Monthly Archives: June 2016

Versus

JKT48 Event “Versus” 20160614

kondisi teater nggak full sih. kursi2 belakang kosong.

Kageana saktia. Bacanya putus2, tanda baca nggak jelas, kayak orang belajar baca.

MC desy dan sonia. Pake baju samaan.
lucu nih kayaknya wota dan oshinya.
Desy: emang aku ulang tahun ya hari ini…
desy Pura2 kaget muncul oshinya :))

peserta versus dipanggil.
Tim A: jeje, beby, saktia, shani, viny, yona, ayana, natalia.
Pada dikuncir nggak jelas. pada pake tompel kecil ala shania segala.
Kaptennya jeje.

Continue reading

Advertisements
Categories: jkt48 theater | Tags: , , , | 1 Comment

Karate

JKT48 Event “Versus” 20160608

kondisi teater duduk termasuk wl cukup ramai. syukur kursi favorit masih kebagian ^^

MC kali ini saktia dan desy. apakah mereka akan jadi MC tetap?
pertama, mc jiko dulu. saktia ngaku jadi isyana, desy nggak mau kalah, ngaku jadi dian sastro. sebebas kalian aja lah.

kemudian perkenalan member. member akan dibagi 2 tim, A dan B.
Tim A: ve, melody, sisil, chikacang, michelle, dena, sinka, della.
Tim B: ghaida, yupi, nabilah, kinal, gracia, gaby, uty, ayana
dari susunan pemain, tampak kalau tim B rusuh pemainnya. Continue reading

Categories: jkt48 theater | Tags: , , , | 5 Comments

Blog at WordPress.com.