT48K3Diary Episode 09 20140414 ~ Professional MakeUP (Tata G+)
  10. JKT48K3Diary Episode 10 20140415 ~ Rich Beggar (Uty G+)
  11. JKT48K3Diary Episode 11 20140418 ~ Ayen Ngamen (Ayen G+)
  12. JKT48K3Diary Episode 12 20140419 ~ Ikha and Durian (Ikha G+)
  13. JKT48K3Diary Episode 15 20140420 ~ Noella Muscle Training (Noella G+)
  14. JKT48K3Diary Episode 15 20140421 ~ Acha vs Yupi (Acha G+)
  15. JKT48K3Diary 20140422 ~ Panco (Lidya G+)
  16. JKT48K3Diary Last Episode 20140422 ~ Ending of Diary (Naomi G+)

bentar… ini kayaknya episodenya nggak berurutan.. pas diselami lagi, mungkin malah ada yang ilang. harusnya rekap secepetnya emang -_-

sangat penarasan siapa otak dibalik inovasi2 ini. yah pastinya rembugan setim. tapi siapa yang nyeletuk pertama kali.

pengen review per episode sih, tapi…nggak usah deh. bias banget :)))

tetaplah menghiasi lini masa sosial madia kami dengan inovasi2 kalian 😀

Advertisements
Categories: jkt48 theater | Tags: , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: