3rd Anniversary JKT48 2014-12-27

rencananya udah siapin liburan panjang pulang kampung halaman 😀 dari tanggal 24 balik tanggal 28. terus lupa kalau tanggal konsernya tanggal 27-28 :))) kan bego kan :))

jadinya mau ganti jadwal kan pergi ke bandaranya, sampai sana ternyata udah nggak bisa dibatalin. pas liat jam, telat 2 menit :)))) duh pengen nangis :)))

ya udah tetep ganti jadwal :))

singkat cerita sampai di jakarta tanggal 27 pagi. beuuuuhhh hujan malas :))) kacos deh kalau nggak selesai2 hujannya :))

siang2 baca twit kalau open gate jam 3. tercengang lah :)) mana bangun tidur2an :))
berangkat lah dengan hati riang ke tenis indoor. sampai sana gerimis kecil2 nggak basah. liat2 orang pada tukar menukar potopek. ahahaha diriku sudah pensiun :)))
lalu kubeli dvd kaze wa fuiteiru. ternyata ada mbak merch baru. cakep. ramah. murah senyum 🙂 aku suka :3
jam 3 lewat alias nyaris jam 4 baru pada mulai masuk. itu pun masih dijemur cem ospek dulu :))) dalam penantian itu penjual pop mie terlihat begitu menawan, tak kuasa menahan nafsu, diriku akhirnya beli otak2 :))) yaah buat cemilan2 lucu.

singkat cerita sudah setengah 7 lewat nyaris jam 7. laron menyerang. mungkin pasukan yang dikirim topeng besi untuk mengacaukan konser :)) namun serangan laron2 itu tak menggoyahkan niat para calon penonton :))

sudah masuk ke dalam ruangan, kududuk samping pak kusir :)) enggak enggak… maksudnya duduk depan :))) kinclong banget pemandangannya, tapi agak jauh. detail ekspresi tak tampak, tapi tertolong dengan adanya 2 layar besar.

Sinyal di dalam ruangan edge doang. berdoa semoga stabil cukup buat chat :))
Bendera raksasa tim K3 dibentangkan di tribun kanan. Gokil. tapi kemudian digulung lagi entah dipindah ke mana :))
lanjut diputerin MV2
hebirote. jadul bet. masih bocah2. Ada cleo. Ya….gitu deh penontonnya :))))) melody wink juga masih fals2 gimanaaaaa gitu :))) sekarang mah udah top.
lanjut video event new year yg akan nampilin brain battle
lanjut video iklan kalender, documentary, dvd jktschool,
MV yuuhi, managu
trus operatornya sempat usil. Lampu diredupin kirain mau mulai, eh nyala lagi
Mv kaze wa fuiteiru. Pas adegan lengan ve berdarah, penonton heboh

Kageana melody. dia jadi cok lucu gini -_-

1. Party ga hajimaru. All member (gentiga cuma sebagian sih). Kostum baru
2. Kimi no koto ga sukidakara
3. Ponytail to chuchu
melody lucu banget lompat. kayaknya enteng bgt

Mc sambutan
tiba2 ada kamera menutupi pandangan -_- ternyata buat syuting rafael smash
balik ke mc. Shania disuruh heyheyhey anak kecil. dia udah coba tapi nggak bisa.
Haruka dicengin member tertua. Melody apaan sok sok lucu banget. Pengen lempar teropong tapi nggak bawa teropong.

4. Bird. Yupi c, delima, wawa
Delima wawa keren 👍
Ah tapi diimprovisasi -_- ku nggak suka improvisasinya :p
“Walaupun sayapku patah aku akan terus terbang”
5. Blue rose. Nobi, dhike, rona, chikarina
dhike mantap. kayak bukan pertama perform. beda memang pengalaman 3 tahun. dhike suka gitu deh. kalau lagi mode my pace ya gitu, kalau mode niat ya gitu. alias dhike lebih keren dari pada chikarina :p
Selamat datang di blue rose dhike
“Blue rose itu memang ilusi, tp usaha kita nyata”
6. Junjou. Nab c, stefi, manda
Kagak imbang. entah lah. tapi rasanya yang satu ke mana, yang satu ke mana.
trus pake ada pose inazuma segala. puciiiiing kk aku masih anak kecil :((
7. Kagami no naka no jean d’arc. Viny c, noel biru, ilen merah, sinka rok, jeje coklat.
jadi itu kan lantainya licin. kagami kan lari2an. viny masuk sambil lari bawa bendera kan. trus dia berhentinya jadi agak2 sliding gitu karena licin. malah keren :))
akhirnya nonton wewel kagami biru heuheuheu :3 dan Tak bisa dipungkiri ilen lucu
“Kami akan terus berjalan selama masih ada jalan di depan”

stage kosong. melody masuk dia berselimut gorden (?) entahlah item2 gitu. biar keren mari sebut saja jubah.
sambil kata2 pengantar tapi ku lupa apa. trus dia masuk lagi.

8. Jkt shanjou. Tim j.
melody udah nggak pake jubah.
ini melody lompat2nya lucu. beda aja. kayak ringan banget.
9. tsuki no katachi.
Melody makan apa dah. Cuma dia yang lompat2. Tenaganya kayaknya sisa banyak.

10. Virgin love. Tim k3.
Sambil diputerin video k3 lagi latian fisik, sepertinya ini dokumentarinya k3
Kakinya bagus2 😍 :3

11. Dejavu.
Lantainya licin bgt. sering liat pada semi2 sliding gitu.
12. Manatsu no sounds good. Anak magang. Kostum sonichi. Andela c.
Bagiku hanya adik kecil yang manja
13. 1!2!3!4! Yoroshiku. Tim k3
kusuka lagu ini. seru aja :)) Zaman rona center 😍😍😍😍
Ah tapi dia tempat rena ya bukan juju ya?
14. gravity sympathy. Tim j.
Nggak tau lagunya. Bukan wota hahahaha.
Kostumnya baru. Ungu ijo agak biru
gilak nonton melody.
15. Kissu datte. Senbatsu.

gilak penonton dihajar berturut2.

Haruka project mc2 Masih nggak tau namanya. minta ide dari fans Pake twit berhestek
Namanya harus bahasa indonesia. Contohnya nasi goreng kucing.
Grace: 3 babi kecil karena kita gendut semua. Haruka nggak trima :)))
nungguin sinka ganti baju nih.

16. Chu chu chu hanya untukmu. Haruka pro.
Nggak tau lagu apa :)))
nyobain pake track id nggak bisa. Koneksi edge.
Sinka pitanya lepas
17. Jibun rashisa. Haruka pro.
Naik kereta2an muter deket tribun samping doang tapi -_-
Rezeki tribun samping deh

mc mc
Wiihhh farin ikut mc

17. Glass no i love you. Feni, shani, angel, indah
18. Tenshi no shippo. Shanju c, nina, sisil.
Dua tiang listrik. lucu bet liat sisil di antara shani sama nina :))
ini nina belum ada karakternya.
20. Idol nante. Sofia, beby, nadila, grace.
Kodemu kurang greget deh beb :)))
21. Candy. Gracia, michelle c, anin.
cuma nonton michelle di sini. entahlah… mungkin peletnya bekerja :)))
I LOVE YOU MICHELLE ! ! ! !
Kakak bangga sama kamuuuuu
22. Hanakimi Lolypop.
Lidya soimut deh
23. Boku wa ganbaru.
Melody jangan lompat2 😭😭😭😭 lucuuuukkkk 😭😭😭😭
24. Wink wa sankai. Anak magang. Michelle c. bajunya baru
Kusuka langkah kaki sama formasinya. Lucuk.

Mc mc
Klasifikasi penonton by desy. Dari vip, tribun, festival.
Pancingannya ilen ke desy gagal :)))
Ilen nanya desy tahun lalu udah ngerayain ultah jkt apa belum. Desy jawab belum. Kayaknya ilen ngarep dijawab udah, tapi di tribun.

tiba2 ada suara klakson motor. trus rona sama melody muncul naik beat. gokiiiil
alias melody naik motornya horor :)) mana lantainya licin. kayak baru belajar naik motor :))) horor bet. kakinya aja masih sliding2 pas turunin kaki :))
kalau rona udah enak diliatnya. beeeuuuhhh kayak mbak2 naik motor yang suka ngepot nggak liat2 spion :)))
trus member lain yang senbatsu honda ceritanya battle dance gitu. tapi cuma bentar.

Mc mc lagi
Via: gue nggak sombong. Karena muka gue bule campur blasteran….
nggak ngerti lagi sama via -_-
Sonia senior nih. Tp ditroll ci hwawa sama vanka. gen 2 yang naik ke J udah jadi rusak gini -_-
Via: kita latihannya makan terus.

pantes gendats
25. Kurumi to dialougue. Tim j.
Poni kulkas dua pintunya melody cucok bet. Coooool 😘
26. Laydown. K3.
Nggak ada rona 😭
Harusnya pas raungan motor, beat keluar. Greget lucu.
27. 2 years later. Anak magang. Andela c.
28. namida no shinkokyuu. Tim j.
Gila melody pake pelet apa bisa bikin diriku tak melirik ve sedikit pun 😱
Ini mungkin kekuatan dari poni kulkas 2 pintu
29. cinderella wa damasarenai. K3.
Pake kembang api 😱😱
tapi nggak ada noella 😭😭😭😭 apalah arti cinderella tanpa noella :((

lalu stage kosong tapi musik tetep main. trus dari tribun kanan pada histeris.

30. yokaze no shiwaza. Veranda. semacam gaun pengantin. warnanya putih agak krem. entahlah.
dia naik troleynya. sambil dijalanin ke arah stage. rejeki banget itu tribun kanan :(((
cantiiiiikkk :(((
tapi entah suaranya kekecilan apa gimana agak nggak pas itu soundnya. dia nyanyinya juga terlalu halus apa gimana entahlah. kayak nggak nyampe, kadang goyang.

trus itu kan gaunnya dari belakang ada roknya panjang gitu kan. pas dia balik badan…..roknya pendek banget :(((( stres diriku yang lemah ini :((((
belum selesai ve nyanyi, tribun kiri gantian histeris.

31. Nakinagara hohoende. Ayen. pake mirip higurashi yang hitam, tapi roknya span.
dia naik kereta2an juga tapi dari kiri.
kalem banget dia nyanyi. aku sih nggak tau lagunya, cuma kayak pernah denger :)) tapi ini buat rona kayaknya gampang :)))))
falsetnya nabrak alias josss aman banget. penonton sampe woooooohhhh wooooohhhhh gokil bet.

belum selesai rona nyanyi, tribun kanan kembali histeris.

32. oteaga lulaby. Melody.
belum pernah denger juga lagunya.
soundnya kacau banget. nggak enak. tapi melody tetep lanjut.
beat lagunya kayaknya rame, tapi ya gitu deh, jadi nggak berasa karena soundnya.
ini purist takamina pasti marah2 :))

Mc mc
masih Nggak fokus aku. Pusing. jadi agak mual kayak masuk angin pula -_-
Peletnya kegedhean nih tubuhku tak sanggup. Jadi pusing sama mual gini.

33. Kaze wa fuiteiru. Senbatsu lah ya
Wakkksss ada yang tabrakan
Melody joss banget
34. Oogoe diamond. Anak magang. michelle c.
Michelle udah bisa make powerstone hehehe

Mc andela misel. Kacau dah :))) pengen gw lempar kursi
jadi ini berdua mc garing. trus andela tes semangat ke penonton kayak biasa. michelle iseng ngikut2in logatnya. mungkin karena gemes sama andela.
andela ngomong apa, diikutin sama michelle :)))
untung andela lebih tinggi, kalau kecil, udah dicubit2 mungkin.
entah gimana andela gemes gitu sama michelle. entah gimana juga tau2 andela nyium michelle :)))) nggak pake permisi :))))
michelle cuma bisa “tuh kaan tuh kaaan”. sementara andela diem kayak ketauan nyontek :)))

35. Flying get. Senbatsu
Flying get apaan kostumnya kostum kunjungan dinas yang merah kotak2 item. Bukan kostum flying get.
trus yang lain muncul. Jadi rame.
36.kimi to niji to taiyou to. Rame2an.
nggak ngerti juga ini lagu yang mana :))
Ada yang naik kereta
Anak magang pake iiwake.
37. sheishun no lap time.
Dhike di kereta kadang malah wotagei atau mimpin chant.
Ini melody minum ekstra joss berapa gelas dah. Nggak ada surutnya.
38. Lagu baru entahlah.
Member lempar2… Sesuatu kayak papan alas tulis
Lemparannya melody nyambit kepala orang. Bener kan dia minum semacam redbull.
confetti turun
melody nangiiiiiissss. Berkali2 balik badan lap air mata 😭😭😭😭

nunggu encore diputerin video ini talkshow. ternyata video ucapan ultah dari artis2 yang biasa main sama jkt.
ada video fery salim. Kenapa nggak anaknya aja.
Video nyasssshhhhh penonton histeris
Video takamina nggak kalah histeris.
39. Namida surprise. Tim j. Kaos aniv sama celana bebas. Gen 2 muncul
Kaosnya nabilah disobek2 :))
Gen 3 muncul
Andela michelle dorong kue ultah. Confetti nyembur lagi
diputerin video nabilah main film baru, horor wewe. duh kenapa filmnya film horor siiiihhhhh :(((
Nabilah merasa nggak enak. Main film sendiri nggak bareng yg lain.
ada video lagi. Pas diliatin zaman audisi melody, melody malu :))
ternyata iklan audisi gen 4. Duh nambah dedek lagi
40. koisuru fortune cookie
Anak magang turun ke vip area.
Achan, naomi, shania, hanna keliling pake kereta
diriku lagi liatin anak2 magang yang deket. tiba2 tribun kanan geger. ternyata shanju di kereta tribun kanan :)))) ya wajar pas heyheyhey histeris lah tribun kanan. tribun tengah cuma bisa memble :))) trus hanna udah males gitu heyheyheynya jadi dia malah kayak jadi pompom pas shania heyheyhey.
41. Shoujo tachiyo
Yg di kereta lempar2 bola
42. Hebirote. 3x intro Gokillll. Kelamaan ambil mic :))

selesai….

gokil itu yang pas dihajar bertubi2 tanpa jeda. itu gimana ganti bajunya ya..
seru.

Advertisements
Categories: 48zone | Tags: , , , | 4 Comments

Post navigation

4 thoughts on “3rd Anniversary JKT48 2014-12-27

  1. Akhirnya Posting Juga

  2. ya ana ngerti perasaan d serang bertubi2 yg ada tepar pas tengah2, ga tau nih sis miki nonton ga show yg ke 2 tapi d show yg kedua lebih acur lagi tuk lagu gempuran pas awal2nya. ve cantik banget tuk melo lagu solonya masih jauh dari kata baik dia ga cocok lagu semangat kayanya bagus lagi sedih atau sexy. maasih tulisannya d tunggu tulisan berikutnya. oh ya sis mang ngidol bisa pensiun ya??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: