Versus

JKT48 Event “Versus” 20160614

kondisi teater nggak full sih. kursi2 belakang kosong.

Kageana saktia. Bacanya putus2, tanda baca nggak jelas, kayak orang belajar baca.

MC desy dan sonia. Pake baju samaan.
lucu nih kayaknya wota dan oshinya.
Desy: emang aku ulang tahun ya hari ini…
desy Pura2 kaget muncul oshinya :))

peserta versus dipanggil.
Tim A: jeje, beby, saktia, shani, viny, yona, ayana, natalia.
Pada dikuncir nggak jelas. pada pake tompel kecil ala shania segala.
Kaptennya jeje.

Tim B: sendy, naomi, sinka, aurel, ikha, nadila, della, nadse.
Kuncir kagak jelas juga tapi lebih manusiawi sih bentuknya agak2 twintail tapi nggak rapi.
kapten sendy.
btw baru sekali ini lihat nadse ponian. jadi….lucu hehehe…

Tim A tim B lagi duel pantun.
Tim A majuin saktia. lupa pantunnya gimana, intinya saktia nyebut2 isyana, kemudian shani maju dengan pedenya. kemudian shani nyanyi hitam putih ala saktia lengkap dengan love sign dan senyum ala saktia. maju2 ke tim musuh sambil nyanyi ke per membernya. alias aku sedih melihat shani kayak kerasukan saktia begitu 😦
Tim B majuin nadila buat lawan saktia. Nadila sebut naomi sebagai syahrini nyaingin ishani.
Shani masih maju2 nyanyi hitam putih lengkap dengan love signnya 😦

Game 1: tebak video.
A: jeje ayana natali
B: sinka nadse aurel.

Round 1: jeje – nadse.
Video nabilah otw di mobil lagi dengerin lagu
Q: lagu siapa yg didengar nabilah
Menang jeje, wajar, nadse cungkring begitu dan kalem kayaknya sama siapa2 aja juga kalah dia kalau rebutan.

R 2: nat – sinka
Video hana ikha nggak jelas di bandara
Q: apa warna topi ikha
lagi2 terjadi insiden, kali ini jatuh. nggak sampai turun stage kayak ve sih, tapi sampai ngesot. Tim A minta pinalti.
Desy: gpp itu tadi pake perut, bukan handball.
Menang sinka

R 3: ayana – aurel
Video groupshot entah event apa
Q: berapa orang pake jilbab
Aurel protes mulu. semua tim protes. ribut banget. sampai ayana ngejar2 aurel mau dipukul
ini pada salah itung. ada fans yang tampak cuma setengah, jadi perdebatan itu diitung apa nggak. Mc dan foh pun tak sinkron jawabannya.

R4: jeje-nadse
Video devils attack nyanyi 1 jam saja
Q: siapa penyanyi aslinya
nyampenya bareng, jadi diulang lagi larinya. sebenernya sih jeje yang duluan, selisih dikit. lari yang ke 2, nadse yang duluan. karena mc anggap seri, jadi disuruh lari lagi buat penentuan. member udah kecapekan lari2 terus. lari yang ke 3, dimenangkan nadse.
tapi nadse jawabnya salah. jeje juga. pada jawab lala, padahal yang bener audy.

R5: sinka-nat
Video nabilah di bandara medan
Q: Siapa org di sebalah gaby
Jawabannya dena. Pada salah.

Game 1 seri. Udah pada capek lari2an.

Game 2: tebak kata. Jawabannya digambar.
A: viny shani
B: ikha nadila

tim A Shani yg nebak. viny yang gambar
Desy: shani nggak boleh lihat belakang. Klo lihat belakang retwit kamu berkurang
emang tukang gambar mah beda. bisa gitu viny gambar posisi terbalik kayak kepster lagi motong rambut pelanggan. dan gambarnya cukup jelas. takjub sekali.
akhirnya bisa lihat shani ketawa pake mic lagi hahahaha maklum udah lama nggak twt dan kayaknya shani jadi jarang ketawa pake mic
Tim B ikha yang gambar, nadila yang nebak.
segala ada pertanyaan shania jkt48, si ikha gambarnya muka cewek ditambahin tompelnya.

Game 2 Menang tim B. 3-2.
Tim a yel2 biar semangat. Yel2nya senyum semangat ala saktia.
Tim b yel2. Maunya ngerap tapi gagal hahahhaa

Game 3: karate ya benar.

Round 1: beby-sendy
Beby: sendy aryani… Kamu selama ini bisa nyamyi dangdut kan tp krn di jkt susah nyanyi sendiri maka ngerasa suara kamu lebih bagus dr di penyanyi di luar
Sen: ya
Sdy: lo ngerasa diri lo lbh hebat dr semua member di jkt48
Beby: ya benar. Krn semua member punya kehebatan masing2. Gw imba.
Beby: km sering ngetwit ttg makan buah tiap malam padahal itu foto bukan kamu yg makan. Sebenernya itu kode biar dibeliin buah sama fans lo
Sdy: ya benar
Sdy: lo ternyata jigongnya numpuk
Beby: ya benar (dengan terpaksa)
Beby: selama ini kamu adl member yg sering bawa parfum itu karena km merasa kamu bau ketek
Sdy: iya benar.
Sdy: lo itu merasa banget klo dance lo paling bagus di jkt
Beby: iya benar
Beby: di tnm kak sendy mengganti kak ve di yokaze, jadi selama ini kak sendy ngarep kak ve absen teater
Sdy: iya (pake jempol)
Sendy nggak jadi menang soalnya dia nggak langsung jawab iya. Pake balikin pertanyaan dulu.
beby jawab kalau dia mau yokaze antreannya lebih panjang dibanding sendy, harus antre ve, sendy, shania dulu.
Sendy harusnya dihukum. Disuruh milih kartu hukuman ternyata kosong. Nggak jadi dihukum.

Round 2: yona-naomi
Nenek2 lawan nenek2, bakalan ribut banget.
Yona: optimis soalnya dulu gw udah kepoin dia di k3 dulu
Naomi: tp gw yg mimpin lo
belum mulai udah panas gini suasananya.
Naomi ambil contekan dari sepatu. sungguh ajaib memang kalau cewek nyimpen contekan, bisa ada di mana2.
Naomi: lo kalau foto hidungnya dikempes2in biar kelihatan mancung kayak kak melody (ibarat ngorek2 luka yang hampir kering ini hahaha)
Yona: iya benar
kemudian yona disuruh praktekin tapi nggak mau malah mau ngamuk.
Yona: udah hampir setahun konser buah2an. Waktu kamu dipindah ke j. Kamu udah ngelupain k3 sepenuhnya.
ini nadila ikha della k3 yang setim sama naomi malah ngomporin udah lupain aja iya aja dan lain2.
Naomi: iya benar
trus naomi disuruh ngomong ke kamera kalau dia udah ngelupain k3
naomi: gw shinta naomi udah ngelupain k3
Naomi: denger2 kata org lo mirip rina nose. Tapi lo sebel kan. (hajar terus shintaaaa)
Yona: iya bener(dengan mukan mulai kesel).
Desy: jangan lupa yg lr at rina nose
Yona: udah setahun kepemimpin kinal lo merasa lo lbh baik dari kinal (faktor umur mungkin, yona bahas yang lalu2 mulu)
Nao: iya (headbang)
Desy: tapi kenapa di tim j kak naomi nggak jadi kapten
Sendy: weeee mc nggak boleh ikuuutttt
ini mc kompor banget.
Naomi: lo dulu pengen kan gantiin posisi gw jadi kapten k3 (bukaaaa bukaaaa)
Yona: ya iyalah kenapa nggak klo gw sanggup
Mc malah ngomporin dah
Yona: sebagai salah satu member dgn follower terbanyak, lo ngerasa lebih badai dari kak veranda
Nao: iya jelas. Gw bisa headbang
Yona: tapi kok ssk….
Naomi: kita ug
kemudia naomi yona nyanyi dakisimecha bareng -_-
Naomi: sebenernya yg bikin kepoinoshi itu lidya kan, lo cuma numpang nama. (ya ampuuun memang orang cantik itu kadang lisannya pedes)
Yona: iya (ngomong di kuping naomi)
Naomi: trus lo kerjanya apa?
Saktia: produser devils attack
mc dan peserta lain udah kompor2
Yona: di thn 2016 adik kamu sinka peringkatnya lbh tinggi. Kamu merasa kecewa.
Nao: iya
Sinka: iyaaa (aegyo)
Round 2 seri. Akhirnya janken. Telat turun dikit ributnya serius banget kayak tante2 komplek lawan komplek sebelah. Akhirnya menang yona.
Yona nyanyi eien pressure merasa dirinya kayak paruru menang janken
Hukuman naomi makan biskuit. Ini hukuman apa hadiah dah
Jeje ngancem desy pulang nggak ditebengin mulu kalau nggak belain timnya

Round 3: saktia-della
member pada ribut devils attack mau bubar.
Saktia: lo (della) udah gw ganti celine
Della: sebenernya lo nangis di ssk bukan seneng tp kecewa sama fans yg nggak bisa bawa ke senbatsu 4 tahun
Jeje: jawab aja iya nanti klarifikasi google plus
Saktia: iya bener
Jawabannya saktia dianggap salah karena dia habis jawab iya langsung dijawab nggak.
Saktia: gw bilangin kak melody
Della: ah kak melody juga males
Terus mereka berantem soal siapa yg bikin devils attack
Saktia dihukum minum kopi pahit.
Saktia: eh gw masih puasa (ngeles).
Saktia: ampas minum ampas…
Gokil della jagoan betul kalau main karate.
mungkin lebih dramatis kalau saktia jawabnya tidak aja. dramanya demi fans saktia rela kalah gitu hahahaha

Totalnya tim A menang.
Hadiah yg menang foto bawa pom2.
Saktia: gw udah 2 tahun. Trauma.
Yg kalah difoto pake jepitan jemuran

Lagi foto.
Saktia: ayo calon2 trainee masa depan kita semangat
Member: looo aaajaaaaa (yang jadi trainee masa depan)

habis itu peserta siap2 perform. Mc ngobrol2.
desy ngobrol sama sonia gesrek mulu. malu2. dari soal twit yang dibales sonia tapi desy nggak tau, sonia ngambek soalnya desy merhatiin twit celine doang. laah ujung2nya bahas celine lagi.
lanjut bahas photopack. dari koleksi desy yang hampir lengkap, dituker sama photopack ve apa gimana gitu biar dapat photopack sonia. terus bahas harga photopack yang mahal itu nabilah ve sekitaran 70ribuan. kalau desy 15ribuan. sonia 25ribuan. hapal betul juragan photopack.

terakhir, perform.
Shojotachi yo.
365
Dakishimecha ikenai

nadse pake poni itu….huft… >.<

mana dia kalau ketawa kayak nggak totalitas kayak iriyama, kalau ketawa ngirit. padahal shani veranda aja kalau ketawa jahat betul apa lagi kalau ngetawain orang yang lagi dibuli temen2nya lebih jahat lagi.

Advertisements
Categories: jkt48 theater | Tags: , , , | 1 Comment

Post navigation

One thought on “Versus

  1. indonk

    makasih banget, saya sangat senang membacanya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: