JKT48 Calendar Event 20150117

seperti biasa, duduk manis di barisan terakhir B) ya gimana ya…hahahaa
acara mulainya udah ngaret banget. tadinya jam setengah 7 udah pada siap2 mau bingo, eh dibilang diundur jadi jam 7.10. udah jam 7.10 datang, masih ngaret lagi. duh duh duh…
pas masuk teater, ada kotak2 bertuliskan nama senbatsu kalendernya. tiketnya nanti dimasukkan ke kotak2 itu terserah mau member yang mana.

acara dimulai pake mc valda. pantesan kok siang tadi ketemu dia di fx, alias pagi bener dia datangnya.
pertama layar turun, sambil sebutin member2 senbatsu kalendernya. suaranya om2 yang nyebutin itu kayak suaranya penjahat daging formalin gitu. atau kayak suaranya bos monster musuhnya bima :)) oke ini nggak penting sih :))

pertama dipanggil: haruka, ayana, yona, elaine.
pas ayana keluar, kan dia pake kostum kokoplac, nah penontonnya pada nyanyinya “ayana mana…ayana mana…” bukan “payayaya…payayaya…” gokil ini ayana udah 2 lagu diganti pake nama dia :))
si haruka bilang, dia seneng senbatsu kalender desember. soalnya, kalau bulan lain kan kalau udah lewat bakal dibalik (atau disobek kalau lebih jahat lagi hahaha), nah kalau desember kan masih lama, masih setahun lagi :))
klo ayana, seneng pake kokoplac soalnya kan dia nggak masuk senbatsu kokoplac :)) masuk akal juga ini alasannya :))
si yona pertamanya bingung mau pake apa. tapi kata fans, pake tns aja. tadinya dia ragu gitu, katanya udah merasa berumur. jadi nggak pede, “pantes nggak yaa….:(”
klo elaine, emang suka sama bajunya kinjifuta soalnya katanya kalem anggun gitu.

nah kan tadi udah masukin tiket ke kotak member, sekarang acaranya diundi tuh tiket fansnya. nanti dipanggil gitu. sesi pertama ini ramalan. jadi nanti fans yg diundi itu diramal  gitu.
pertama haruka. fansnya ternyata orang jepang. trus dia malah bingung mau ngomongnya pake bahasa apa :)) pas udah ngobrol sama fansnya, nanya nama sama bintangnya gitu, dia malah bingung sendiri. nanya ke ayana, ayana juga nggak tau.
pas diramal, ternyata ramalannya pake tulisan gitu kayak presentasi di layar gitu. jadi video cuma nampilin tulisan ramalannya. tulisannya banyak, trus haruka malah suruh fansnya baca sendiri. nggak niat ngeramal ini mah huft
trus di ramalannya kan ada pesan2 nggak boleh boros, sama haruka si fans disuruh kalau teater ke tim J aja biar nggak boros. kan monopoli fans nih :))
pas giliran ayana ngeramal, fansnya ditanya2in, trus fansnya bilang tadi salah masukin ke kotak member. ayana yang kayaknya udah tau ini fans oshinya siapa, teriak2 manggil2 beby :))
ayana sama aja, biar nggak boros fansnya disuruh nonton teater tim J aja. Yona nggak mau kalah, “tim K juga gpp kok. sama2 bayar 100.”
ini sih ramalan ujung2nya suruh teateran :))

sesi 2 membernya ada kinal, frieska, beby, andela.
aku kaget pas kinal masuk. soalnya dia kelihatan kurusan kayak pas zaman river. ini pasti ilusi optik. tipuan visual. ini gara2 kostumnya aja nih pasti. kinal bilang dia seneng pake river katanya kinal itu river banget atau apalah gitu.
trus andela seneng pake kostum bird, soalnya ada sayapnya sama kostumnya mbak melody :))

sesi ke dua ini bukan ramalan lagi, tapi gambarin muka fans. feelingku udah nggak enak banget. ini bocah2 klo disuruh gambar paling juga kacau. lebih kasian lagi ada kinal di situ -_- untunglah nggak masukin ke kotak mereka :))
jadi gambar mukanya ini reli gitu. masing2 member dikasih waktu 10 detik, trus nanti disambung sama member lain. ya kayak di akbingo gitu. alias makin nggak bener ini nanti hasilnya :))
bener aja, orang pertama masih bingung, orang ke dua dan ke tiga udah bagusin gambar, kinal yang terakhir bikin kacau. apaan gambarnya pake dikasih pipi merah2 sama pita, padahal fansnya cowok.
trus ada lah fansnya kan orang jepang, sama beby matanya dibikin kecil gitu. rasis bet dia :))) ya tapi dari pada dibikin garis doang sih :))
ada lagi sampe orang ke tiga gambar mukanya udah bagus. kinal yang terakhir kasih badan kecil gitu. sama frieska dibilang kayak lalat :))
trus ada fansnya kan badannya gedhe, sama kinal badannya ditulisin baymax -__-
bersyukur banget nggak masukin tiket ke kotak mereka :))
btw, si kapten ini pinter juga. gambarnya dibikin gitu biar rame. dia sering ambil giliran terakhir buat ngerusak alias biar rame. andai ini ditayangin di tivi gitu…huft

sesi berikutnya ghaida.
pake laydown gaya2. headbang tapi rambutnya kan pendek :))
kata ghaida, “perasaan saya…. ganteng banget hari ini. kalah semua yang di sini.” sekarepmu lah om -_- huft
tapi ku bingung sama ghaida ini. gayanya sok ganteng tapi kalau ngomong sok centil :))
sesi ghaida ini, fansnya dipijitin. trus difotoin. iri semua lah itu fansnya :))

sesi berikutnya melody.
katanya dia seneng soalnya gingham check itu dia menang #1.
pas undian, fans yang beruntung itu maju, pake dibawa segala tasnya2 :)) ya udah lah jadi bahan cengcengan mc dan penonton. mana orangnya entah woles entah datar, pokoknya gitu2 aja ekspresinya :))
melody nanyain,
melody: “mas *sensor* umurnya berapa?”
fans: “21.”
melody: “berarti lebih muda dari aku ya. suka sama yang lebih tua ya?” udah berisik lah teater. mana mas2nya cuma senyum2 gitu :))
sesi ini, melody hairstyle-in si fans. ya udah lah itu seteater ribut kayak orang demo tapi ya nggak bisa ngapa2in cuma bisa jadi saksi mata :))
melody nyisirin si fans yang super beruntung banget itu dengan serius. si fans duduk kalem entah apa yang ada dipikirannya. sementara penonton lain cuma bisa jadi saksi mata. sungguh kenangan yang tidak manis ya :)) penonton lain pada sungkem sama fans yang beruntung itu.
pas balik ke tempat duduknya, melody dadah2 sama si fans gitu. tapi entah si fans emang datar2 aja, atau nggak liat, kayaknya nggak dibales dadah2 sama dia. “kok nggak dibales…:(” sambil agak manyun gitu melodynya. iri hati meningkat +10 dah :))) teater ribut banget.

member tearakhir ada dhike.
pas dia kasih sambutan itu…berasa beda dari dhike biasanya. suaranya pelan hati2 agak malu2. kayaknya dia seneng banget, nggak nyangka.
kali ini pas dikocok undiannya nggak dipanggil namanya. tapi ditelpon. kan tiketnya ditulisin nama sama nomor telpon.
udah lah telpon2an berdua dah. tapi si dhike ini kan banyak bercandanya, jadi telpon2annya juga bego2an. nanya oshinya siapa, oshinya berapa, dll.
pas mau balik masuk stage, dhike ikutan sungkem sama fans yang tadi disisirin melody. kacau emang ini dhike. eh salah. yang bener ya gini, pas sambutan itu yang aneh jadi kalem gitu :))

habis itu kuis2.
hadiahnya…duh nggak tau namanya. kayak poster bentuk member gitu skala 1:1. pokoknya ribet gitu kalau dibawa.

habis itu, ada perform blue rose frieska, dhike, melody, ghaida.
gokil lah ini mereka. nggak nyangka juga untuk pertama kali perform, melody yang biasanya lama panasnya, kali ini cukup oke. klo dhike kan udah pernah kemarin pas konser.
oiya kan melody tadinya mau blue rose ya kostumnya.
pokoknya keren deh untuk pertama kali perform.
yg gokil itu endingnya. jubahnya dibuka gitu trus disampirin di bahu gitu.trus pada ngobrol2 kalau suka bawain blue rose gitu.
kata frieska, “bluue rose friescoool~~”

acaranya gokil. rame.
ya paling rame tetep pas melody nyisirin fans itu.
habis acara, ada hitouch. ini dhike juga beda. biasanya klo nggak asal tos aja, atau cuma mringis, kali ini pake bilang “makasiihh…” pelan suaranya sambil agak membungkukkan badan. kerasukan apa lagi ini bocah :))

Advertisements
Categories: jkt48 theater | Tags: , , , | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “JKT48 Calendar Event 20150117

  1. hahaha aduh tth miki berhasil dah buat ana gesrek sendiri d kosan. tapi T.T sial ane jadi iri hari berat tuh mas2, kenapa harus melody gitu kan ada dhike, ada ayana, dan ada member lainnya(intinya kenapa bukan ana gitu T.T *garuk tembok). dhike mungkin sedang mencoba jadi ayu kali ya kerasurak bidadari badai tuh, tapi penasaran dhike versi ayu kaya gimana ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: