Monthly Archives: December 2014

3rd Anniversary JKT48 2014-12-28

bangun pagi santai2. sempatin dulu nonton yokoso :)) trus nyuci. tau2 jam setengah 12, cek twitter, eh dikasih tau kalau open gate jam 12 :))) sama sekali nggak tau kalau acaranya jam 3 sore :)))
ya udah mandi kebut2 trus sampai TKP udah buka. antre2 lucu sambil liatin mbak2 pocky cakep :))) duh kalau dia daftar jadi member trus inget muka2 fans ini… wkwkwkwkwksetelah antre lama, akhirnya masuk juga. ku duduk di atas posisiku kemarin 😀 beruntung ada temen berserk :))
tampaknya sedikit lebih rame. dan sepertinya nggak ngaret.
Tribun kanan full. Tengah full. Fest full. Tribun kiri setengah, tapi kemudian juga nyaris full.seperti kemarin, sambil nunggu acara, sambil diputerin video2 MV sama iklan.
PV managu. ini single Managu favoritku. Dedekku lengkap 😘 hahahaha
trus MV flying get
kali ini iklan hondanya di awal acara. melody rona naik motor, yang lain joget2.
Continue reading
Advertisements
Categories: 48zone | Tags: , , | 2 Comments

3rd Anniversary JKT48 2014-12-27

rencananya udah siapin liburan panjang pulang kampung halaman 😀 dari tanggal 24 balik tanggal 28. terus lupa kalau tanggal konsernya tanggal 27-28 :))) kan bego kan :))

jadinya mau ganti jadwal kan pergi ke bandaranya, sampai sana ternyata udah nggak bisa dibatalin. pas liat jam, telat 2 menit :)))) duh pengen nangis :)))

ya udah tetep ganti jadwal :))

singkat cerita sampai di jakarta tanggal 27 pagi. beuuuuhhh hujan malas :))) kacos deh kalau nggak selesai2 hujannya :))

Continue reading

Categories: 48zone | Tags: , , , | 4 Comments

JKT48 Individual Handshake Event “Kokoro no Placard” 07 December 2014

kali ini kembali mencicipi event jabat tangan 😀 kan kemarin nggak ikut :))
malem sabtu udah disiapin semuanya. tiket udah dipotong2 biar ringkas. sudah diurutkan. pokoknya udah sip.
paginya berangkat agak ada yang mengganjal di hati. ternyata ada yang ketinggalan, harus balik lagi :)) untung sampai sana masih selow nggak telat.

member juga baru ada yang datang. andela, shani, michelle aja baru datang :))
mereka mau masuk ke gedungnya bingung lewat mana. michelle si bener dah malah ngajak lewat depan di mana banyak fans lagi nunggu pintu dibuka :))
akhirnya ada yang bilang kalau lewat samping aja :)) Continue reading

Categories: 48zone | Tags: , , | 7 Comments

Blog at WordPress.com.