sekedar cerita

sekedar cerita pengalaman, catatan kecil, pendapat

10 Hari di Jogja

cerita dimulai dari perjalanan jakarta – bandung – jogja…

kabur dari kantor jam 12 siang pas para manajer lagi meeting hahahahaaaa
sampai stasiun ketinggalan KTP, nggak bisa masuk dong… masak mau verifikasi tiket pake kartu OFC. terpaksa balik kostan ambil KTP.
akhirnya ke Bandung pake kereta selanjutnya T.T

di peron gambir, ada pramuka2 yang jadi guide gitu. kalau lebaran gini mereka suka muncul.
dan ternyata nggak cuma di gambir. waktu sampai di bandung juga ada semacam ini tapi bukan pramuka. malah ada semacam dimas diajeng gitu masuk kereta buat ngingetin persiapan tiketnya.

DSC_2691perjalanan bandung – jogja nya gw tidur aja. Continue reading

Advertisements
Categories: sekedar cerita | Tags: , | Leave a comment

Girls Generation World Tour Indonesia 2013

Saat yang ditunggu2 setelah sekitar 4 tahun.

Setelah selesai handshake event, langsung ke ancol. Sampai di sana sudah ramai.
Tapi yang bagus, warnanya cerah2 hehehehe
Datang langsung masuk meis.
Saya tiket green. Itu ada di paling belakang. Benar2 paling belakang. 2 row paling belakang.

image

Continue reading

Categories: sekedar cerita | 2 Comments

Infinity Challange: rafting…bukan.. uji mental

old friends, new friends, new experiences, crazy stories.

sebuah ide untuk reuni para pejuang kecil Timor Lorosae sudah lama jadi wacana. setelah sekian lama, akhirnya kesampaian. sebenarnya ini bukan yang pertama lebih tepatnya. mungkin yang kedua.

sekitar 12 tahun, tak pernah bertemu lagi sejak meletusnya perang itu. para pejuang kecil tentunya telah banyak berubah. saya dan pak EO, Habib, janjian bertemu di gramedia matraman. siang2 setelah solat jumat aku berdiri di depan gramedia. kuperhatikan setiap orang yang lewat. “ah tidak mungkin ini, terlalu ganteng”, “itu terlalu tinggi”, “bukan ini pasti. terlalu tua ~.~”, cuma modal foto FB untuk mengenali teman lamaku itu. oh.. ada sesosok manusia yg tak asing wajahnya menyapa. haaa ini dia, tidak banyak berubah, cuma jadi sedikiiiiit lbh tinggi dari saya. dia membawa 2 temannya. langsung kami berempat menuju kota kembang.

Continue reading

Categories: sekedar cerita | Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.