10 Hari di Jogja

cerita dimulai dari perjalanan jakarta – bandung – jogja…

kabur dari kantor jam 12 siang pas para manajer lagi meeting hahahahaaaa
sampai stasiun ketinggalan KTP, nggak bisa masuk dong… masak mau verifikasi tiket pake kartu OFC. terpaksa balik kostan ambil KTP.
akhirnya ke Bandung pake kereta selanjutnya T.T

di peron gambir, ada pramuka2 yang jadi guide gitu. kalau lebaran gini mereka suka muncul.
dan ternyata nggak cuma di gambir. waktu sampai di bandung juga ada semacam ini tapi bukan pramuka. malah ada semacam dimas diajeng gitu masuk kereta buat ngingetin persiapan tiketnya.

DSC_2691perjalanan bandung – jogja nya gw tidur aja.

sampai jogja, gw tidur dari pagi sampai siang hhahhaha
sorenya ke rumah sakit periksa mata.
malemnya…. ke warung yang jual mie instant dengan penyajian sama kayak bungkusnya. namanya TELAP12.
rasanya ya kayak mie biasanya. kan yang beda cuma penyajiannya hahahaa

DSC_0036

besoknya, beli ayam buat opor lebaran hehehee
tapi tempat pemotongan ayamnya serem. lebih mirip tempat penculikan deh 😦

DSC_0044

malam takbiran, nonton lomba takbiran. rame banget, capek. pulang aja

DSC_3043 DSC_3057

DSC_3114

ini pak walikota. dia lagi ngobrol2 gitu gw foto2in. tersu beliau sadar kamera malah minta difoto. tapi gw grogi trus malah nggak jadi fotoin 😦 duh nyesel

sehari setelah lebaran, ke kebun binatang Gembira Loka.
jalannya sendiri biar lebih efektif hahaha

DSC_2729

suka aja sama fotonya :>

DSC_2736

DSC_2738

dia sukanya ngelempari2in batu2. nggak tau kenapa.

DSC_2744

ah elaaah jauh2 ke kebun binatang ketemu woti juga :))

DSC_2746

DSC_2747

nggak mau kalah sama nabilah

DSC_2752

DSC_2755

bobo siang 1

DSC_2759

bobo siang 2

DSC_2761

DSC_2769

ganteng ❤

DSC_2771
DSC_2772 DSC_2778
DSC_2783  DSC_2785
 DSC_2786  DSC_2787
 DSC_2790

DSC_2796

bobo siang 3

 DSC_2799  DSC_2813
 DSC_2823  DSC_2835

DSC_2888

beruntung banget bisa dapet momennya :)) agak blur siiih

 DSC_2938
 DSC_2969

kebun binatangnya belum rame. binatangnya pada tidur siang. pulang aja.

trus besoknya ke Taman sari. Tempat pemandian istri – istri sultan zaman dulu.

DSC_0074 DSC_0075
DSC_3146

DSC_3162

ini kakek bule nanti masih ketemu di pasar binatang :))) jodoh banget

DSC_3177

_DSC3193

ketemu woti lagi. maap maap candid nih ambilnya 😀

_DSC3205

mau ke mesjid bawah tanah tapi nggak tau jalannya. trus gw nanya sama dua bocah ini yang lagi lewat. tapi mereka nggak ngasih tau detailnya, cuma lewat sana sana aja dan terus nawarin mau nganterin. terpaksa gw mau dianterin. ternyata muter jauuuuh banget. padahal aslinya nggak 😦

_DSC3216
 _DSC3220 _DSC3228

isinya cuma kolam sama mesjid bawah tanah aja. trus pindah ke pasar bunga dan binatang aja.

_DSC3242 _DSC3244
_DSC3249 _DSC3253

di sini binatangnya nggak ada yang bisa dibeli alias pasti nggak boleh pelihara binatang 😦 pulang aja.

besoknya lagi, ke parangtritis biar gaul kayak anak pantai 😀

DSC_0081 _DSC3267
_DSC3273 _DSC3289

ternyata di pantai panas banget. takut meleleh, jadinya pulang aja 😦

besoknya ke candi prambanan 😀 ternyata ramenya juga luar biasa 😦

_DSC3305 _DSC3313
_DSC3318 _DSC3335
_DSC3337  _DSC3338
 _DSC3367

_DSC3371

jangan2 udah jadi merk topi beneran

_DSC3376

keren banget ini penjual suvenir muterin The Boys pake volume pol. kan gw jadi pengen ikutan joged

_DSC3374

di candi prambanannya panas banget juga. jadinya pulang cepetan.

malamnya, ke alun – alun selatan. katanya ada becak / sepedaan nyala2 gitu :>

_DSC3391

cuma terobsesi motoin gerobak rondenya aja. nggak pengen belinya. mahal.

_DSC3377 ternyata rame juga. becaknya mahal kalau bayar sendiri 😦 pulang aja

sehari sebelum balik ke jakarta, sempatin ke malioboro 🙂 duh tapi malioboronya rame juga nggak bisa parkir.
mlipir ke selatannya aja, ke istanan negara sama benteng 😀

_DSC3427 _DSC3441
_DSC3445 _DSC3449
 _DSC3452  _DSC3454
_DSC3455  _DSC3457

di museum bosenin ternyata, lagi males baca2. jadinya cepetan pulang aja.

nah begitulah kira2 10 hari di jogja :>

Advertisements
Categories: sekedar cerita | Tags: , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: