J Sungguh2 Event 20150419

setelah pulang jam 5 pagi, sempatin tidur bentar. bangung2 jam 10. lanjut nyuci jaket jeans 2 potong yang beratnya melebihi nyuci baju biasa untuk seminggu hahaha

pas beli tiket, tiketnya warna kuning. beda. tapi ada tulisan hijau/birunya. untuk bingonya.
soal bingo…ya gitu deh. hahahahaha
pas masuk, ada satu kursi kosong. tapi ada tasnya. kutanya sama sebelahnya. katanya buat temennya. waaah oknum tag kursi nih. ku ngeyel lah. kutanyain temennya mana, dia bilang masih di sana gitu gitu lah. ku ngeyel suruh angkat itu tas mau kupake ahahaha.dengan dongkol pastinya, dia angkat tasnya, dan ku duduk hahahahaa

di dalam teater sendiri ada properti baru. di dekat tiang, masing ada monitor.
kondisi dalam teater, duduk full, standing kanan dan tengah full tapi masih bisa napas. intinya sih ngapain itu standing maju maju, padahal nggak sangat berdesakan -_- emangnya di belakang ada yang tiduran -_-

kageana: melody
trus diputerin video sambutan gitu. ya cuma member pada ngomong ini event apa, gitu gitu. alias suaranya juga nggak jelas keresek.

pas overture, gaya bet.
jadi 2 monitor di tiang itu nampilin video overture gitu. videonya yag cuma tulisan kata2 di overturenya. alias sok ide bet hahaaha
habis itu muterin video performance2 kurumi.

*

sesi group song

1. simpaty gravitasi
2. first rabbit
3. takane no ringo
wiiih gokil pertama kali dibawain T^T
4. kurumi to dialogue
ini penonton yang bawa ls dikit. kebanyakan pada ngeliatin bengong. lucu aja klo ngeliatin penonton yang bengong gitu. bengong tapi bahagia hahahaha

*

mc mc… sambutan. nyebutin lagu. basa basi.
trus baris 1-2 masuk backstage, tinggal baris 3.
temanya ngomongin member yang lagi nggak mc. kata jeje mc kali ini bebas suka suka asal nyamber aja boleh.
trus monitor di tiang nampilin foto gaby lagi ngeringin rambut tapi posenya lagi aneh gitu. trus dikomenin.
jadi intinya ini mc sesi nyeritain aib yang ada di foto haahahaha surem
next pic, jeje. pas 17 agustusan tahun lalu. rambutnya yang bagian belakang lagi naik gitu. dikomenin kayak syahrini tapi jambulnya di belakang.
next pic, dhike. pose nggak jelas (liat aja twitternya). kata frieska, bibirnya kayak vacum cleaner. ckckck frieska emang kalau sekali nylethuk dapet banget hahahaha
next pic, delima. kayaknya pernah liat deh di twitternya beberapa waktu lalu. jadi rambutnya berantakan gitu. trus dia bilang itu kecewa fuiteiru.
next pic, beby. lagi nangis. trus sonia mau cerita tapi dibungkam sama gaby. | gaby: ah lu mah belain beby mulu 😦 | tapi member lain malah gantian bungkamin gaby, suruh sonia lanjut cerita. jadi kata sonia, itu beby lagi bete. tapi sama gaby diledekin terus. sampe beby nangis. alias ini bocah2 ngapain sih bercandanya kayak anak tk ledek2an sampe nangis :))
next pic, ve. dia lagi tidur sambil duduk gitu nyender di tembok. pake training merah legendaris yang sekarang udah nggak pernah keliatan lagi 😦 komennya pada bilang tetep cantik. cuma jeje yang berani bilang kalau badai lagi versi gerimis.
trus gaby disuruh niruin tidurnya mangap gitu. tapi gaby nggak mau soalnya tukang foto udah stand by, takut difoto :))
next pic, dena. lagi tidur pulas sambil mangap. yang lain komen tidur mangapnya, cuma ghaida yang komen alisnya banyak bulunya -_-

*

sesi unit song
5. tobenai agehachou: haruka, kinal, ve, beby, dhike, melody, nabilah, shania, ayana
pake kostum penjual air mineral, eh, air mata.
6. temodemo no namida: vanka-rachel
leh ugha lah ini combi vanka-rachel
7. tsundere: nabilah, frieska, sendy.
8. ame no doubutsuen: ayana gajah, kinal singa, ve jerapah, dhike pinguin, jeje monyet, sonia panda, ghaida panda, dena onta
semuanya jadi sok lucu zzzzzzzz . singanya nyakar2in jerapah :(( endingnya pose lucu2, dhike malah jalan2 keliling2 gaya pinguin -_- apaan

*

mc mc…
shania: gimana tadi binatang2 tim j?
haruka: kok gitu ngomongnya, nggak sopan.
wkwkwkwk
ini mcnya haruka melody beby shania. trus dibagi gitu tua vs muda. shania disuruh ikut geng tua :)) geng mudanya ngatain geng muda mulu.
akhirnya main game. jadi nanti ada amplop, dalam amplop ada perintahnya, disuruh lakuin apa yang ada diamplop itu.
pertama suit dulu, sebelum suit, mel nyuruh haruka bismillah dulu. akhirnya haruka menang. karena menang, disuruh milih mau main duluan apa nggak. itu melody-haruka diskusi dulu kan, shania protes: cuma berdua diskusi aja lama.
akhirnya yang muda disuruh duluan. ambil amplop, buka, shania ngintip isinya. sama melody amplopnya direbut, takut shania curang :)) gokil juga ini melody kalau main game serius :))
isi perintahnya disuruh niruin nabilah joget bang jali. buat bebnju itu gampang. udah deh mereka joget. tapi…ujung2nya shania jadi heyheyhey. trus melody protes kok ganti heyheyhey. | haruka: astaghfirullah… masih muda udah gitu…
apaan melody serius banget. apaan haruka istighfar segala. hahahaha

giliran geng tua. dapat pertanyaan. geng muda sewot karena cuma dapat pertanyaan. pertanyaannya kapan rachel dan vanka masuk tim j.
melody mikir. haruka masuk backstage mau nanya. kan geblek hahahaha.
kata melody, dia bikin grup gitu trus sempat nanya masuknya kapan, tapi dia lupa.
Haruka: itu yang jawab melody. kan kapten jkt. aku anak baru.
melody: kamu kan senpai akb48.
haruka: aku kan di jkt gen 1.5
beby nggak terima har mirip2in sama marik :))
akhirnya melody jawab dengan benar. reputasi jadi kapten terselamatkan lah ya. masak sama tim sendiri nggak apal hahahaha

*

sesi international
9. river. tapi pake kostum kurumi.
10. gingham check english version. pada buka baju O.O ternyata dalemannya ada kostum furage :))
kelihatan ada yang komat kamitnya kadang nggak pas hahahahaha
11. manatsu no sounds good english version.
12. koisuru fortune cookies english version.
13. kokoro no placard english version.
ku baru sadar kalau beneran ternyata shania kurusan.

*

mc mc sok ide pake bahasa inggris :))
yang mimpin mc nya ve.

ve: how do you feel about todays performance?
nabilah: i feel…like gingham check.
pokoknya harus english gitu ngomongnya. alias ya gitu deh ada yang singlish, ada yang english level tukang becak, ada yang sok keren.
trus nabilah intinya bilang kalau happy, ditanyain happynya gimana..
nabilah: because…everyday i’m shuffling *joget shuffle sebarisan nabilah*
body gagnya kompak juga nih…bagus bagus…
kinal: how you learn english?
dhike: i just…conversation with my friends.
trus haruka disuruh ngomong english.
haruka: good job guys | ve: only good job? | haruka: i love indonesia.
haruka: do you like theater? | jeje: oh yeeaahh i like it. it’s so cute. i come here.
trus gaby ada giliran juga. pamer english dia. bahasa inggrisnya bagusan dibanding yang sotoy2 itu. tapi baru sekalimat udah diskip :)))

*

14. gomenne summer: haruka, melody, ve, kinal, ghaida, dhike, sendy
15. pareo wa emeral: jadi 16 orang.
16. uekara mariko
tapi kayaknya jadi eukara melody :))

*

mc mc..
ternyata tadi gomenne summernya versi geng tertua. makanya haruka jadi centernya.
beby: kok nggak ada shania
wkwkwkwk
melody: tadi itu lagu terakhir dari kami….. tapi bohong. tadi siapa yang mau udahan? silakan pulang
hahahaa ngambek

jadi ini istirahat dulu gitu. sholat dulu. makan dulu juga boleh. mau tetep di dalam juga gpp.
idoling syariah kalau gini. ada sesi sholatnya :>

saya pun segera sholat.

*

lalu ketika balik, kursi saya sudah ditempati orang. ku pikir ini jadi bebas duduk kan, ku mau duduk di kursi kosong, eeeh ditag. semprollll.
kursiku ditempatin orang, tapi kursi kosong ditag. bener2 sempruuuul.
ku kesel. jadi ini aturannya gimana. bebas duduk atau balik kayak tadi.
kalau gini kan mending disuruh keluar semua. masuknya bingo lagi. sekalian aja capeknya.

trus kumelihat kursi tak bertuan, tak bertas. kududukin aja. trus ada orang yang negur bilang kalau itu kursinya, ya ku bilang kalau kursiku juga diambil orang. sebenernya kukasian sama dia. tapi ya gimana 😦

masih agak dongkol sih, tapi untungnya sambil nunggu acara mulai lagi, diputerin mv2 gitu. pas liat senyum dedek2 jadi nggak emosi lagi hahahahah surem :))

*

jam 7an, mulai lagi acaranya.
video sambutan lagi.

sesi party
17. only today.
18. jkt48
19. jkt festival
entah kenapa gitu ve sama kinal kayak kejar2an. mungkin ku salah liat aja :)) trus kan ular2an gitu, ve kinal jadi gapuranya atau apala itu namanya. habis ularnya selesai, beby dorong kinal gitu jadi hampir nabrak ve gitu. untuk nggak sampe nabrak :)) kinal udah kaget. beby ketawa puas banget :)) sok ide bet lah beby. klo nggak lagi perform mungkin udah dikejar tuh beby.
20. shoujotachiyo
21. new ship.
kangen jurina 😦 kapan bisa liat jurina sama melody lagi 😦
22. seishun no laptime. ve center.
tampaknya sesi party ini sangat melelahkan :)) saya yang nonton aja capek membayangkannya

*

mc mc…
melody: tadi istirahat pada ngapain?
penonton: sholaaat
melody: masak? tadi (liat) di layar pada duduk di sini
trus pada ngomongin koyo dan tua capek gitu gitu
melody: tadi haruka pake koyo sama gel. udah tua.
trus ngomongin kurus gendut karena lagunya party banget menguras tenaga.
melody suruh kinal tolak pinggang gitu mau liat lengannya. dulu kurus katanya. trus ve dipojokan ikut tolak pinggang. kinal ngak trima :)) nyamperin ve sambil dibilang nggak usah gitu mentang2 kurus :))
haruka: dhike nggak sholat | dhike: dhike sholat! dalam hati…
mejik2 memang jawabannya dhike -_-
trus ngomongin tadi pas istirahat pada ngapain aja.
kinal: klo kinal keluar pasti nyari makanan | dhike: kinal keluar gangguin ve.
penonton rame dong, mbak badai kita semua digangguin kinal :))
ve dibilang pas istirahat tadi nonton video sambil latihan. katanya mau ada yang spesial.
haruka: ve lagi latihan digangguin kinal sampe jatuh.
penonton makin rame dong mbak badai kta semua digangguin sampe jatuh :))
si pelaku ganggu mbak badai tak bisa membela diri

*

sesi unit song

23. scandalous ni ikou: sendy jeje
24. idol nante yobanaide: shania, gaby, delima, frieska
25. kinjirareta futari: kinal, ve
seteater hiseris dong pastinya. ve kayaknya biasa aja perform kayak biasanya, tapi mungkin mataku lagi lebay jadi berasa lebih gimanaaaa gitu :)) trus ini kinal yang aneh. pokoknya kalau harusnya tatap2an, dia buru2 memalingkan pandangan hahahahah kayaknya dia takut jadi ketawa kalau kelamaan tatap2an :))
kalau liat ve rasanya wow, kalau liat tingkah kinal yang rasanya pengen buru2 selesai, jadi pengen ketawa.
monolognya udah pada bagusan dikit :))
trus udah mau ending kan…kinal udah di depan kan, trus ve mendekat gitu dari belakang ngeliatin dikit2, sambil senyum dikit.
trus kumenunggu, katanya pas dibandung dulu kan pada senderan kan. jadi kununggu senderannya gimana :))
trus dari belakang, ve genggam tangan kinal gitu kan. naaah.. bentar.. ini kenapa ve tetep menghadap depan dah. trus malah kinal muter badan jadi menghadap ve. jadi kondisinya ve menggahadap penonton, kinal membelakangi penonton dan menghadap ve. loh??? gimana nyendernya klo gini. mau ngapain ini???
trus pelan pelan…kinal meluk ve.
yaudah deh seteater histeris nggak karuan. mungkin sebagian ada yang tutup mata.
terus pelukannya lama O.O
selesai lagunya.. mereka masuk backstage sambil gandengan gitu. kinal dadah2, ve nggak. cuma senyum2.
26. candy: haruka, ayana, rachel.
udah nggak konsen deh. masih kebayang itu pelukan apaan dah sok ide bet -_- yang kerasa sih ayana kalau lagu2 lucu romantis gini cocok banget pembawaannya.

*

mc mc..
kinal: tadi lagu pertama judulnya apa je?
jeje nggak mau jawab hahahaha sembarangan juga nih kinal buka skandal lama :))
trus katanya idol nante itu versi jumbo. | frieska: yang jumbo itu mahal. martabak kalau jumbo lebih mahal.
trus pas ngomongin kinjirareta, kinal diciye2in. dikatain pada tukang gosip. sama jeje dicengin pelukannya. trus kinal peluk jeje + cium. mungkin kinal udah bete dicengin :)) jeje ngamuk, katanya serem.
pas jelasin candy, kata jeje haruka jepang, ayana jepang-arab, rachel jflo. jepang-flores.
trus ngobrol random. malah jadi gwmahgituorangnya
frieska: yg mau idol nante teh imel, tapi yang idol nante frieska. gwmahgituorangnya
gaby: kan beli es krim di mbak2. es krimnya gw buang, mbak2nya gw jilat. gwmahgituorangnya.
jeje: liat tisu basah, kasian. tisunya gw keringin. gwmahgituorangnya.
trus kinal pengen ikutan, tapi nggak boleh sama jeje. katanya fail mulu. garing. trus gaby juga pengen nambah lagi, tapi nggak boleh juga.
kinal: beli kaca mata. kacanya gw buang, matanya gw pake. gwmahgituorangnya.
dikata2in sama jeje kalau itu fail :))
jeje: liat polisi tidur, kasian. gw selimutin. gwmahgituorangnya.
kinal: gw beli mie rebus, mienya gw buang, air rebusannya gw sssppp | jeje protes berat. katanya itu salah
jeje: gw beli mie rebus, mienya gw buang, air rebusannya gw sedot.

ternyata kinal payah kalau joke-nya tipe2 gini. yg jago jeje, nabilah, delima, dhike kayaknya. biasanya jeje sama nabilah mikir merangkai kata2nya cepet. kalau delima kulakannya banyak. kalau dhike random. alias ku mulai sotoy.

*

sesi sisters of J
27. virgin love.
mendadak kangen noella 😦
28. korogaru ishi ni nare.
melody bener2 kayak habis nenggak redbull :)) gimana caranya bisa malah naik gitu powernya nggak redup2.
29. iiwake maybe
emang lagunya asik sih ini
30. wink wa 3 kai. nabilah center.
yang lucu, nabilah-vanka ada bum gitu. jadi semacam hi touch tapi pake perut gitu. trus vankanya jatuh :)) ya vanka bum sama nabilah sih :))

*

mc mc… rachel vanka delima.
kebayang bakal garing bukan main nih mc nya :))

katanya rachel suka maybe karena lagunya baper :)) alias aneh juga ni alasannya :))

tema ngomongin member
delima: ngomonginnya gimana?
vanka: kan ada 2 tv tuh. kayaknya bisa berfungsi.
vanka kumat. level joke ku nggak nyampe untuk mencerna kalimatnya :))

pic pertama ayana.
vanka: dia kan nggak suka makan, kasian, pengen aku bantuin makan.
rachel: kak ayana itu tua tapi lucu
next beby. pada ngatain jidatnya :))
vanka: kak beby bersinar tau
kalau kata rachel, beby suka ngasih tau kurangnya apa bagusnya apa. suka review.
next, dena.
vanka: (dia) antara polos sama bener2 nggak tau.
trus rachel cerita dulu dena tanya, nama rachel itu bacanya gimana. rahel, recel, apa gimana. kata rachel bacanya rahel, mamanya typo ketambahan c. trus dena bilang sama, nanya juga dena citi. tapi pada manggilna dena siti :)))
delima protes soalnya menurutnya, nggak gitu ceritanya dena. kakaknya yang namanya siti apa gimana gitu. nggak penting lah pokoknya ini ceritanya :))
next, kinal.
rachel vanka: nah kalau ini kamu (delima) yang ngomong. *mlipir menjauhi delima*
geblek pada takut ngomongin kinal :)) ya lumayan kebayang gimana galaknya :))
delima: orangnya tegar. tapi kalau lagi gesrek..angkat tangan deh. *rachel vanka angkat tangan*
delima: kalau kamu gimana?
rachel: kan tadi udah ngomong.
delima nggak trima, maksa rachel vanka ngomong. rachel vanka cuma ngeles kalau udah ngomong angkat tangan.
bener2 nggak mau komen :))
next pic frieska. tapi diskip komennya :))) jahat
next gaby. naah ini pada rebutan buka aib :))
vanka cerita kalau pernah keinjek kakinya, trus dia sengaja teriak kenceng, tapi gaby ngngak nyadar :))
ditambahin sama delima, kata delima udah ngasih tau gaby kalau dia nginjek kaki orang, gaby malah nuduh delima yang nginjek.
nggak ngerti lagi dah :))

*

31. cinderella. dena berdiri di tengah gitu sambil intro gitu. mana ngomongnya pake mendesah segala
alias jadi kangen noella lagi 😦

udahan.

*

encore Tp dualisme gitu awalnya. Ada yg “angkoru” ada yg “tim j”. Akhirnya jadi “tim j”.

*

32. nggak tau lagu apa. ve, jiro-san.
ve baju merah cantik banget, jiro jas putih pake topi.
nggak ngerti lagi ini apaan :)) pokoknya teater gempar lebih lebih ramenya dibanding kinal meluk ve tadi.
liriknya aja nggak jelas. ada makan bubur ayam.
veranda… mas jiro…
bener2 nggak jelas :)) alias pengen ku lemparin ini kursi biar bubar dah.
ve bawainnya centil2 elegan gitu. jiro…ya gitu. sok asik kayak karokean gitu. tapi seru sih. alias untuk lagi duduk sendiri, kalau sebelahan sama temen, mungkin udah kupukulin :))
veranda emang jago akting. alias nyebelin. alias…huft.

habis lagu ini. kembali sunyi.

*

encore lagi :))

*

33. heavy rotation. kostum merah putih debut. kostumnya udah pada ngatung :))
tiap dibawain, lagu ini emang punya jiwa beda wkwkwk lebay.
aslinya lagu ini legend buat yuko. kalau di sini, lagu ini jaman debut, jaman perjuangan gitu hahaha. orang2 taunya lagunya jkt juga aiwoncyu ainidcyu ailovcyu T^T legend.

*

mc mc…
ngomongin kostumnya. | melody: dulu dikatain ih bajunya itu2 aja.
melody: kalau gitu kita akan nostalgia sampai gila.

*

sesi memories
34. aitakatta
35. baby! baby! baby!
sambil diputerin video2nya pas perform, baik offair maupun onair T^T
36. kimi no koto ga suki dakara
ini diputerin mv nya. yang nggak pernah ditampilkan. tv nggak ada, dvd nggak ada, youtube nggak ada. apa akunya yang kelewat? settingnya kayak lapangan golf gitu. pada bawa bunga2 gitu. masih ada cleo, diasta, stella, rena T^T

*

mc mc… bahas veranda jiro
haruka: mau sama jiro nggak?
ve: nggak lah! *buru2 tutup mulut sambil tengok2 belakang*
shania: intinya itu lagu2 jaman kita di parkiran ya

trus layar turun
pengumuman senshuraku DnT 25-26/05/2015
habis layar naik, jiro muncul. ternyata ralat tanggalnya. bukan bulan 5 tapi bulan 4 (april) alias minggu depan.

trus layar turun lagi.
pengumuman new setlist Dewi teater (theater no megami?)

habis itu foto2.

pas hitouch, ternyata jiro ikutan hitouch :)) kesambet apaan sih ini jiro-san :))

sebelahnya jiro kan ve, kubilang “jangan mau *nunjuk jiro*” ve dengan tegas bilang nggak mau :))

kelar. pulang.
***
acaranya gokil.
dipersiapkan dengan baik. ya palingan beberapa salah gerakan di lagu yang pertama kali dibawain. dikit.
susunan acara juga gokil.
kumenunggu kapan ada ngedropnya, tapi ternyata nggak. gokil. pada makan batre kali ya.

buat saya kejutan paling greget 2 dari ve (dan partnernya). bias banget :))
di lain sisi ku khawatir. soalnya beberapa kali ini jadi senjata pamungkas. alias yaaaaaa ku sotooooyyy :))

150ribu berasa sangat murah dapetin konten yang greget semua gini :)) wei tapi kelak jangan naik ya harganya :))

bagian yang kurang enak palingan soal rebutan kursi aja :)) karena aturannya juga nggak jelas.

makasih semua yang mendukung acara ini ^^

Advertisements
Categories: jkt48 theater | Tags: , , | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “J Sungguh2 Event 20150419

  1. Itu ghaida ngapain lagi komen alisnya dena segala wa jadi curiga…
    Melo hebat juga bisa jawabnya bener jadi bangga, itu gaby nasibnya d bully mulu ya tapi lucu haha..
    Dan kinal hem.. mulai berani peluk2 ve ya padahal dah ganggu dan ngejatuhin pula eh endingnya dia peluk juga, tapi kayanya lucu kalau ada lagu ceritanya cunta segituga masukin aja tuh ghaida biar perang kinal ma ghaida haha.
    Ini jiro perasaan aja atau dia mang kayanya hobi banget gangguin ve dari pengumumang yg masuk singgel kemarin sampai sekarang duet juga ma ve Lagi, bahaya ve hati2 ya ma bocah tua nakalnya jkt.

  2. 10rina #1 for SSK'15

    “gimana tadi binatang2 tim j?” gak sopan 😂
    ve-kinal dijorokin beby, dasar admin! 😂
    ve-kinal pelukan, ve-jirosan 😱😂
    kalo teateran jkt ad video(ato dvdnya) gitu ga sih? klo akb&sister2nya disana kan bnyk betebaran di y*uku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: