Guru Genit

JKT48School Episode 6 20150630

padahal yang nonton cuma sampe bingo 5, tapi tetep aja dipanggilnya belakangan. keren sekali.
duduk agak belakang biar bisa selonjoran wkwkwk

biasa, pertama calon genpat perform oboete kudasai.
dan sepertinya mereka mulai kena dempul.

kelas mulai.
murid-murid masuk. beby masuk duluan tapi yang lain nggak masuk2, trus dia balik lagi.
kinal gandengan sama michelle sambil nyanyi hani bani switi. mentang2 kinal lagi pake bando kuping kelinci. nggak sinkron lah, ikan paus kok pake bando kelinci -.-

sebelum manggil guru, ngobrol2 bentar.
bahas selfie. kinal komen kalau foto2nya dia retwitnya 400 tapi ve 1000. trus ada yang bilang kalau kinal ngetwit, minta ve retwit juga biar retwitnya nambah :))

murid hari ini: kinal, okta, frieska, shania, elaine, dhike, jeje, sendy, michelle, shani, desy, ayana, ve, melody.
melody sama ve duduk paling belakang. melody like a boss.
btw, ini dari semua tim J yang belum pernah ikut school cuma sonia ya?

***

pelajaran pertama gurunya Gaby.
pas gaby masuk, murid2 pada mau lempar kursi ke dia :)) jeje malah udah lepas sepatu mau ditimpukin ke gaby.
gaby mau ngajar fisika.
jeje: perut gw langsung mules
murid2 pada komen pada mau pulang aja.

gaby bawa alat2 peraga. alat2nya ditaruh di… hmmm… semacam rak yang ada rodanya gitu jadi kayak troli.
kinal kesusahan dorong raknya, trus seenak jidat suruh ilen dorong.
michelle bantuin ilen. katanya michelle udah biasa bawain kue ultah kalau lagi ada yang ultah di teater.

gaby mau praktik tentang tekanan udara pake telur.
jadi ada botol, ditaruh kertas yang dibakar. trus telur rebusnya ditaruh di atas botolnya. nanti telurnya bisa masuk ke dalam botol.
gaby: kenapa telur? karena sebuah telur bisa memasukkan saya senbatsu.

untuk praktik ini gaby manggil murid.
gaby: jeje mana sini!
jeje kaget gaby manggilnya nggak pake “kak”. mana sok2an nyuruh2 pulak.
jeje: waaaaahhh ntar malam kita buly.
gaby: melody sini!
melody kaget gaby jadi nggak sopan :)) melody berdiri sambil tolak pinggang like a boss.
gaby kabur sambil minta maaf :))
takut nggak gajian dia

pas praktik ini ribet banget. debat sana sini.
jeje: bu guru, giginya ada yang nyangkut *nunjuk gigi gaby*
gaby panik. gaby nanya ke okta. okta malah ketawa2 nggak jawab gaby.

ve: bu guru aku udah tau teorinya
kinal: eh nggak usah sok pinter!
gaby: yang sebentar lagi dipisah jangan berantem.
kinal manyun sambil ngedumel apa gitu. males kalau pada comblang gitu dia :))

ini praktiknya pada ribet sendiri. trus ve maju ikut praktik.
melody bingung sama praktiknya. gaby marahin melody. melody melototin gaby. kemudian gaby kabur ngumpet belakang kinal.

praktiknya gagal. telurnya cuma masuk setengah.
kinal jelasin teorinya. habis jelasin teorinya, kinal makan telurnya bulet bulet. bisa gitu dia nelen telur bulet2 -.-
gaby: jeje, melody. silakan kembali.
melody melototin gaby lagi.
jeje: besok cek rekening, kosong.

lanjut praktik pakai kertas bungkus teh celup.
desy disuruh maju. dia pake name tag ayana.
desy: besok ini nyaingin venomenal

jadi praktiknya, kertas bungkus teh celup dibikin silinder terus diberdiriin. trus dibakar dari ujung atas. harusnya nanti dia bisa terbang pas semua udah terbakar.

btw, kinal ternyata udah habisin 2 telur rebus. dan nggak pake minum.
ini monster apa sih bisa makan telur rebus nggak pake nyangkut di leher gitu.

mumpung jadi guru, gaby seenak jidat nyuruh2 yang lebih tua. manggil2nya juga nggak pake “kak”. nggak pake “tolong”. yang dipanggil pada melototin gaby.

kali ini juga praktiknya gagal2 terus. kertasnya belum selesai terbakar udah jatuh.
kinal baca tutorialnya, dia paham. trus kertasnya dipotong setengah biar nggak ketinggian. baru berhasil terbang.
ilen disuruh coba praktik, tapi nggak mau.
ilen: saya nggak bisa nyalain korek kayak gitu bu.

di akhir pelajaran melody disuruh nulis quote.
frieska: ini melody pasti tersindir. kapur aja sarjana.
pecah seisi teater.
untung ku duduk belakang dan lowong, jadi bisa ketawa guling2 :))

quote: jangan takut gagal dan jangan berhenti untuk mencoba.

bel selesai kelas. gaby diusir sama murid2.

***

istirahat.
sendy dhike bahas makanan2 pas lebaran di berbagai negara.

***

pelajaran kedua gurunya ghaida.
murid2 pada kasih salam henshin. trus kinal sama jeje niruin jiko ghaida.
kan pada manggilnya bu guru.
ghaida: salah! pak guru.

ghaida ngajar bahasa jepang.
dia jelasin pengantarnya sambil jalan2 dari tengah ke pinggir ke tengah ke pinggir muter2 kayak setrikaan.
jeje: ibu kenapa jalan2?
ghaida: bukan ibu! bapak! sensei!

ghaida minta ve maju. ve maju. kinal ngikutin.
ghaida mau modus dikit, kinal menghalangi.
ghaida ngajak ve jauhan dari kinal, kinal ngikutin berusaha misahin. gitu terus sampe kayak kejar2an dalam kelas -_-
ini kinal nggak jelas banget kenapa dia yang jadi ribet -_-
murid lain cuma bisa ngeliatin adegan ftv ini :))
ve: iiiiihhh duduk dulu *sambil dorong badan kinal*
mungkin ve capek kejar2an tidak berfaedah. kinal nyerah.
ve disuruh coba ngomong bahasa jepang. ve bilang dulu pernah sekolah dipariwisata gitu, jadi bisa dikit.
biasa, ghaida kalau ngomong kan agak2 genit, tau2 kinal udah di antara mereka lagi. asli ini kinal nggak jelas banget maunya apa -_-
ghaida: posesip *nunjuk kinal*

lanjur ghaida jelasin beberapa kata dalam bahasa jepang.
ghaida: kalau yang pada baru belajar bahsa jepang kenalnya ‘kimochi’

selesai jelasin. ghaida kasih kuis. mengingat kembali arti kata2 tadi.
yang pada bisa jawab disuruh baris berjejer gitu. mau dikasih hadiah katanya.
anehnya, ghaida ini nggak bawa apa2.
ternyata….
ghaida cium satu2 dari ujung ke ujung -_____-”
dasar mesum -_-
otomatis pada kabur. tapi tetep dikejar sama ghaida.
jeje sama sendy udah masuk backstage ngumpet.
shani, shania, pasrah.

nggak kelihatan jelas sih. tapi ghaida sempat ke kursi ve. tapi ada kinal pasang badan. nggak tau ve kena apa kinal yang kena.
alias dasar mesum -_-

lanjut nerjemahin lirik hebirote.

quote: belajar dengan cinta adalah cara belajar paling cepat.

dengan cinta apaan. itu mah mesum.

kelas selesai.

***

ospek time.
murid baru: celine, yuri

sesi 1 bersama kinal.

si celine kan namanya tan ze hui, kinal penasaran sama namanya.
celine: papa saya malaysia.
ganti yuri ditanya2.
kinal: kamu pasti nonton snsd!

trus biasa, pada ditanyain oshinya siapa.
pada jawab melody.

kinal nanya umur yuri
yuri: 13
kinal: ini kayaknya gw disuruh keluar (merasa ketuaan)
pas ngomong ini, kinal klarifikasi kalau bercandaan, jangan jadi tubir2.
kinal ini kan payah menyusuh kalimat. apa yang dipikirin saat itu, ya itu yang ditulis/diomongin.

sesi 2 bersama jeje dan sendy
jeje sendy muncul dengan senyum sangat jahat seperti serigala lapar melihat anak domba :))
kinal pamit: eh eh jangan sampe kayak kemarim lagi *pesen ke jeje sendy*
ini ngomongin gosip toilet kemarin :)))

sebelum mulai ospek, jeje sendy wanti2 soal gosip toilet :))
jeje: kuping toilet lapor sama gw
jeje: yang punya pacar, suruh pacarnya ke toilet. lapor kalau ada omongan ya.
sendy: kalau nggak suka sama kita, ngomong ya di backstage *ngomong ke genpat*
genpat udah makin pucet :))
jeje sendy pesen kalau ini buat ngelatih mental.

ospek dimulai. disuruh nyanyi tapi mulutnya agak miring gitu.
yuri protes mulu. sampe jeje lepas sepatu mau nimpuk yuri :))
giliran celine, disuruh nyanyi mandarin.
ini entah celine nggak paham bahasa indonesia apa emang pendiem, jeje sampe frustasi.

tiap genpat nyanyi atau ngomong, jeje ini ternyata suka megangin rambut mereka. kayak rambutnya diiket ke belakang gitu. kan genpat belum dimacem2in rambutnya, jadi kadang hampir nutupin muka.
kadang benerin pegang micnya. kadang benerin berdirinya.

ospek kelar.
sendy: suruh temen2 lo banyak2 doa *ngomong ke yuri celine*
celine disuruh manggil performer pake bahasa mandarin. si celine ini kan nengok belakang mulu, sama jeje dipegangin badannya biar menghadap depan.

***

perform:
baby baby baby
first rabbit
kiboteki refrain.

dan selesai acara.

Advertisements
Categories: jkt48 theater | Tags: , , , , | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Guru Genit

  1. GHAIDAAAA…. hahaha kayanya lucu liat cinta segitiga mereka.

  2. jadi pengen ke theater…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: