barJque : OFC Event Team J 20150530

entah kenapa tiba-tiba ada bisikan buat ikut event ofc hahaha yaaa mumpung ada hak ofc, iseng-iseng lah hehehe…

singkat cerita ku berangkat sama temen dari fx. dengan panduan dari gps yang sempat salah ngasih jalan, akhirnya tiba di lokasi event semenit sebelumnya hahahaha gokil laaaah turnya :)) berhubung si temen udah bilang jangan cerita-cerita, jadi nggak ku ceritain deh 😛

register dulu. kumpulin kadonya, sama ambil nomor undian buat kado silangnya.

masuk lokasi, waw.. kursinya habis. sebagian berdiri atau duduk2 di mana aja deh. alias ku nggak tau konsep acaranya mau gimana. maklum…ku kan jarang beginian, jadi ya kaget aja.
trus member datang, trus acara mulai.

jadi nanti di bagi 2 gitu. ada yang sesi diskusi, sama sesi makan-makan. trus nantinya tukeran gitu. setelah dijelasin acaranya, trus pembagian member.
pembagian member ini sih ku pasrah-pasrah toh dapat siapa aja ya sama aja. jadi ku nggak ikutan tuker-tuker grup. aku berdua mulu sama si temen ini. doi juga nggak ada oshi di J, jadi bingung juga.

grupku sesi pertama dapat makan-makan. member udah menggiring fans supaya makan banyak. yang masih duduk-duduk disamperin “ayo makan!!! ayo makan!!” kira-kira gitu.
trus ku ambil makan. nasi, daging, ikan, sama… jagung bakar. hahahaha kemarin pada bilang kalau event tim K3 bakal makan jagung bakar, nah ini tim J juga makan jagung bakar ahhhahaha

habis makan, ku duduk berdua sama temen. fans lain udah menemukan oshinya. ada juga member yang keliling-keliling meja. cuma meja kita berdua yang sepi :)) udah kayak dinner berdua lah. aseeek ya malam minggu pulak :))
trus kita foto-foto berdua doang dong ahahaha sambil meratapi nasib “kok nggak ada member yang nanyain kita ya?“, “apa karena kita berdua aja?“, “apa karena nggak ada kursi kosong?” trus kita ketawa-ketawa.
susah juga nggak ada oshi dan pendiem gini hahahah

trus shania tiba-tiba datang. lupa deh dia ngomong apa. “jangan ganggu. kita lagi dinner berdua ini.” astaga….kenapa ku harus ngomong gituuuuu >.< “oooh… gw diusir…” doi pun mlipir. aaaaaaahhhh padahal kita jarang-jarang disamperin member eh malah kuusir :(( sungguh tidak tau diuntung diriku ini :(( maafkan summer :((

trus ku fokus menghabiskan makanan aja :)) trus ada temen satu lagi gabung. jadi lah kita bertiga.
tiba-tiba shani datang lagi. tau-tau udah naruh piring aja di meja. trus makan -_- “weh?“, “gpp udah ada ini (shania nunjuk temen ke tiga)”, trus doi lanjut ngiris2 daging.
oh iya… katanya shania mau makan banyak, tapi nyatanya… iya sih doi ngambil daging 2, tapi nggak pake nasi. sama aja nggak makan banyak -_-
trus tiba-tiba doi pergi lagi. yaaa jadi shania ini memang member yang keliling-keliling gitu. sibuk sekali dia hahahaha

singkat cerita, gantian sesi. jadi giliran kelompokku sesi diskusi.
ternyata groupku sama rachel. hahaha gokil bahkan dapat member siapa aja ku nggak tau :)) asik dapat rachel bisa digodain dikit deh semoga hehehehe :3
eh tiba-tiba ada yang minta tukeran grup. dia punya nomor 10, grupnya melody. kusih tak masalah member siapa aja. masalahnya itu ku tak ada teman di grup 10 kayaknya. trus dia nawarin 2 tiket, biar ku bisa ganti grup sama temenku hahhahaaha
hmmm…. tapi sama rachelnya boleh nggak?”, alias sok penting banget lah ku nanyain begini :)) “nggak memaksa kok…“, jawab rachel. akhirnya kupindah ke groupnya melody dan dena. heheheheee ibu negara :3

melody masih bawa-bawa puding. kita duduk melingkar. “bikin lingkarannya lebih gedhe biar semua bisa duduk.” begitu titahnya. kita pun nurut duduk melingkar lebih gedhe.
trus dia jelasin ini mau diskusi apa aja. “bentar ya, mau makan (puding).” kalau nggak salah denger. “waaah…“, “ini mau habisin dulu, nanti balik ke sini.” jawab melody agak tinggi menunjukkan keseriusannya. serem.

ini serius ya diskusinya.” melody memberi peringatan di awal diskusi. serem.
pokoknya kunyimak aja. menyimak dia dari jarak sedekat ini….he he he he :3

yang dulu pernah jadi panitia pensi siapa?“, “ada yang punya ide nggak?“, “aku dulu pernah panitia pensi, tapi cuma seksi acaranya. lebih ke menjamu tamunya.“, “tulis tulis“. begitulah melody memimpin diskusi. serem. mukanya nggak ada bercanda-bercandanya. sangat serius. tapi cantik :>

oiya… entah kenapa tiba-tiba kertas dan spidol ada di depanku. ku disuruh nulis diskusinya -_- padahal ku ingin menyimak melody dengan khusyuk aja -.-

kita kan belum tau kapasitasnya berapa.“, “sekitar 4000an“, “kita juga nggak tau kuotanya berapa.” trus melody buka-buka hape. nggak lama kemudian, dia bilang “sekitar 1500. eh jangan dikasih tau dulu, belum pasti.
pokoknya ini fans nanya apa, melody sibuk buka hape, sama nanya ke staf yang deket buat informasi.

intinya melody itu pengennya ada ide apa, kumpulin aja. ntar dipake apa nggak, itu urusan belakang. tapi fans masih sibuk membahas memungkinkan apa nggak dan sebagainya. jadi nggak ketulis-tulis.
minta kertas 20“, kata melody ke staf. buseeeetttt ini pasti disuruh nulis sendiri-sendiri :))
setelah dapat kertasnya, melody bagiin kertasnya. “sekarang semua tulis idenya masing-masing. soalnya kalau nggak gini nggak selesai-selesai.” kira kira ngomong gitu. serem.

trus sambil lanjut diskusi diskusi. alias melody nggak ada senyum-senyumnya. tapi cantik :>
jadi melody galak itu nggak mitos.

trus waktunya habis. melody ngomel sendiri kok cepet banget :)) “tadi mulainya jam berapa sih?“, “kalau acara gini waktunya pasti gitu“, “tempatnya nggak kondusif“, “harusnya tempatnya kayak ruang meeting“, begitulah ibu negara ngomel-ngomel sendiri sambil ngumpulin kertas. serem.
fans juga cuma jawab seadanya. sisanya diem. ha ha ha jangan bilang ini juga pada takut sama melody :))
trus melody ngucapin makasih sambil ngobrol2 bentar sambil ngasih ngasih permen. lumayan…dapat permen :3

habis diskusi lanjut ke acara tukar kado. balik ke area garden. akhirnya ku bisa dapat duduk depan :)) soalnya yang lain juga nggak duduk sih pada berdiri. aduuh favorit banget deh. depan, pemandangan jelas, tapi nggak terlihat :>
sebelum mulai tukar kado, ada nabilah sama ghaida nyanyi paramore apa ya kalau nggak salah. duh ku nggak paham selera musik mereka.
habis itu bagi2 kado sesi 1. nomor-nomor dipanggilin, trus ngambil kadonya. nomorku tak kunjung dipanggil 😦

istirahat bentar bagi bagi kadonya. diisi geng tanjobi beby, shania, nabilah, sonia. nyanyi2 dari pada hari minggu, sampe cicak cicak di dinding -_-
sambil si kinal jeje bergila ria -_-
lumayan lah bisa lihat bts ve foto2 sama video2 hahahaha lucu aja doi ketawa2 liat yang lain lagi seru2an.

ku sedang menggosok-gosok nomor undianku. tiba-tiba, “eeeeehhh jangan tiduuuuurrr“, rupanya kinal menunjuk ke arahku -__- mau apa nih dia. trus dia mendekat. surem. sama jeje. makin surem.
aku merasa diintimidasi -_- kumerasa tidak aman -_- ini berdua mau ngapain.
ayoo jangan tiduuuur.“, “tepuk tangaaan.“, “berdiri…tepuk tangan…“, seperti sedang menggoda balita ngambek -_- kampret.
wiiiihh sepuluh tahuuuun…“, kampret -_- padahal di situs tebak umur aku kan 11 tahun.
lemes aku dikerjain -_- sia-sia makan -_-
huft

habis tanjobi, lanjut bagiin kado. kali ini agak lama. sampe hampir habis. sampe nggak ada yang ngaku.
ada satu kado, gedhe banget. nomor 133. dipanggil panggil nggak ada yang ngaku. member udah ketawa-ketawa. si kinal maksa maksa ada yang ngaku. feelingku udah nggak enak ini. jangan-jangan itu kado dari kinal yang isinya entahlah apa.

sementara beberapa fans ada yang udah membuka kadonya. ada yang dapat tisu sampe diketawain member. ada juga yang dapat cd pareo, sampe dikatain jahat.

bagi bagi kado masih berlanjut. melody gerilya turun lapangan. jadi dia bawa kado, trus nyariin sendiri siapa yang ada nomornya. mungkin karena suara dari mic jadi nggak kedengeran jelas, jadi dia ide buat turun lapangan.
nabilah sendiri juga ikutan teriak, malah lebih jelas dari mic. “udah nggak usah pake mic. nomor berape?” trus dia teriakin nomornya. malah lebih jelas. sampe urat-urat di lehernya keluar :))

trus lanjut sendy nyanyi, lupa aku dia nyanyi apa :)) yang pasti semua joget 😀
bahkan ada yang dipanggilin satu-satu ke tengah buat joget. “verandaaaa….” trus ve ke tengah.. trus joget…gitu lah… pokoknya penonton rame sampe gumoh :)) “melodyyyyy…” gantian melody  ke tengah, goyang itik. pononton juga heboh. “shaniiiiaaaaa….” biasa..joget andalannya heyheyhey. “denaaaaa….” nggak tau dah dia joget apa pokoknya yang paling heboh reaksinya malah dhike :))

lanjut member yang ambil nomor undian. trus ngambilin sendiri kado sesuai nomornya. akhirnya si kado nomor 133 didapatkan vanka. ternyata isinya setoples gedhe pisang. nggak tau deh jumlahnya berapa. kado itu dari kinal. bener aja kan kadonya aneh2 -_-

habis itu foto bareng. dan acara selesai.

komen dikit 🙂

waktu sesi makan-makan lucuk, itu kan random banget. agak surem buat yang nggak punya oshi dan pendiem. apa lagi ke event juga sendirian. karena nggak tau mau ngapain.
jadi kalau nggak punya oshi dan pendiem, mending ke event yang kegiatannya fokus. jadi meski pendiem, tetep ada sesuatu yang dilakukan.

pernah ke event ofc pertama. main uno. nggak kenal fans dalam 1 kelompok (meski ujung-ujungnya juga kenalan), nggak ada oshi, pendiem pulak. untung main uno, jadi ya ada yang dimainin 🙂

Advertisements
Categories: 48zone | Tags: , , , | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “barJque : OFC Event Team J 20150530

  1. ninankara

    MUHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHA bocah 10 tahun bisa nulis blog
    nek anak cucumu baca, malu 😦

  2. wah, bener ya bu negara mang tegas salut buat melody pantes jadi kapten JKT48. tapi yg hebat malah tth miki seorang sania masih d usir juga hahahahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: