JKT48 Individual Handshake Event “Kokoro no Placard” 07 December 2014

kali ini kembali mencicipi event jabat tangan 😀 kan kemarin nggak ikut :))
malem sabtu udah disiapin semuanya. tiket udah dipotong2 biar ringkas. sudah diurutkan. pokoknya udah sip.
paginya berangkat agak ada yang mengganjal di hati. ternyata ada yang ketinggalan, harus balik lagi :)) untung sampai sana masih selow nggak telat.

member juga baru ada yang datang. andela, shani, michelle aja baru datang :))
mereka mau masuk ke gedungnya bingung lewat mana. michelle si bener dah malah ngajak lewat depan di mana banyak fans lagi nunggu pintu dibuka :))
akhirnya ada yang bilang kalau lewat samping aja :))

trus orang2 pada berbaris antre gitu. ngikut aja antre :)) pak satpamnya suruh 2 baris. ku kira mau antre masuk. ternyata masih lama banget itu berdiri antrean. kebiasaan deh -_- suka bikin kesel di antrean begini. berangkat udah kece lucu, jadi berantakan di antrean -_-

habis pintu dibuka, aku langsung ke antrean verifikasi tiket. biar cepet.
ternyata masih pagi jadi masih belum rame :)) mantap. jadi cepet nggak berasa antre :))
trus antre masuk ke area hs -_- kebanyakan antre dah :))
habis masuk area hs, langsung ke…. duh bingung menentukan mau ke siapa dulu :)))

mau ke ve… tapi duh masih sepi. malas jadi pembuka :))) jadilah belok ke melody. kebetulan sebelahan :)) alias nggak lucu banget kalau keliatan belok sana sini :))

*mendadak hilang ingatan*

sesi 1

melody
doi pakai..jaket(?) nggak jelas baju apaan. warnanya merah kotak2 kalau nggak salah inget atau lihat. trus di pinggir2nya ada bulu2 (?) apa renda (?) putih gitu. pokoknya lucu banget :)) mana doi kan kecil mungil jadi makin lucu :))) semoga dishare fotonya…
M: halo… ^^ *semangat banget kek anak kecil alias sok imut*
duuuh kusuka suaranya :))
X: hehe halo…
lalu kita berjabat tangan :))
trus lupa ngomong apa aja :))))
*duh..nulis gini aja sambil senyum2 sendiri -_-*
M: apa kabar…^^?
X: baik….
lupa gimana tau2 dia nanya..
M: kerja di mana ^^?
X: perusahaan IT
M: apa ^^?
X: perusahaan IT -_-
M: oiya namanya siapa dulu?
X: ….mmmm…. siapa ya…
ku nggak suka ditanyain nama. kubingung. lagian emang dulu pernah kenalan? kayaknya nggak. cuma tukeran kartu nama. dan itu kan doi nggak inget. sok ide banget pertanyaannya.
X: haha nggak tau. eh gimana skripsi?
kusebel ditanyain nama ujung2nya nggak inget juga. jadi kutanyain skripsinya aja biar merasakan tekanan batin mahasiswa akhir ditanyain skripsi mulu hahahaha
M: hmmm… *mengangguk* tahun depan harrrrus bisa lulus!! *mengangguk sambil tangan mengepal kayak bilang ganbatter gitu*
dikode sama staff waktunya habis. ya udah deh :)) dia ambilin stiker. diambilin yang rentengan belum dipotong hahaha

mlipir ke sebelahnya hahaha

ve
sepi juga ini barisan. doi pakai baju…lihat sendiri deh mungkin dishare di twitternya hahahaha
v: halo… 🙂
doi posisinya minggir banget. ku jadi bingung.
x: kenapa ke pinggir2? *nunjuk samping*
v: oh…. *doi pindah tempat*
doi pindah berdiri di belakang meja. di mana meja tersebut berada di tengah loket rindu. doi mengulurkan tangannya mengajak hs. aku bengong, ngikutin aja apa kodenya.
sambil hs lagi, dia berkata…
v: jauh, kan? *dengan muka meyakinkan*
kumasih bingung. dia melepaskan jabatangannya. terus pindah lagi ke samping. sekarang nggak di belakang meja. lebih deket ke pembatas loket. dia mengulurkan tangannya mengajak hs. kusambut dengan bingung.
v: kalau di sini lebih dekat, kan…:)
astagaaaaaaaaaaa jadi dia memperpendek jarak di antara kita >.< aduh aku bego banget :((
x: hahahahahaa *ketawa kagum sambil mengacungkan jempol*
trus lupa ngomongin apa hahahaa
kacau. sebenernya kan ku hs sama dia mau ngeliatin alisnya. tapi… duh malah ngeliatin meja, tembok, bilik, langit2, lantai -_- susah bener ngeliatin mukanya -_-
x: masih suka lembur?
v: hmm?
x: masih suka lembur tugas?
lupa dijawab apa hahaha. klo nggak salah inget sih dijawab udah nggak uas. lupa juga tau2 dia bilang lulusnya masih lama.
x: emang semester berapa?
v: semester 5.
loh..baru 2,5 tahun. oiya kuliahnya seumuran jeketi.
trus dikodein waktunya habis. dia ambilin stiker. tumben. biasanya udah ditempelin dulu di tangan (kalau nggak salah inget. maklum dedek banyak jadi lupa mana yang begini mana yang begitu).
kuberharap dapat 3 stiker juga kayak melody, eh dikasih 1. pelit.

sesi 2…

nabilah
biliknya juga sebelahan sama melody :)) baris melody ve udah agak ramean ada beberapa orang :)) tumben nggak tumpah :))
n: haii…
x: halo…
n: ke mane aje bang nggak pernah keliatan lagi
x: ha? hehehe…
bingung mau jawab apa
n: kirain udah lupa sama aye/gw
x: hahahaa
n: ke mane aja bang?
x: hahaha sibuk
n: sibuk apa?
x: banyak kerjaan lembur 😀
biar kelihatan pekerja keras kayak dedek idol hehehe
x: eh iya kapan uas?
n: *nunjuk2 buku latihan soal* besok nih!! ipa nih ipa susah banget!!
x: ha ipa? hahaha
sebenernya bingung. pas jamanku SMP sih nggak ada ulangan ipa. adanya ulangan biologi sama fisika. emang SMP sekarang dijadiin satu ya fisika sama biologi? nggak ngerti sama sekolahan jaman sekarang.
dikodein selesai..
pamitan. dikasih stiker.
n: tiati ye bang ye. feeling gw nggak enak nih…
haseeemm…. -_-

luntang luntung nungguin sesi 3 sambil jajan tsukune lawson. maklum belum sarapan ahahaha

sesi 3…..

bingung mau mana duluan. antreannya penuh semua -_-

shani
ini antreannya agak mendingan. jadi duluan aja. pas antre dibagiin sekuntum bunga dari fans.
s: halo…
x: halo…
s: apa kabar?
x: baik 😀
ngasih bunganya
s: aduuuh kasih begini juga. *ambil bunga taruh meja*
saling bingung…
sibuk liat2 stiker.
s: kakak namanya siapa?
x: nggak tau. kamu namanya siapa?
s: kakak nggak tau namaku?
x: nggak :))
asli nggak jelas banget. sampe nanya ke timer udah selesai apa belum.
trus waktunya habis. dikasih stiker official, stiker dia, sama pulpen. kayak habis seminar dapat pulpen :))

trus kubingung antrean pada makin rame.

desy
dia pake semacam piyama gitu. masih lemes. trus ada pendampingnya.
d: maaf ya kak begini…^^
x: haha gpp. kenapa bisa sakit?
d: biasa.. kecapean ^^
x: jangan lupa makan
d: haha nggak lah masak makan lupa ^^
nggak tau kenapa jadi otomatis ngeliatin mata desy. penasaran aja. dia itu merem gitu bisa liat orang nggak sih. kuperhatikan item2 matanya gerak apa nggak. alias nggak keliatan. beneran merem gitu apa bisa lihat? jadi penasaran.
x: makan yang banyak jaga kesehatan
d: iya udah makan banyak ini sudah gendut ^^
x: ????? *merhatiin badannya* gendut apanya???
d: pipinya ^^
x: -__- beda badan sama pipi -__-
d: kayaknya udah hormonnya nggak bisa gendut ^^
sekarang jadi merhatiin pipinya. kayak pipinya sooyoung :)) trus merhatiin matanya lagi. nggak keliatan -_-
x: ya udah jaga kesehatan ya
d: iya ^^ kakak namanya siapa? sering lihat ^^
x: kamu namanya siapa? sering lihat di teater :))
d: ya iyalaaaaah ^^
hahaha sampe tepar ya des ahhahaha
x: ya udah jaga kesehatan ya. cepet sembuh.
d: makasih kak ^^

2 baris lagi dan antrean belum berkurang -_-

michelle
doi pake yukata. liat di twitternya apa jiplesnya, udah dishare.
m: haloooo *semangat banget* kakak…misterius…eh… rahasiaaaa
x: hahahaa terserah kamu deh 😀
lupa ngomong apa aja :))
m: kakak jarang teater lagi
x: ha? nonton kok
m: kakak lebih sering nonton di….
duh perasaan nggak enak nih
btw, ini tanganku sambil dielus2. duuuuh tanganku dielus2 bocah smp. bingung.
m: ….di tim merah ya kak? *muka sedih*
x: eh? ahhahaha.. masak sih?
m: iya soalnya aku seringnya liat kakak nonton kalau aku jadi backdancer 😦
duh tak terduga sih ini kalimat tanya dan pernyataannya :)) bingung. pikiran jadi terbagi 2. mau jawab apa pertanyaannya, sama mikirin tangan yang dielus2 :)) minta dibeliin permen banget.
trus dikodein. kumerasa terlalu cepat. harusnya lebih lama, tiketnya lebih banyak kok -_- atau… ini efek dielus2 jadi berasa cepat -_-
pamitan. dikasih souvenir kayak gantungan kunci sama stiker official.

andela.
sambil antre, sambil liati baris rona yang sold out tapi sepi. di sana sudah ada fans mvpnya dengan setumpuk tiket hsnya.
nyiapin tiket, yang perasaan tadi ada 3 kenapa jadi 2 -_-
a: haloooo kakak raha..mikimontana..rahasia…
glek. blank.
x: ha…?haaaa..hhh…
lupa ngomong apa aja. asli. hahahahaa
skip skip skip.
x: nanti perform nggak?
a: iya dong. perform spesial. spesial buat kakak.
sekarepmu ndel :))

nunggu sesi 4
pas cek tiket, ternyata untuk sesi 6. alias males kalau udah kesorean. cek ke penjualan cd, ternyata masih bisa beli. beli lah untuk sesi 4, 2 buah. terus langsung ke verifikasih tiket. kaget pas discan ternyata yang satu lembar lagi hasil printnya nggak muncul alias tiket kosong. terpaksa balik ke loket penjualan nanyain. akhirnya diprint ulang.

noella
pas antre, ketemu kenalan. tiba2 muncul ide. kutanyain dia hs sampai kapan, dia bilang sampai sore. kukasih lah 3 lembar sesi 6 buat noella, dari pada nggak dipake. trus dia kasih selembar sesi 4 noella nya. wah sip dah.
wewel masih pake plester di dagu kirinya :)) kayak kena pisau cukur :)) duh maafkan aku :))
karena lucu aja liatnya, kuketawa2 :)) doi manyun :)))
x: gaya sih nggak bisa naik sepeda…
n: bisa naik sepeda. itu bukan sepeda. itu skuter adek aku. biasanya juga bisa, nggak tau kemarin tiba2 blablablabla… *doi ngedumel*
n: aku bisa naik sepeda *mukanya serius*
iya iya..percaya deh…alias tetep aja lucu. masih ketawa2
doi ngedumel mulu.
akhirnya pamitan. itu aja masih ngedumel :))
n: makanya nonton teater
x: iyaaa…

berakhir lah kunjungan2 hari ini hahahahaa

tinggal duduk cantik sambil nunggu live performance.

sebelumnya ada beberapa acara di stage.
game masukin pelampung, keluarin lonceng, pengumuman graduasi rica, acapela dari trainee, sama unit candy dan 7 lewat 12. nggak tau deh pas hs ada acara apa aja.
oiya ada pengumuman event trainee part 2

sampe malem mini live performancenya mulai.

kurumi to diaogue, lucky seven, iiwake maybe, wink wa sankai.

trus pengumuman single 8. angin sedang berhembus. berpikir keras lah ini apaan. ternyata kaze wa fuiteiru :))

perform lah itu si kaze. melody center.
nggak suka sama kostumnya. kalau berputar dikit, roknya gampang terbang lama turunnya :))
akhirnya dapat lagu keren lagi. mantab.

kissu datte hidarikiki. kebanyakan anak2 gen 2 dan sebagian trainee, ace masuk semua.
centernya my love my love :))) andela. trus rona di posisi rena. lengkap hahaha
terlihat sosok lidya. akhirnya doi masuk juga.

terus pengumuman2. ada battle lagi. konser. event tahun baru.
trus yang cukup greget pas pengumuman pemilihan starter line up pajama drive mix. para senior mah ngangguk2 aja :)) mungkin “hahaha rasain lu” sementara trainee mulai dibanjiri air mata :)) yg lucu angel. kan namanya paling terakhir disebut, dia sampe duduk bersimpuh gelendotan :)) senior yang nolongin ayana :)) tapi sambil ketawa :))

pengumuman terakhir paling gokil.
kan udah mau pamitan. melody udah siap2. tiba2 har bisik2 ke melody. bengong semua dah :)) melody mukanya sih masih santai aja, trus ngasih kesempatan har ngomong.
har mulai ngomong. udah pada diem semua. kata2 pembukanya bisaan banget dah dia merangkai sedemikian rupa :)) penonton udah ngira bakal grad atau balik jepang :))
sampai dia nyebut2 sub grup watarirouka hashiritai. ujungnya2 dia bilang mau bikin grup itu versi indonesia :))) gokil bin semau jidat banget dah. bengong semua dah member :))) melody aja nggak paham sampe dijelasin sama kinal.
trus membernya juga dia sendiri yang pilih :))) gokil. mending jadi jot aja sekalian. dipanggilin satu2 dah itu membernya.
sinka. dengan muka biasa ajanya maju. ya gitu deh. kaget nggak kaget gitu.
grace. kaget setengah mampus dong. apalagi senior2 :))
melody sampe nanya “haruka, ini nggak ada tim J??” haruka cuma ketawa2 nggak jelas.
angel. duh bisa serangan jantung 2x dah ini bocah lemot ngedipnya :))
sekali lagi melody protes nggak ada tim J :)))) pengen banget masuk mel? itu pada lucu2 loh. dirimu kan udah mahasiswa akhir :)))
gebleknya lagi, haruka belum tau namanya mau apaan untuk subgrup ini :)))) katanya entar aja namanya :)))

Advertisements
Categories: 48zone | Tags: , , | 7 Comments

Post navigation

7 thoughts on “JKT48 Individual Handshake Event “Kokoro no Placard” 07 December 2014

  1. VeNalover

    Thank you buat FR event kemarinnya.
    btw kinal pinter juga bisa paham apa yg diomongin harugon, mel aja ga paham.

  2. ninankara

    weh, aku baru tau haruka bikin subgrup kwkwwk isine sopo wae, sinka angel grace tok? haruka melu jg? weleh, wis mulai subgrup subgrup wkkwk tp member starternya kurang ngena ki, kl mo bikin single terpisah susah jualnya xD

    btw kuiiii HS karo VE, sompret tenan wkwkkw aku melu2 merinding mocone, mendekatkan yang jauh :’)

    sama noel, *tiba2 rindu suaranya

    btw misyel cerdas xD

    • Misel cerdas gimananya?
      Iyo haruka ikut masuk subnya lah.
      Kok kowe ra sopan ngatain ve sompret. Trus kenapa nulisnya kapital?

      • ninankara

        hahaha gak tau tiap nulis VE, aku semangat membara hahaha

        itu misyel cerdas… pas jd BD aja ttp merhatiin yg nonton siapa xD

        *telat bgt le mbales

      • Oiya ya… padahal misel kan lemot ngapalin muka orang….
        Kok kowe dadi semangat nek karo ve? Zzzzz….. dedekmu kan bukan dia -_-

  3. ninankara

    btw iki tiba2 nyasar mrene ki piye jal xD
    jadi ceritanya aku sdng bosan belajar, lalu kata agnes, baca blogmu ae xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: