JKT48 Theater 3rd Anniversary 20150906

FR teater JKT48 06 September 2015 show malam (FR JKT48 Theater 20150906 Show 2)

event ofc gratisan. asiiiik.
nggak pake tiket, cuma pake semacam kupon nomor undian buat bingo masuk aja. satu warna, ada 32 bingo dan 1 bingo ada 20 orang. kebayang? hahahahaaa

bingo ke..entah keberapa tapi masih dapat baris terakhir. beruntung lagi nggak ada media wkwkwk. kalau ada event dan ada media biasanya makin habis spacenya kwkwkwkkk
viewnya lumayan lah ya. depanku agak tinggi sih, tapi duduknya agak nyamping jadi masih kelihatan cukup jelas. ya sambil pake teknik duduk di antara dua sujud hahahaha

Tanpa overture. Member masuk membentuk lingkaran dan enjin shonichi. Gen 1.

Mc
Member: kami dari member generasi 1
Har bisik2: 1,5 Continue reading

Advertisements
Categories: jkt48 theater | Tags: , , , | 1 Comment

JKT48 Individual Handshake Event “Kibouteki Refrain” 17 August 2015

singkat cerita sudah sampai di lokasi event. kali ini bentuk tempatnya lebih mirip bangsal buat kondangan. langit-langit gedungnya aja bagus. sugoi lah.
di luar gedung, tampak wahana rumah hantu telah siap. rumah hantu yang sepertinya tidak seram.

singkat cerita (disingkat terus biar cepet), aku sudah antre di barisan handshake setelah verifikasi tiketnya. aaah petugas verifikasinya ramah sekali. tanda verifikasi kali ini pakai stiker. bulet kecil ijo. nggak paham juga kenapa tanda verifikasi ini berubah-rubah tiap event.

baiklah… aku sudah mengantre di line andela. seseorang yang kurindukan sejak lama (oke ini perasaan sesaat yang nggak penting). dari antrean ini cukup terlihat jelas suasana di panggung. pembukaan dilakukan oleh senbatsu (sepertinya). terlihat beberapa member mengenakan pakaian merah dan putih atau lebih tepatnya seragam sekolah dasar. Continue reading

Categories: 48zone | Tags: , , , | 4 Comments

Baka Centa

JKT48School Episode 8 20150712

episode terakhir sebelum ku pergi mudik tahun ini. pas nukerin tiket, tumben mbaknya jutek banget. padahal ku baru datang, nggak ngapa2in deh perasaan 😦 ku salah apa ya… syedih deh 😦

bingo seperti biasa, nyaris sisa. kursi juga hampir penuh. standing sih sepi2 biasa aja.

pembukaan dengan anak2 gen ungu seperti biasa.
semakin tampak dempul yang makin menebal dan makin berani berekspresi hehehe alias si lempeng dan si temben makin lucu hehe

*** Continue reading

Categories: jkt48 theater | Tags: , , , , | Leave a comment

Modus Terus

JKT48School Episode 7 20150710

karena minggu depan ku sudah mudik, jadilah ku putuskan menghabiskan sisa hari di ibu kota dengan nonton school.
kebetulan habis direnovasi pula hehehe. lumayan pertamax hehehe

mari kita lihat hasil renov yang berasa..
dari depan teater. lantainya yang kayu sepertinya habis diplitur ulang. jadi lebih keset dan mengkilat.
lalu ku dapat bingo ke tiga. lumayan lah dapat row 3 hehe..
pas masuk.. lantainya sepertinya diplester ulang. jadi lebih halus karena sebelumnya udah lubang2. jadi lebih mengkilat juga. eh tapi ini bukan pake keramik loh, cuma semen diplester aja.
stage juga dicat ulang. besi standing juga dicat ulang.
tiang teater masih 2. kursi masih hijau dan biru dan masih kursi lama.
sepertinya hanya itu hasil renovasinya. Continue reading

Categories: jkt48 theater | Tags: , , , , | Leave a comment

Escape : OFC Event Team K3 20150705

weekend? game? jadi memutuskan untuk ikut event OFC kali ini.
tapi begitu tau lokasinya…. galau :)) setelah diskusi sama temen buat nyari barengan ke lokasi, maka diputuskan untuk tetep ikut event :))

hari H berangkat awal karena tempatnya jauh. dan bener-bener jauh ternyata :))
untun nggak pake nyasar dan nggak telat.

sebelumnya sudah browsing-browsing soal permainan ini. hmmm sepertinya menarik :))
waktunya registrasi. dari kemarin-kemarin, sama temen cuma berharap nggak sekelompok sama della atau via :)) kebayang bakal pada males :))
setelah diundi, ternyata dapat member Nat dan Chikarina. waks. hahhahaha  Continue reading

Categories: 48zone | Tags: , , , | 1 Comment

Cucok

JKT48 Event “Cucok” 20150702″

jadwal seharusnya hari ini ada kerjaan malam. tapi karena ada sesuatu yang belum disetujui oleh client, maka batal. pas buka2 twitter, sepertinya line up hari event hari ini menarik. maka mlipirlah saya.

semakin hari semakin mundur. yak, bingo sisa. beruntung masih dapat baris terakhir kursi. sepertinya harus pensiun setengah tahun dulu.
mana acaranya ngaret sampai jam 8 pula. huft.

***

acara mulai.
MC hari ini jeje sendy.

setelah penjelasan singkat tentang acara, MC memanggil para jomblowati.
jadi rupanya acara ini semacam acara mencari jodoh begitu. sebagian member berperan jadi ceweknya, sebagian jadi cowoknya. Continue reading

Categories: 48zone | Tags: , , , | 2 Comments

Guru Genit

JKT48School Episode 6 20150630

padahal yang nonton cuma sampe bingo 5, tapi tetep aja dipanggilnya belakangan. keren sekali.
duduk agak belakang biar bisa selonjoran wkwkwk

biasa, pertama calon genpat perform oboete kudasai.
dan sepertinya mereka mulai kena dempul.

kelas mulai.
murid-murid masuk. beby masuk duluan tapi yang lain nggak masuk2, trus dia balik lagi.
kinal gandengan sama michelle sambil nyanyi hani bani switi. mentang2 kinal lagi pake bando kuping kelinci. nggak sinkron lah, ikan paus kok pake bando kelinci -.- Continue reading

Categories: jkt48 theater | Tags: , , , , | 2 Comments

Proporsional

JKT48School Episode 5 20150627

sepertinya berkah ramadhan mulai menurun :)) bingo mulai sisa2 :)) untung total penonton nggak seramai show teater jadi masih kebagian kursi :)) yah lumayan lah row 3, dari belakang tentunya :)) hahahaha

sebelum mulai, terlihat beberapa tim sukses ultah shania membagikan…mmm..entahlah.. seperti kartu atau mungkin stiker begitu. saya tak tau karena saya tidak dapat hahhahaaa

pembukaan oleh generasi bantu-bantu seperti biasa.
btw.. ini entah mata yang mulai terbiasa atau emang udah kena dempul dikit, perasaan kok nggak kayak dulu lagi :)) hahahaha Continue reading

Categories: jkt48 theater | Tags: , , , , | Leave a comment

UG PlotTwist

JKT48School Episode 2 20150620

episode kali ini kayaknya anak-anak ug. gokil aja kalau ugplottwist direalisasikan :))

kali ini bingonya agak jelek. untung tidak begitu ramai, jadi masih dapat kursi 😀

beda dengan kemarin, kali ini nggak ada kursi-kursi di stage.
tau-tau kandidat genpat masuk, perkenalan singkat, lalu perform oboete kudasai.
lucuk masih pada teksbook >.< lucuk. duh nggak lama lagi jadi pada keren nih.
habis perform, kirain udah mereka masuk. eh tau tau mereka keluar lagi sambil bawa kursi-kursi yang biasa dipakai buat jkt48school. alias ini anak-anak kandidat diospek disuruh tata2 kursi :))
lucu aja liatnya. antara kasian dan lanjutkan :)) Continue reading

Categories: jkt48 theater | Tags: , , , , | 2 Comments

Boys Before Flower

JKT48School Episode 1 20150619

hari pertama sekolah. sampai teater masih sepi bingit. mau nuker jadi ragu :)) nunggu nunggu bentar terus ketemu temen, jadi nuker bareng. hahahha lumayan kalau bingo jelek ramean :))

trus siap2 buka puasa. eat n eat di f5 enak buat buka. kiosnya kan banyak, jadi antrean nggak banyak. tempat duduk juga lebih banyak. yang paling rame mungkin di kios minuman.

sambil makan, sambil ngobrol sama temen. kali ini obrolannya berfaedah. tentang cara2 menyelamatkan tabungan. biar yang udah ngumpul nggak diambilin mulu :))
sangat berfaedah. valuenya tinggi. wkwkwkw Continue reading

Categories: jkt48 theater | Tags: , , , , | Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.